KATA KATA CINTA LUCU YANG MENGUNDANG TAWA

KATA KATA CINTA LUCU YANG MENGUNDANG TAWA - kata-kata bijak pada umumnya mempunya arti sebuah lontaran kata-kata yang didalam nya yang terselip sebuah arti yang indah dan yang diiringi sebuah nasehat atau motivasi, akan tetapi bagai mana dengan kata bijak lucu? ayo kita bahas di sini, asal kamu tau aja bahwa kata bijak bukan hanya serius atau menegangkan saat di baca.
Kata-kata cinta lucu ini merupakan sebuah perpaduan antara kata bijak dan kata lucu yang nantinya akan menghasilkan sebuah lontaran kata nasehat dan diakhiri dengan kelucuan.

KATA KATA CINTA LUCU YANG MENGUNDANG TAWA

Buat kamu yang penasaran bagai mana sih kata cinta lucu itu, berikut ini adalah kumpulan Kata-Kata Cinta Lucu Terbaru yang kami kutip dari berbagai sumber yang ada baik itu media cetak ataupun media elektronik.
Kita bersyukur lagi kita merdeka tanggal 17 agst semua serba merah putih, coba kalau 14 pebruari pastiserba merah jambu. kasih terus bersyukur, proklamator republik indonesia bersama ahmad soekarno, kalau ahmad dhani, pastinya akan menjadi republik cinta.
Kenapa cinta hanya memandang kesempurnaan pisik? kenapa tidak memandang hati ? karena cinta itu buta!
Senyuman mu seperti server twitter, makin lihat senyum mu makin bikin cinta aku over-capacity. 
Pacar yang baik adalah pacar yang berani mengakui pacar nya di depan mantan nya yang paling ia sanyagi. 
Perempuan itu rumit, ingin putih, tapi tidak mau keputihan, menolak kekerasan, tetapi gak mau sama yang lembek. 
KATA KATA CINTA LUCU YANG MENGUNDANG TAWA
Di butuhkan jiwa yang besar buat seorang cowok untuk menangis, tapi dibutuhkan pria dengan badan yang lebih besar bila mau ngetawain pria yang sedang nangis itu.
Saat merasakan sentuhan cinta semua orang merasa seperti penyair,
Bagai seekor semut, beberapa tetes air hujan itu adalah banjir.
Cinta itu buta, itu tidak benar, bila tidak kenapa pria mencari wanita cantik, dan wanita mencari pria ganteng? 
Bila aku terjatuh cepatlah bangun dan katakan,''siapa yang mendorong aku tadi?'' 
KATA KATA CINTA LUCU YANG MENGUNDANG TAWA
Kalau pria makin kaya makin nakal, tapi kalau perempuan makin nakal makin kaya 
Kecantikan meman relatif tapi kejelekan itu mutlak77, ringan sama di jinjing, berat ditinggalkan aja, suruh orang lain yang bawakan. 
Kirimin pulsa buat aku, supaya aku dapat mengingat kamu untuk selamanya.
Jangan biarkan waktu belajar mu mengganggu waktu untu facebookan mu.
ternyata Gogle tidak bisa menemukan saya jodoh. 
Tadi om aku nanya sama aku, rin kamu sudah punya cowok? biasa nya kan seusiamu pacaran, aku pun menjawab, banyak om banyak yang gak mau om,.. 
KATA KATA CINTA LUCU YANG MENGUNDANG TAWA
Setiap aku datang ke acara nikahan, pasti temen-temen tanya, ''kapan nyusul?'' makanya pas di acara pemakaman, giliran aku yang nanya ''kapan nyusul''?
Punya pacar bikin boros uang, tidak punya pacar bikin boros sabun. 
Hidup itu kadang di atas kadang di bawah, kadang ayam nginjak tai kita terkadang kita nginjak tai ayam.
Ingin hati memegang gunung, tetapi apa boleh buat milik tetangga. 
Gara-gara nila se titik, rusak susu sebelanga, Gara-garasi nona cantik aku lupa pake celana.
Sepadai-pandai nya kijang melompat pasti disate juga. 
Perempuan cantik bukan jaminan kehidupan kita menyenangkan, apalagi yang jelek.
Ada tiga cinta yang tidak akan pernah habis, satu, cinta tuhan kepada umat nya, dua,cinta orang tua kepada anak nya, tiga,cinta fitri...
Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan hutang. 
KATA KATA CINTA LUCU YANG MENGUNDANG TAWA
Sedikit bicara banyak kerja,sedikit bekerja tidak dapat bicara.. 
Orang yang baik hati itu adalah orang yang rela ngambilin upil orang lain..
Orang yang bego adalah orang yang tak tau ngupil.. 
Pandangilah langit sebagai ke agungan tuhan, dan pandangilah laut sebagai anugrah tuhan, lalu pandangilah cermin sebagai kutukan tuhan..
Kegagalan adalah sebuah kesuksesan yang tertunda, dan kebohongan adalah keujuran yang tertunda.. 
Sekali merengkuh pacar orang, dua tiga kali bogem mentah menghampiri. 
Pekerjaan seberat apapu akan terasa ringan, bila kita tak mengerjakan nya. 
Bila ada orang yang menyebut mu jelek, jangan lah berputusasa belum tentu orang tersebut berkata bohong. 
Sebenarnya beruntunglah orang-orang yang jomblo, sebab bisa menikmati siaran langsung sepak bola liga inggris setiap malam minggu. 
Orang bijak taat pajak, orang jahat makan pajak, orang gila tidak di ajak.
Waktu aku sekolah aku sadari,''Rajin pangkal pandai'' bekerja aku yakini,''hemat pangkal kaya'' sesudah menikah aku rasakan enak nya pangkal paha.'' 
Orang bijak sana tak menikah, sesudah menikah mereka jadi bijak sana bijak sini.
Sepintar-pintar nya menyimpan istri muda, akhirnya pasti tua juga. 
didalam pantat yang sehat, terdapat kentut yang kuat. 
Nanti kalau naik motor pegangan sama aku yah, aku takut nanti kamu jatoh, kalau kamu jatoh nanti aku dikira buang sampah sembarangan..
Kamu berada disudut jalan tersipu malu, muka mu berseri, dengan penuh segan kamu ulurkan tangan mu, tanpa ragu seraya berkata, minta sedekah nya buk/pak. 
Mantan itu tidak untuk dikenang, emang mantan loe itu pahlawan. 
Dicari'' lem yang bisa menyambungkan cinta yang putus, dan merekatkan hati yang patah. 
Cieeee-cieee yang senyum-senyum habis gajian, lalu cemberut karna harus bayar HUTANG cieeeeeeee...
Aku rela dimadu asalkan kamu rela diracun. 
Jangan cuek aja dong nanti aku di ambil orang lho. 
Cintai lah satu perempuan saja, dua perempua terlalu banyak, tapi tiga perempuan lebih baik dari pada tak ada. 
Ada  yang bilang kalau manusia tak bisa hidup tanpa cinta, tapi sebenar nyakan tidak bisa hidup tanpa oksigen..
Demikian KATA KATA CINTA LUCU YANG MENGUNDANG TAWA SEMOGA BERMANFAAT.