CERPEN LUCU, TIDAK TERTAWA UANG KEMBALI

Cerpen Cerita Lucu adalah cerita lucu yang berbentuk cerpen atau cerita pendek, sajian cerpen cerita lucu model seperti ini tentu sangat menarik karena kita di bawa buat mengikuti alur sebuah cerita pendek dimana didalm alur cerita tersebut berakhir dengan kelucuan-kelucuan yang tak diduga sebelum nya. dengan mengikuti alur cerita dari cerpen cerita lucu kamu dapat mendalami sebuah cerita dan membayangkn sebuah sauna yang berakhir dengan kelucuan-kelucuan yang menghibur.

CERPEN LUCU

Cerpen cerita lucu tentu memiliki pormat yang berbeda dengan cerita-cerita pendek lain nya, dalam cerita pendek tekanan lebih diberikn kepada alur cerita dari cerpen yang bersangkutan, sedang kan pada cerpen cerita lucu penekan lebih di utamakn pada kelucuan dari kandungan cerita tersebut, itu lah yang membedakn cerita pendek biasa dengan cerita lucu.

Cerpen ceruta lucu banyak dicari orang akhit-akhir ini, orang yang sedang mencari cerpen cerita lucu tentu orang yang sedang menginginkan sebuah bacaan atau hiburan, karena pungsi utama dari cerpen cerita lucu adalah buat hiburan semata, cerpen cerita lucu bisa menjadi hiburan segar buat para pembaca nya, jika kamu sedang mencari cerpen cerita lucu kami akan suguhkan cerpen cerita lucu pilihan buat kamu.

Cerpen: Cerita Lucu Mengundang Tawa
Cerpen cerita lucu tersebut akan kami bagi beberapa judul buat mempermudah anda mengikuti suguhan cerpen cerita lucu dari kami, kita akan suguhkn cerpen cerita lucu secara umum dulu dan kemudian anda dapat mengikuti cerita pendek bahasa inggris dan juga cerita pendek bahasa indonesia pada tautan yang di berikan.

Cerpen Cerita Lucu Kaos Luar Negri
Di waktu sore yang indah ada dua orang sahabat yang sedang berbincang, mereka adalah paijo dan paiman, paijo itu orang nya sangat sombong dan paijo suka pamer, dan memamerkan semua harta benda yang dimiliki orang tua nya, sedangkan paiman mempunyai sifat yang lain lagi paiman orang nya tak pernah maukalah.
Paijo; kemarin aku jalan-jalan ke amerika lho, aku beli baju bagus tulisan nya New York, kamu punya tidak man kaooooos dari luar negri?
Paiman;(ia pun tidak mau kalah) saya juga punya dari china dan saya juga punya kaos tulisan cina!
Paijo; ok kita bawa besok ya kita saling adu kaoss mana yang paling baik dan bagus, kaos amerika atau kaos china.
Paiman; ok siapa takut.
Esok nya mereka bertemu di tempan yang sama.
Paijo; halo man, lihat nih kaoss cantik ku bagus kan nada tulisan nya New York, punya kamu mana kaos oblong polos itu katanya beli di china.
Paiman;(ngotot) ini aku beli di china liat nih di bagian leher ada tulisan kecil made in china.
Paio; alah man kamu semprol emang.
Cerpen Cerita Lucu Burung Pipit 
Ada seorang pemuda yang hobi mabuk, klo mabuk tak tanggung-tanggung sebab semua enis minuman keras di minum nya, bukan segelas atau dua gelastetapi banyak gelas sengingga dia terkapar baru ia berhenti, ketika ia sedang mabuk berat ia membuka celana nya sehingga burung nya terlihat, ketika itu ada randi anak kecil lewat di samping pemuda yang sedang mabuk berat, karena malu di lihat anak kecil, si pemuda mabuk dia menutupi burung nya dengan tangan lalu terjadi perbincangan seperti ini. 
Anak kecil; lagi ngapain bang? yang di tutupin itu apa bang?
Pemabuk; iya dik ini burung nuri, abang tutupi biar tak kepanasan,
Anak kecil; Oooo begitu yah!
Lalu anak kecil itu meneruskan main mobil-mobilan yang barusan di belikan oleh ibunya.
sipemuda meneruskan minum nya sampai dia benar-benar teler dan tidak sadarkan diri, ketika dia sudah terbangun dia merasakn panas sekali di bagian burung nya.
Pemabuk; halooo, saya ini dimana mengapa di pangkal paha saya terasa panas sekali?
Suster; ada di rumah sakit bang.
Pemabuk; di rumah sakit, kenapa dengan saya, knapa saya di bawa kerumah sakit?
Suster; kamu mengalami kejadian yang sangat mengerikan, ada anak kecil yang mengira burung kamu burung nuri, sebab anak ini belum pernah mempunyai burung nuri, burung kamu di mainin, ketika dimainin eeehhh dia meludah, anak kecil itu marah dia ludahin sama burung nuri, dia bakar burung nya lalu dua telur dekat burung nuri itu di pukul pake batu hingga pecah, jadi sekarang kamu kehilangan burung nuri dan dua telur kamu, pemuda itu langsung step dan kejang-kejang.
Cerpen Cerita Lucu Bus Damri Dan Lift Hotel 
Ada sebuah cerita ada dua orang pemuda dari kampung yang belum pernah ke ibu kota sama sekli, kedua pemuda ini bernama giman dan gimin, giman dan gimin akan mengikuti tes kerja di sebuah perusahaan tambang, mereka ambil posisi sebagai sopir, mereka sudah terbiasa menyopir mobil pak haji di kampung untuk mengantar sayuran ke pasar, mereka kepingin punya gajii yang besar, maka itu mereka memutuskn ikut tes kerja di jakarta,
Berbekal seadanya mereka naik kereta ke ibu kota, sesampai nya di ibu kota mereka menuju hotel tempat mereka mengikuti tes kerja, giman dan gimin memutuskan naik bis damri double decker atau tingkat.
Giman; min kita naik keatas aja di bawah banyak orang,
lalu mereka naik ke atas.
Gimin; enak disini penumpang nya cuma sedikit.
Giman; iya enak di sini.
bis damri mulai berjalan.
Giman; man aku ngeri man ayo kita turun saja masa bis tak ada yang nyopir bisa berjalan sendiri.