Kumpulan SMS Gaul Dan Status Facebook Yang Lucu

Kumpulan SMS Gaul Dan Status Facebook Yang Lucu - Hay guys kirim sms gaul ke temen itu memang seru, iyapzz apalagi kalau ngirim smsnya ke pacar,, jadi tambah seru dan kocak aja kan? dan kali ini gue mau berbagi sedikit lucu-lucuan nihhh  tentang kumpulan SMS Gaul Dan Status Facebook Yang Lucu biar kalian semua bisa berbagi sama orang lain. oke dech kita langsung aja simak dan lihat postingan yang udah gue bikin ini.

Kumpulan SMS Gaul, kumpulan Status Facebook Yang Lucu

- Sopir taxi yang bingung
cew.. tanpa baju naik taxi, sopir taxi melototin si cewek, si cewek marah-marah, nggak pernah liat orang cantik apa? sopir taxi menjawab: "aku cuman bingung kamu ngeluarin duit dari mana?

- Humor orang idiot
Gimana bikin orang idiot tertawa pada hari senin?
Ceritakan aja humor pada hari minggu!
When i see a baby, I remember "Tedyy Bear doll". When i see a little girl, I remember "Barbie doll". But when i see U, I remember PANADOL..... PuZzzzzzzzinkk!!!

- Senyum
senyum:
Pada orang tua tanda sayang
Pada sahabat tanda kasih
Pada kekasih tanda cinta
Depan HP tanda gila...
SENYUM lagi, memang udah GILA!!!!

- Mikirin kamu
 Ehhh tau gak sihh kalau akhir-akhir ini  aku sering mikirin kamu...
Dulu kamu lucu dan imut..
Tapi aku masih inget wajah kamu.... (0.0)
Gimana kabar kamu di kebun binatang

- Haru (Kata-kata untuk status facebook)
Saat kau sedih tak satupun sadar kesedihanmu,
saat kau bahagia tak satupun melihat senyummu,
tapi saat kau kentut semua menoleh kepadamu.....
MENGHARUKAN SEKALI!!!!

- BITCH
U're.... B.I.T.C.H.
B eautiful
I ntelligent
T alented
C ute
H onest
RU smiling now?

- Wasit Tinju
Guru bertanya pada seorang muridnya yang terkenal badung, 'mau jadi apa kalo cuman bisa berhitung 1 nyampe 10 aja".
Jawab anak: mau jadi wasit tinju

- Umur dinosaurus
"Mas, berapa kira-kira umur dinosaurus ini?
"1 juta lebih 4  bln
"kok tahu persis umur dinosaurus ini?
"karena waktu pertama saya kerja disini umurnya 1 juta tahun dan sekarang sudah 4 bln saya disini".

- Salut
Bule: "saya heran sama orang indonesia, apa bisa menghapal nama jalan yang begitu panjang?' Guide:"Misalnya apa, sir?"
Bule:"jalan pelan-pelan banyak anak kecil"

- B-e-g-o
Tekan bawah
Jika cakep
Tekan bawah
Sekali lagi
Jika cantik
Tekan atas
Jika bego
Ternyata ada orang idiot yang nggak ingin dipanggil B-E-G-O. Ha......ha

- Keluar
Seorang bapak yang lapar masuk ke restoran padang.
Pelayan:"ada yang bisa saya Bantu,pak?"
"Ikan ada?"
"Ada pak".
"Ayam ada?"
"Ada pak!"
"kambing ada?"
"Ada pak!"
"Suruh semuanya keluar saya mau makan!"

- Staring
"Pembantuku selalu pergi ninggalin TV tiap kali ada film barat. saat  ditanya kenapa selalu pergi tiap ada film barat, Jawabnya:"Bosan. Habis tiap film pemainnya selalu si Staring".

- Guru Kiler
"Guru gue ada yang kiler banget.Suatu hari ia kebelet dan masuk WC yang penuh sama murid-muridnya:"udah, belum?" Murid-muridnya pada menjawab:"Wahhh, belum selesai semua nihhh!"
"Ya udah, selesai gak selesai,dikumpulkan aja".

