Kata Kata Mutiara Terbaru Yang Menyentuh Hati

Kata Kata Mutiara adalah serangkaian kata kata indah yang isinya mewakili banyak hal yang terjadi dalam kehidupan manusia. Seperti kejadian mengharukan tentang cinta, perjalanan hidup yang gigih hingga indahnya persahabatan. sering kali akhirnya dilukiskan dalam serangkaian Kata Kata Mutiara indah. Karena itu kata-kata mutiara banyak bentuk dan fungsinya. Misalnya Kata Kata Mutiara tentang cinta yang memiliki fungsi bertujuan untuk mengungkapkan indahnya cinta. Kata kata mutiara motivasi hidup bertujuan untuk menambah semangat seseorang dalam menjalani hidup dan masih banyak lagi yang lainya.

Kata Kata Mutiara, kata mutiara Terbaru, Kata Kata Mutiara Cinta

Sebagai seorang manusia wajib bagi kita untuk menjalani hidup ini dengan memiliki fikiran yang positif. Dengan begitu kita dapat menjalani hidup ini dengan baik dan pada jalan yang benar. Memang terkadang kita tidak bisa menolak sesuatu hal buruk terjadi pada kita. Namun bukan berarti kita harus menyesalinya dan membuat kita berada dalam posisi terpuruk. Justru banyaknya Kata Kata Mutiara  yang sangat memotivasi harus membuat kita mampu terus maju dan menjalani hidup ini dengan penuh semangat. Berikut akan kami berikan banyak Kata Kata Mutiara berdasarkan bentuk-bentuknya.

Kata Kata Mutiara Cinta
Merasakan jatuh cinta tentu adalah hal yang banyak diharapkan dan diimpikan banyak orang. Apalagi ketika cinta yang kita rasakan indahnya seindah mimpi, seindah cerita novel dan film-film remaja yang penuh ungkapan kata-kata manis. Namun apa jadinya jika cinta yang kita impikan berubah menjadi luka? Terpuruk dan jatuh adalah awal dari kehancuran karena satu kata “cinta”. Kata Kata Mutiara dibawah ini semoga mampu mengingatkan betapa mudahnya cinta mengubah kehidupan orang. Sekaligus memotivasi bagaimana pentingnya kita memperjuangkan cinta yang ada pada hati kita.
Jika ada yang mengatakan cinta bisa dibagi itu hanyalah bohong belaka. Karena cinta tak akan pernah bisa dibagi kucuali ada satu yang tersakiti.
Banyak cara mengungkapkan cinta. Tetapi karena cinta adalah perasaan murni dari hati maka ungkapkanlah murni dari hati, bukan hanya dari bibir yang penuh rayuan.
Terluka karena cinta? Tak mengapa karena hal itu akan mendewasakanmu.
Janganlah terlalu suka menguji dan mempertanyakan cinta dan arti cinta karena itu akan membuang waktumu lebih banyak. Yang perlu kamu lakukan adalah memperjuangkan cinta itu agar tumbuh seperti yang kamu mau.
Cinta tak harus memiliki terkadang memang terdengar egois. Tetapi menahan kebahagiaan-nya dengan tetap bersamamu adalah tindakan tak manusiawi.
Terkadang hidup ditengah keramaian akan membuat kita merasa sepi disaat orang yang kita cintai tak menyadari kita ketika disisinya.
Ketika kamu mencari kesempurnaan dalam cinta, kamu akan kehilangan dan semakin jauh dengan kesempurnaan itu sendiri.
Dalam kamus mencintai dan dicintai jangan selalu menunggu dihampiri oleh orang yang tepat, tetapi cobalah menjadi orang yang tepat yang menghampiri kehidupan cinta seseorang maka tak akan ada yang sanggup menolak dan menomor duakan cintamu.
Terkadang cinta memang dihinggapi dengan berbagai macam kejadian melelahkan dan menyebalkan. Tetapi semarah apapun kamu terhadap orang yang kamu cintai jujurlah jika kamu tidak mampu untuk berhenti mencintainya.
Hal terburuk adalah mendengar orang yang kamu cintai mengatakan kamu tak cukup baik baginya, tetapi cobalah untuk mulai menyadari bahwa hidupnya memang akan menjadi lebih baik jika tanpamu di sampingnya.
Disaat tak ada perhatian dari orang yang kamu sebut namanya dalam setiap doamu, maka behentilah menyebut namanya. Karena ada orang lain yang juga mengharap perhatian dari mu, nama yang selalu dia sebut dalam setiap dosanya.
