Kata-kata Bijak Pembakar Semangat Terbaru

Kata Bijak Pembakar Semangat ini merupakan salah satu sebuah kumpulan kata-kata yang sengaja ditulis untuk membuat kalian bangkit kembali dari keterpurukan sekaligus membuat kalian menjadi semangat kembali. kita harus bisa bangkit dan meraih apa yang kita inginkan dan apa yang kita impi-impikan, kita harus belajar sabar dalam menghadapi semua masalah yang sedang dialami sekarang, kita tidak boleh gampang putus asa dan mudah menyerah begitu saja kita harus hadapi semua masalah ini dengan penuh semangat.oleh karena itu kami punya sedikit kumpulan Kata-kata bijak pembakar semangat yang akan membuat anda merasa bersemangat kembali dengan membaca kata bijak pembakar semangat dibawah ini, langsung saja kita lihat kata bijak pembakar semangat dibawah ini.

Kata-kata Bijak Pembakar Semangat, kata mutiara penyemangat hidup

- Terlalu banyak terdiam itu berfikir, terlalu banyak berbicara itu penyesalan.

- Banyak sekali orang yang dihina tetapi termotivasi  untuk bangkit kembali dan menjadi berhasil. dan banyak pula orang yang hancur  karena lupa diri atas apa yang telah dimiliki yang sebenarnya tidak seberapa.

- Lepaskan dirimu dari apa yang mengkhawatirkanmu, agar jalan yang kau tuju tidak menjadi persoalan.

- Bebaskan fikiranmu dari ketidak bisaan yang akan membuatmu patah semangat.

- Kerja dengan orang lain itu memang begitu sulit namun tidak menutupi kemungkinan.

- Belajar dari sebuah kegagalan ialah cara meraih  kesuksesan. orang yang tidak pernah gagal berarti orang yang tidak pernah menang.

- Belajar tanpa tidak berfikir tak ada gunanya, sedangkan berfikir tanpa belajar ialah sangat berbahaya.

- Banyak belajarlah dari orang lain, karena pengalaman orang lain dapat mengajarkan  kita banyak hal tentang  hidup kita. dan kitapun bisa belajar  dengan mengajarkan pengalaman itu  kepada orang lain. (Ralp Marsten)

- Belajarlah dari kesalahan orang lain, kamu tidak dapat hidup cukup lama  untuk melakukan kesalahan orang lain.

- Bahagialah orang yang ingin mengoreksi kesalahan dirinya sendiri dan tidak mengoreksi kesalahan orang lain.

- Membuat kesalahan itu hal yang manusiawi, tapi jika penghapus lebih cepat habisnya daripada pensil, artinya kita terlalu banyak membuat kesalahan.

- Berbuat baiklah terhadap orang lain seperti berbuat baik terhadap diri sendiri. (Anonim)

- Berfikir bukan satu-satunya cara mendekati kenyataan yang ada didalam ataupun disekitar kita, namun bisa dengan cara merasa, menginginkan dan bertindak.

- Berharaplah yang terbaik buat terjadi dan kamu akan menemukan kebaikan pada apa yang terjadi. keadaan akan bekerja sesuai dengan  yang kamu harapkan bila kamu fokus dengan hal positif. berharaplah yang terbaik dari orang lain. apabila mereka tahu yang kamu harapkan mereka akan memberikan kebaikan kepada kamu. berharaplah yang terbaik dari diri kamu sendiri, maka kamu akan memiliki kepandaian untuk bertindak.

- Berbicara benar pada waktu yang tepat memang sangat sulit namun yang lebih sulit ialah menahan bibir dari hal yang salah.

- Berbicara tentang hal-hal yang baik memanglah sangat mudah namun yang diperlukan ialah perbuatan baik yang nyata.

- Berfikirlah bahwa kamu tidak akan bisa melakukan sesuatu apapun, hampir persis sombongnya, dengan berfikir bahwa kamu akan bisa melakukan segala sesuatu.