- Pelukis yang tergoda
"Seorang pelukis tergoda untuk mencium cewek modelnya. "Mungkin model-model yang lain bisa seperti ini tapi jangan samakan sama aku!
Ahh tidak,saya tidak pernah seperti ini sebelumnya sebab yang saya lukis: vas bunga,buah apel,ikan hias dan kuda".

- Lagi Promosi
Diakhirat cowok badung merasa tertipu: "Ternyata neraka kok beda banget sama yang loe dulu tunjukin ke gue? Disini gue malah dipecutin tiap hari?"
"Soryy, dulu waktu gue bawa loe kesini pas lagi bulan promosi..!"hehe

- Nenek Sihir
Tahu gak kenapa nenek sihir selalu ketawa cekikikan klo lagi naik sapu terbang. setelah diteliti ternyata si nenek sihir tersebut gak pake CD jadi dianya kegelian dehhhh.....

- Telur
Di pasar terjadi transaksi:
"Mas! telur 1 biji berapa?"
"Seribu, mbak!"
"Ah,masa telur kecil-kecil kaya gini seribu? mahal banget!"
"Yah, kalo telurnya besar-besar ya jebol pantat ayamnya, Mbak!"

- Makan sini aja
Seorang anak mau membeli paku, tapi dicuekin oleh si pemilik toko. Tiba gilirannya.
"Dik,mau beli apa?"
"Beli paku 1 kg"
"Dibungkus ya?"
"Aah....gak, makan sini aja!"

- Tikus sombong
3 ekor tikus sedang menyombongkan diri.
"Tau gak, perangkap tikus dah seperti mainan bagiku"
"kalo aku sih, racun tikus itu dah seperti air putih saja"
"Tikus ke-3 cuma berkata:
"Soryy nihh, aku harus pergi dulu, ada kencan sama kucing."

- Supaya cantik
"kenapa sihh?Ibu selalu mengoleskan Crem di wajah?
"supaya cantik, donkk nak!
"Tak lama kemudian, Ibu mengusapkan Cream itu dengan kapas.
"lho kok dihapus, Bu? Putus asa ya...?

- Loha-loha
seoramg pemuda desa pulang kampung membawa HP canggih.
saat mandi HPnya bunyi.
"Bu, tolong di jawab, pencet aja tombol ijo"
"halo,halo, kok gak bunyi, nak?"
"mungkin ibu terbalik!"
"Oh,,loha....loha!

- Bujang lapuk
Ada 3 bujang lapuk lagi ngobrol:
"Ehh, masa aku dipanggil Om sama anak itu?"
"kalo aku panggil Pak"
"aku justru dipanggil kek!"
"kok aneh,ya?padahal kamu kan masih belum tua-tua banget"
"Ya, gak tau dehh? anak itu bilang: Geser dikit,kek,"

Kumpulan sms gaul dan gokil ini semata-mata hanya gurauan belaka, penulis tidak bermaksud mengajarkan untuk berkata-kata yang tidak senonoh atau kata-kata yang menyinggung pembaca, semua hanya becanda, hiburan dan berusaha untuk menghibur orang lain,
lain hal-nya dengan kata-kata mutiara dan kata-kata bijak, yang isinya ada dalam keseriusan untuk dijadikan sumber motivasi dan inspirasi.

Mari kita lanjutkan becandanya, masih tentang SMS Gaul

- Enakan pacar loe
4 cowok sedang membahas cewek yang semalam  sama-sama mereka kencani.
Si A:"Huh, gak enak!"
Si B:"Huh, gak biasa!"
Si C:"Huh, enakan pacar gue sendiri!"
Si D:"Iya,, enakan pacar loe!" (lho?!)

- Asal motor
Motor Harley asalnya dari Jawa, karena bunyinya
"Ojo gelem, ojo gelem,"
Tapi jika motor Cross asalnya dari Sunda karena bunyinya
"Naon,,,,, naon,,,,,,"

- Makanan keras
Ada orang padang pesan makanan
"Sayur paku,"
Orang palembang pesan
"Kapal selam" (empek-empek)
Orang jawa bingung karena pada makan yang keras-keras,ia pun gengsi  dan pesan makanan
"Beton" (isi nangka).