Kata Kata Mutiara Motivasi Hidup
Manjalani hidup banyak liku-likunya. Terkadang bahagia, terkadang bersedih, terkadang penuh semangat untuk meraih impian, terkadang lelah akan sistem hidup ini. Membaca Kata Kata Mutiara tentang kehidupan akan membuat kita merenung kembali apa sebenarnya tujuan kita dalam hidup ini, sehingga mampu mendorong semangat kita lagi untuk mencapai harapan tersebut.
Hidup itu bagaikan mengikuti sebuah kompetisi yang akan ada evaluasi di akhir perjalananya dan mencari tahu siapa yang menjadi juaranya. Maka dari itu, jalani hidup ini sebaik mungkin untuk menjadi yang terbaik dipenilaian terakhir nantinya.
Rumput tetangga lebih hijau dari rumput sendiri? sudah bukan jamanya lagi menjamah rumput tetangga, tetapi yang sedang musimnya saat ini adalah terus berusaha menghijaukan rumput sendiri.
Umur manusia sudah tidak lagi menjadi tolak ukur kedewasaan manusia, tetapi perbuatanya yang terpuji dan setiap kebijakan yang ia ambilah yang menilai sebuah kedewasaan manusia.
Berfikir positif dalam menjalani hidup adalah kunci untuk mendapatkan sesuatu yang positif dalam hidup.
Menjadi diri sendiri adalah cara terbaik dalam menikmati kebahagiaan dalam hidup.
Untuk mendapatkan lebih banyak rizki dan kenikmatan dalam hidup maka jangan lelah untuk berterimakasih dan mensyukuri apa yang telah DIA beri  untukmu.
Hidup memang penuh dengan dilema yang memaksa kita untuk terus melangkah dengan dilema itu. Dimana ada saat kita harus berani untuk gagal, tetapi ada kalanya kita tidak boleh terlalu bodoh dalam mengambil sebuah keputusan.
Kunci dari sebuah kesuksesan murni adalah disaat Anda menyukai dan menikmati usaha Anda dalam mencapai kesuksesan tersebut.
Kebahagiaan, kita yang merasakanya kita pula yang membentuknya dan menciptakanya.
Jika masih ada yang meremehkan kebiasaan kita bermimpi sebuah kesuksesan, katakanlah bahwa tidak ada kesuksesan yang bisa dirahi tanpa diawali dengan bermimpi.
Fikirkanlah tentang sebuah kesuksesan, bukan keuntungan. Karena orang sukses sudah pasti untung, sementara orang untung belum tentu sukses.
Kata Kata Mutiara Persahabatan
Rasanya hidup tak ada artinya tanpa sebuah persahabatan. Meskipun cinta kita seindah alam semesta tetapi jika tidak ada sahabat untuk berbagi kebahagiaan yang kita rasakan maka kehidupan tidak akan terasa lengkap. Begitu juga dengan kita yang telah memiliki sahabat, seringkali kita melupakan dan tidak menyadari betapa pentingnya sahabat. Cobalah untuk membayangkan apa yang akan terjadi jika tak ada sahabat disisimu.
Sahabat adalah mereka yang selalu ada disisimu dengan memberikan semangat saat kamu terpuruk dan mengingat kamu ketika sedang berada di puncak kebahagiaan.
Sahabat adalah orang yang mampu membuat suasana hatimu yang mendung menjadi ceria dan semangat melanjutkan hidup.
Sahabat adalah orang yang mampu menghargai bagaimana kamu, jika dia yang mengaku sahabat tak mengerti caranya menghargaimu maka jangan berikan kepercayaan persahabatan kepadanya.
Menerima apa adanya adalah pasal utama dalam dunia persahabatan. Jika mereka membuatmu berubah menjadi apa yang mereka mau maka jangan panggil mereka sahabat.
Keindahan berbagi adalah disaat kita mampu membagi kasih sayang dan cinta kepada orang tua, sahabat, saudara dan orang lain yang kita cintai.
Sahabat sejati dan sahabat baik bukan dinilai dari seberapa lama kita mengenal sahabat tersebut, tetapi dinilai dari seberapa mampu sahabat tersebut menemanimu dan tidak meninggalkanmu bagaimanapun keadaanmu.
