Kumpulan Gambar Gambar Lucu, Unik Dan Gokil Terbaru

Kumpulan Gambar Gambar Lucu, Unik Dan Gokil Terbaru - Hallo Teman-teman apa kabar? mudah-mudahan baik ya.. mungkin di antara teman-teman ada yang lagi galau atau putus cinta dsb, jangan cepat putus asa doong. hehe kita harus tetap oftimis apapun kondisi kita, yuk kita hiburan sedikit dengan mendownload gambar gambar lucu dan gokil sebagai bentuk dari salah satu hiburan tergokil dan terbaru.

Gambar gambar yang lucu ini ada seorang nenek-nenek yang keren banget loh.. "hallo lama amat sih nungguin gebetan gue" silahkan di download gratis..

gambar lucu, gambar gambar unik, gambar gambar gokil, gambar nenek gaul

Gambar gambar lucu yang ini memang bikin ketawa, "emang gue takut ama valintino rossi? kalo berani kayak gue dong nih bertiga dalam satu motor" Boleh di download ama siapa aja yaa gratis..

 
Gambar nenek nenek sedang facebookan di sawah, "capek banget kalo harus tandur melulu, mending facebook-an duluu aah biar gak galau"

gambar nenek gaul, gambar nenek gokil
 
Gambar nenek lagi sms-an sama selingkuhannya " emang-nya elo aja yang bisa selingkuh? gue juga bisa tauu.."

Gambar gambar gokil, ada se,ekor burung sedang mencuri minuman "Kemana nih majikan gue ? kok pada sepi sih.. lagi kentut dulu kali yaa ke toilet.. mending gue minum dulu ah minuman-nya hmmm seger-nya"


Gambar gambar tergokil kali ini ada sekelompok kandidat para pembalap yang sedang balap motor, namun malah pada kebelet kencing "Bro gue kaga tahan niih ayo kita buang air dulu bareng-bareng yaa"

kumpulan gambar lucu lucu, fhoto gokil
Gambar gambar terlucu dan unik kali ini ada orang utan sama anjing sedang bercanda "Woy elo mau ngambil pisang punya gue yaa? mikir dikit dooong, apa elo gak malu?"

gambar orang utan sedang becanda dengan anjing, fhoto orang utan
Foto keluarga aziz gagap sedang fhoto bareng "kenangan masa lalu gue nih."

Foto keluarga aziz gagap sedang fhoto bareng
Fhoto sule sedang galau terbaru dan super ngakak "kok muka gue jadi bengini sih? apa gara-gara gue mau poligami kali yaa... ehh malah jadi kayak gini"

Fhoto sule sedang galau terbaru dan super ngakak

Gambar gambar lucu yang lain ada ABG vs NT siapa takut? "Woy emang elo doang yang bisa foto selfie? hem gue juga bisa kalliee... "

Gambar gambar lucu nenek vs abg
Fhoto sule masa kecil lucu sekali "mungkin saya banyak dosa ya maak"

foto sule masa kecil

Fhoto sule melawak sampe bikin anjing ketawa "sule elo lucu banget sih" hahaha...


Download gratis Gambar gambar sule sedang apes banget, sule mau akting menjadi pak tarno, eeh malah di marahin sama bodyguard pak tarno, sampe-sampe hendak di pukul gitu aja, "Tolongin gua dong ndre"

gambar sule lucu sedang apes

Gambar lucu cewek matre mata duitan "Jaman sekarang tidak perlu ganteng yang penting dompet tebal brow" yang mengagetkan gue pas dibuka dompetnya cuman isi sapu tangan doang haduuh tertipu deh gue...

Gambar lucu cewek matre mata duitan

Gambar nenek nenek sedang update status ha..ha..ha "Memang sungguh membosankan statusmu itu-itu doang"

Gambar nenek nenek sedang update status

Gambar lucu nenek gue lagi latihan untuk konser nanti malam loh "Penampilanmu nanti akan kaku jika kamu tidak latihan sebelumnya"

nenek nenek sedang pegang gitar

Gambar super lucu terbaru ini ada nene- nenek yang prutrasi karna diputusin sama si do'inya sungguh menyakitkan "Ahh mending mabuk deh daripada gue pusing mikirin elo"

Gambar super lucu terbaru ini ada nene- nenek yang prutrasi

Lagi-lagi ada dua orang nenek nenek sedang update status "Giman statusmu sist? keren enggak? kayak gue dong update status itu harus ada kata kata mutiara dan kata kata bijak nih kata katanya :
Saya tidak akan pernah menunggu kesuksesan, tapi saya harus maju untuk menjemput kesuksesan itu. betul gak sist?

"Biasakanlah berfikir bahwa kesuksesan hanya tinggal satu langkah lagi dan yakin kita akan meraihnya, niscaya kesuksesan akan kita raih" makanya sist/bro kalo mau sukses harus yakin dengan menerapkan sugesti yang kuat dan terus berjuang, semoga elo sukses deh bro amin..

Nah itu status gue kali ini sist, jangan asal bikin status dong tapi harus bermanfaat bagi orang yang membacanya

nenek nenek sedang update status

Foto nenek gaul dan super gokil, "Brow nonton yuk?"

Foto nenek gaul dan super gokil
  
Gambar gambar nenek sedang bbm-an lucu banget deh :

Gambar gambar nenek sedang bbm-an lucu deh
 Gambar lucu nenek nenek super gaul coy... download gratis ...

Gambar lucu nenek nenek super gaul

Foto nenek lucu lagi jalan-jalan pake motor vesva "Hi guys nonton yuk! buruan entar keburu abis loh filmnya

Foto nenek lucu lagi jalan-jalan pake motor vesva
Gambar gambar lucu kake dan nenenk sedang kencan "Yank berhenti sebentar ya ada sesuatu yg ingin aku ungkapkan, emang mau ngomong apa siih? please yaa jangan tinggalin aku ayank harus tanggung jawab yaa"

Gambar gambar lucu kake dan nenenk sedang kencan
Gambar gambar lucu ini bebas ada download secara gratis, cocok untuk membuat status facebook, twitter, dp bbm dsb, jika anda sudah habis ide untuk membuat status atau sms gokil silahkan membaca artikel Kumpulan SMS Gaul semoga menjadi obat bagi anda yang sedang galau. sampai jumpa.