- Orgil yang pintar
Ada pasien RSJ sudah diperbolehkan pulang. ketika bertemu teman lamanya,
"Loh,, gimana kamu bisa keluar? kan kamu belum sembuh?"
"Ahh,, gampang saja, saat dokternya tanya 4x4 berapa?  aku jawab 15. padahal kan 16 iya?"

- Obat penurun panas
Di Rumah Sakit Jiwa.. Dokter: "Obat apa yang kamu masukkan ke dalam kopimu?"
"Obat penurun panas, biar kopinya cepet dingin, dok!"

- Lurus jalan terus
seorang polisi sedang marah-marah:
"Kenapa kamu berhenti disini, apa tidak bisa baca rambu-rambu itu: 'Lurus Jalan Terus'?
"Jawab si pengendara: "saya tau, pak. tapi rambut saya kan keriting, jadi saya harus berhenti."

- Kurang makan
kalo mau gemuk itu harus banyak-banyak minum vitamin tapi aku fikir percuma! karena aku tetap kurus bukan karena kurang vitamin tetapi karena kurang makan!!!

- Belum tahu
Di RSJ Dokter: "lagi apa?"
Pasien: "Nulis surat?"
Dokter: "Surat untuk siapa?"
Pasien: "untuk saya sendiri, Dok!"
Dokter: "Terus isinya apa?"
Pasien: "saya gak tau!!! kan datangnya juga besok!!!

- Dipecat
2 teman sedang curhat:
"Mengapa kamu keluar dari perusahaan itu?"
"kamu gak tahu kata-kata bosku sangat tidak enak dan begitu menyinggung perasaanku!"
"Emang dia ngomong apa?"
"kamu dipecat!"

- Pake Flexy
Istri yang suaminya nyeleweng ngambek,,
"Dulu aja papa bilang jika cinta papa seperti tagihan Telkom yang selalu naik."
Suami menjawab,.
"Iya,, tapi kan sekarang papa sudah pake flexy."

- Cewek matre
Sepasang kekasih jalan-jalan dipuncak dan melihat setumpuk kotoran kuda.
"Cowok:"Say,, kamu mau gak kalo dikasih separuh kotoran itu?"
"Cewek:"Ihh,, mana mau!"
"Cowok:"Dasar!! cewek matre,, selalu mau semuanya"

- Uban
"Nak,, setiap kali kau berbuat nakal kau telah menuban ibu sehelai lagi"
"Wahhh,, kalo begitu alangkah  nakalnya ibu dulu!!! Lihatlah rambut nenek itu semuanya beruban?"

- SMS Gratis
Duhhh,, diriku hampa ditinggal olehmu.. apa yang harus kulakukan agar bisa memilikimu kembali. sebulan sudah kita bersama,, tak adakah kenangan indah darimu,, ohhh SMS Gratisku!!!!!

- Reply Dong
Buang angin
Keluar kedondong
 Di-Reply dong!!!!!

- Tak Tung
Tak tung-tung ndak tang-tang jadi tak ting.
Artinya:
Tak tunggu-tunggu tidak datang-datang jadi tak tinggal.

- Misscall
Ikan Terii
Ikan tongkol
Beraninya cuma misscall.

- Kalo Berani
Tanam pete dipinggir kali petenya lari gak tahu diri jangan cuma misscall aja yang loe berani kalo loe punya nyali loe telpon gue ke no ini: 12345678910

- Tak Terpisahkan
HPku bilang terima kasih,, karena kamu telah menerima aku  sebagai pasanganmu yang sah,,dalam koneksi lancar dan sinyal kuat,, dan hanya karena batere habislah yang bisa memisahkan kita.

  Gimana guys lucu-lucu dan seru gak artikelnya,,,, sekian dulu iyah tentang Kumpulan SMS Gaul Dan Status Facebook Yang Lucunya,, semoga kalian semua bisa terhibur iyah dengan artikel yang kami buat dan semoga bisa bermanfaat juga,,,