- Bersikaplah kuat seperti batu karang yang tidak terputus-putus dipukul ombak. ia tidak tetap berdiri kuat, bahkan ia mengamankan amarah ombak serta gelombang itu.

- Tetap bertahan hidup artinya selalu siap untuk berubah; karena perubahan ialah jalan mencapai kedewasaan. dan kedewasaan ialah sikap untuk selalu mengembangkan kualitas pribadi tanpa henti.

- Berpetualang dalam karier ialah jalan yang lebih baik dalam kehidupan.

- Berusahalah untuk tidak menjadi orang yang berhasil tetapi berusahalah menjadi orang yang berguna.(Einstein)

- Biasakanlah merasakan kebahagiaan hidup dengan jalan ingat hal-hal yang menimbulkan kebahagiaan.

- Biasanya selalu ada kesempatan luar biasa jika kamu siap mendengarkan ketukan.

- Apabila perjalanan hidupnya bergerak menghampiri  kebahagian. Maka semua tanda-tanda kehidupan, baik secara fisik,pikiran,emosi dan tingkah lakunya akan menggambarkan kedamaian.Sebaiknya apabila perjalanan hidup bergerak menghindari kebahagiaan, maka semua keadaan dirinya akan diancam ketakutan dan kekhawatiran.

- Jika rasa tidak nyaman datang dalam dirimu, pasti ada yang salah dalam pemikiranmu.

- Apabila sesuatu tidak berjalan dengan rencana,terimakanlah sebagai bagian tanggung jawab.

- Bisnis kita balam kehidupan ini tidak untuk mendahului orang lain, Namun untuk tetap selalu berusaha memaksimalkan kemampuan diri, untuk memecahkan rekor kita sendiri serta melakukan lebih baik dari yang kemarin.

- Boleh saja orang tertidur, namun ia perlu menjaga dengan cara yang benar. yang paling terpenting ialah saat ia terjaga, ia juga harus memanfaatkan keterjagaannya.

- Buatlah diri anda menjadi orang yang terpenting bagi orang lain.

- Bukalah mata saat berjalan, sebab bisa saja kita akan bertemu dengan kesempatan. adapula kesempatan itu buta, genggamlah erat-erat, sebab kesempatan datang dan pergi tanpa memberitahu.

- Bukan kepandaian anda, tetapi sikap andalah yang akan menarik anda dalam kehidupan.
Ini kata yang paing bijak untuk membakar semangat

- Bukanlah orang yang kuat, namun tekunlah yang menjadikan mereka orang besar.

- Bukanlah apa yang akan menimpa dirimu yang akan menunjukan sejauh mana kamu akan melangkah namun bagaimana kamu menghadapi apa yang terjadi pada dirimu.

- Buku ialah mayat dari sebuah ide.

- Buku ialah teman yang bisa memberi pilihan yang sangat baik.

- Tips yang benar dan terhormat untuk memusnahkan musuh ialah dengan tidak membunuhnya. dengan kebaikan anda, mungkin bisa merubahnya sampai ia menjadi seorang musuh, jadi musuh andapun akan berkurang satu persatu.

- Cara yang paling efektif menuju masa depan yang cerah ialah dengan menjalani masa sekarang dengan berani dan konstruktif.

- Tips Cara yang paling baik untuk menolong orang miskin ialah dengan tidak menjadi salah satu dari mereka. Kata mutiara yang paling indah.

- Cara yang paling ampuh untuk menghentikan kebiasaan buruk ialah: Jangan pernah memulainya!.

- Cara untuk bisa menjadi orang yang terdepan ialah mengawalinya sekarang. Apabila mengawalinya sekarang, tahun depan anda akan tahu banyak hal yang tidak diketahui sekarang, dan anda tak akan tahu jika anda menanti-nanti.

- Contoh yang baik ialah saran dan nasehat yang baik dan benar.

- Cukup ujian yang membuat kamu kuat, cukup penderitaan yang bisa membuat kamu menjadi manusia yang sesungguhnya, dan cukup harapan untuk membuat kamu menjadi bahagia.