Meskipun seringkali sahabat menjadi sandaran hidup, jangan lupakan kemandirian pribadimu karena sahabat juga sama sepertimu. Manusia biasa yang memiliki masalah dan gelisah.
Sahabat sejati adalah yang kamu ikut rasai kebahagiaanmu dan yang mampu menghapus air matamu.
Sahabat sejati adalah yang mampu melakukan sesuatu untuk menutupi kekuranganmu dan melindungi dari ketakutanmu.
Sahabat bukan seseorang yang akan menuruti semua permintaanmu, melainkan dia yang mampu menolak permintaan burukmu.
Sahabat adalah mereka yang senantiasa bersedia mendengar tangismu meski dia juga sedang menangis karena masalahnya. Maka dari itu sepasang sahabat akan mampu menempatkan sahabatnya pada posisi yang tepat dalam waktu apapun.
Kata Kata Mutiara Kesedihan
Bersedih adalah hal yang wajar, tetapi terpuruk dalam waktu yang lama hingga membuat diri jauh dari dunia nyata akan membuat hidup kita semakin sia-sia. Maka dari itu, rasakan kesedihanmu secukupnya saja dan mulailah menyusun rencana kebahagiaan setelah kesedihanmu dengan membaca Kata - Kata Mutiara Kesedihan.
Kesedihan memang akan membuatmu terpuruk dan menyesal sepanjang waktu. Tetapi cepatlah sadar bahwa ada kebahagiaan yang menunggu jangkauan tanganmu. Jadi, berdirilah, hapus air matamu dan gapailah kebahagiaanmu.
Menyesali kekurangan pada dirimu hanya akan membuatmu semakin jauh dari kelebihanmu dan kehabisan waktu untuk menggali kelebihanmu yang tak ada pada diri orang lain.
Seringkali kita berharap mimpi akan menjadi kenyataan dan menggerutu karena hidupmu tak seindah mimpinya. Lain kali cobalah bersyukur akan ketidaknyatanya mimpi sehingga mimpi burukmu tidak pula menjadi nyata.
Sudah bukan jamanya lagi bersedih untuk kesalahan pada masa lalu, karena kesedihan yang panjang juga tak akan mampu menghapus kesalahan tersebut. Justru akan membuat kesalahanmu terus terukir semakin jelas karena terus teringat sepanjang waktu.
Terkadang menangis karena kesedihan memang penting untuk kita lalui, agar kita tahu bagaimana bedanya menangis dan tersenyum saat kebahagiaan datang.
Kesedihan dan kebahagiaan adalah fakta yang akan datang silih berganti. Maka dari itu, bersyukurlah dan nikmati apa yang kamu dapatkan. Karena sudah pasti suatu saat nanti kamu akan merasakan hal yang sama. Jadikan pelajaran dan petik hikmahnya.
Kata Kata Mutiara Saat Merasakan Kebahagiaan, Kata - kata bijak
Adalah Kata Kata Mutiara yang mampu menggambarkan perasaan kita ketika merasakan kebahagiaan, sekaligus mengingatkan bagaimana pentingnya mensyukuri kebahagiaan tersebut dan mengingatkan agar kita tidak terlena dengan kebahagiaan yang sedang menghinggapi kehidupan kita.
Kebahagiaan bukan hanya tercipta untuk mereka yang hidup bergelimang kemewahan, tetapi bagi mereka yang mampu bersyukur meskipun hidup dalam kesederhanaan.
Kebahagiaan bukan ada dikala kamu berhasil meraih apa yang kamu impikan, melainkan saat kamu mensyukuri dan mengungkapkan terimakasih kepada tuhan karena telah mewujudkan impianmu.
Kesempurnaan bukan bahan utama untuk mencapai kebahagiaan, tetapi melengkapi sesuatu yang tidak sempurna hingga mencapai kesempurnaan yang mampu membuat kita merasa bahagia tidak tara.
Jadilah diri sendiri karena itu akan mewujudkan kebahagiaan murni dalam hidupmu.
Rasa bahagia sejati ada kalanya muncul ketika kita mampu memberi sesuatu terhadap orang yang membutuhkan dengan rasa tulus dan ikhlas.
Tak perlu sempurna untuk mendapatkan kebahagiaan dalam cinta, tetapi bersanding dengan seseorang yang rela melakukan apapun untuk kebahagiaanmu adalah jaminan kebahagiaanmu dalam cinta.
Artikel terkait :
Kata kata bijak pembakar semangat
Kata kata bijak dari sang motivator kelas dunia