- Hanya orang bodoh dan orang mati saja yang tidak pernah mengubah opininya.

- Didalam hidup, yang terpenting bukan apa yang terjadi menimpa anda, namun bagaimana tanggapan atau sikap anda terhadap kejadian itu.

- Saat diam orang dapat berfikir damai dan kedamaian itulah yang bisa menguasai keadaan.

- Didalam hidup tak ada yang namanya "Gagal" yang ada hanya "belum berhasil" dan belum berhasilpun selalu dapat memberikan hasil.

- Dalam masalah hati nurani, pikiran awal lah yang terbaik. Dalam masalah kebijaksanaan, pemikiran terakhirlah yang paling baik.

- Dalam realisme, seluruhnya bergantung pada antusiasme. dalam dunia nyata, seluruh bergantung pada ketekunan usaha.

- Setiap pengalaman pastilah dimasukkan kedalam kehidupan, karena memperkaya kehidupan itu sendiri. sebab tidak ada kata terlambat untuk belajar seperti juga tidak ada kata terlambat untuk memperbaiki kehidupan.

- Datanglah pada seseorang yang bisa membuatmu tersenyum, sebab suatu senyuman  bisa membuat hari yang gelap menjadi cerah. Berharaplah kamu bisa mendapatkan seseoramg yang dapat membuatmu tersenyum.

- Dengan 1 buah batu ditangan serta seekor ular dibatu, ialah bodoh untuk berfikir penuh pertimbangan dan menghentikan tindakan.

- Dengan mempunyai ilmu kehidupan akan menjadi mudah, dengan seni kehidupan menjadi indah dan dengan ilmu agama menjadi terarah dan bermakna.

- Dengarkanlah dari satu pihak maka anda akan berada  dalam kegelapan, dengarkanlah dari kedua pihak maka semuanya akan menjadi terang.

- Dalam Bisnis menjalin suatu hubungan dengan orang lain merupakan suatu produk yang kita jual.

- Di tangga kesuksesan  banyak yang telah menuju puncak, ada yang masih ditengah dan masih banyak lagi yang dibawah dan lebih banyak lagi mereka yang tidak tahu ada tangga.)

- Ditengah kesusahan yang datang terdapat peluang.

- Dia yang berbicara terlalu banyak, ternyata banyak kekeliruannya.

- Dia yang mendapat nasehat terkadang lebih utama daripada orang yang mengasih nasehat.

- Didiklah anak-anakmu karena mereka dilahirkan untuk hidup dizaman yang berbeda dengan zaman kita.

- Ada dua hal yang harus dilupakan dalam hidup ialah kebaikan kita terhadap orang lain dan kesalahan orang lain terhadap kita.

- Dua kata yang terpenting yang mendirikan kekayaan ialah "Compound Interest" (Bunga Majemuk).

- Dunia cuma sekedar busa bagi lautan. apabila engkau seorang yang suci maka dahuluilah busa!.

- Dunia ini sangat bundar dan tempat yang kelihatannya ujung dapat juga merupakan pangkalnya.

- Dunia itu jalan untuk menuju kebahagiaan abadi dan karenanya itu baik. yang buruk ialah apa yang kau laksanakan dengan dunia waktu kamu dibutakan pada kebenaran dan dikuasai sepenuhnya oleh hasrat, hawa nafsu, dan ambisi pada dunia.

- Dunia itu penuh dengan orang yang ingin. sebagian orang memiliki keinginan untuk melaksanakannya sementara yang lainnya lagi memiliki  keinginan untuk membiarkannya.

Dari kata-kata bijak pembakar semangat diatas kita bisa mengambil arti dari kata-kata tersebut, kesimpulannya adalah disetiap masalah pasti selalu ada jalan keluarnya,jadi jangan putus asa dulu yaa sebelum mencoba hal yang lain. sekian dulu kata-kata bijak pembakar semangat diatas semoga bermanfaat.