CERPEN CINTA PALING ROMANTIS BIKIN MENYENTUH HATI

Cerpen Cinta Romantis Remaja Terbaru - Sebagian karangan yang bisa membuat orang menjadi jatuh cinta, memang benar klo cinta itu bermula dari mata lalu turun ke hati, tapi ada pula perasaan cinta yang timbul selain dari indra penglihatan, cinta juga bisa timbul dari indra lain nya yg dimiliki oleh setiap manusia, misalnya melalui indra pendengarn, ternyata suara aja sudah bisa menjadikn orng jtuh cinta, ketika kamu mendngar suara indah nan merdu di telinga kamu lalu kmu mulai menikmati suara tersebut, terus dan terus mendengarkn nya lama-kelamaan kamu pun akan akan jatuh cinta pada suara tersebut, dan otomatis orang yang mengumandangkn suara tersebut pun akan kamu jatuh cinta.

CERPEN CINTA PALING ROMANTIS BIKIN MENYENTUH HATI BANGET...

CERPEN CINTA PALING ROMANTIS BIKIN MENYENTUH HATI

Terlalu banyak perasaan yg di gambarkn ketika sedang jatuh cinta, sehingga sampai-sampai tidak bisa di ungkapkn lagi oleh kata-kata, cinta bisa menjadikan seseorang melakukan apa aja untuk orang yang di cintai nya, karna demi kebahagiaan orang yang kita cinta, terkadang perasaan cinta ini membuat seseorang menjadi selalu menemukan inspirasi untuk membuat suatu karya tulisan yang bisa berupa puisi-puisi cinta dan Cerpen Cinta Romantis tentang pengalman pribadi, tidak sedikit juga orang yang dapat menciptakan karya yang indah-indah dri ungkapan perasaan nya yang memang pada saat itu, namun ketika yang terjadi adalah sebalik nya m,aka yang di ungkapkan nya pun menjadi berlawanan dengan perasaan yang seblumnya.

Cerpen Cinta memang begitu menarik buat di baca ter khusus untuk kamu para remaja yang baru pertama kal;i nya mengalami jatuh cinta, tentu ini akan membrikan sebuah gambaran tentang bagai mana seharusnya buat menjalani hubungan yang baik dengan pasangannya, dala cerpen ini kamu bisa mengambil sebuah pelajaran yang tertulis di dalamnya sehingga kamu bisa menerapkn nya di kehidupan mu dan menjadikan hidup mu lebih banyak pengalaman nya walau pun itu ada lah pengalman orang lain.
mungkin itulah yg di jadikan sebagi alasan kenapa bnyak orang yang menulis karya dengan tema cinta, seperti halnya pada novel dan cerita-cerita dan masih bnyak lagi yang lainnya, karna memang tema cinta ini bisa menarik banyak peminat nya, sehingga karya yang di tuliskan popular, bila kamu sudah tak sabar buat membaca Cerpen Cinta Romantis buat remaja yang paling terbaru, maka kami akan dengan senang hati menuliskn nya buat klian dibawah ini, silahkn disimak
Cerpen Cinta Romantis Janji Terakhir
Pagi ini ia datang menemui ku, duduk disampingku dan tersenyum memandang ku, aku benar-benar tidak berdaya melihat tatapn nya itu, tatapn yg begitu hangat, penuh harap dan slalu membuat aq bisa memaapkn nya, ku sadar aku sangat mencintai nya, aq tak mau kehilangan dia walau dia sering menyakiti hati ku dan membuat ku menangis, tak hanya itu, aq pun kehilangan temanku, aq tak peduli dngan perkataan orng lain tentang diriku, aq kan tetap memapkan Ergi, walau pun dia sering mengkhianati cinta ku. 
''Aku tidak tau meski ngomong apalagi, untuk kesekian kalinya kmu selingkuh! kamu sudah menghancurkn keprcayaan ku!''
Aku tak sanggup memandang matanya lagi, air mataku jatuh begitu deras meng hujani wajah ku, ku tidak berdaya, begitu lemas dan ia memeluku dengan erat.
''Maaf kan aq zahra, maafkan aq! aq janji tidak akan menyakiti kmu lagi, aq janji zahra aq sayang sama kamu! please jngan menangis lagi.!''
Aq tak bisa berkata apa-apa lagi selain memaaf kn nya, aq tak mau kehilangan Ergi, aq begitu mencintai nya. 
Malam ini Ergi menjemputku, kita akan kencan dan makn mlam, aq sengaja memakai gaun biru pemberian Ergi dan berias secantik mungkin,aq menemui Ergi diruang tamu, ia tersenyum menatap ku dari atas sampai bawah. 
''Zahra kmu cantik bngt malam ini''
''trimksih kita jdi makan malam kan?''
''iya tentu, tetapi Zahra, malm ini aq tidak bawa mobil, lalu mobil kmu masih di bengkel,  kamu tidak keberatan kan klo kita naik taksi?''
'' tidak kok, yasudah kita panggil taksi saja, ayoh''
Dengan penuh semangat aq menggandeng tangan Ergi, ini benar-benar menyenangkn, di sepanjang perjalanan Ergi memegang erat tangan ku, aq bersandar di bahu nya Ergi, menikmati perjalnan kmi dan melupakn semua kesalahan yang sudah Ergi perbuat pada q.
Kita berhenti disebuah tenda di pinggir jalan, aq sedikit ragu, apa Ergi benar-benar mengajaku makan ditempat seperti ini, ku tau betul sifatnya Ergi, ia tak mungkin mau makan di warung kecil dipinggir jln.
''Knapa Er? mie nya tidak enak?''
''Tidak kok, mie nya enak, cuma panas ja, kmu tidak apa-apa kn makan di tempat seperti ini Zahra?''
''Tidak kok, aq biasa makan di tempat seperti ini, mie ayam nya enak lho, kmu kunyah  mie nya pelan-pelan dan nikmati rasanya dalm-dlm.''
Ku yakin, Ergi tidak penah makan di tempat seperti ini, tetapi sepertinya Ergi mulai menikmati makanan nya, ia bercerita pajang lebar tentang sahabat-sahabat nya, keluarganya dan banyak hal lainya.
Dua tahun bersama Ergi bukan waktu yang singkat, dan tak mudah buat mempertahankn hubungan kita selama ini, Ergi sering menghianatiku, bukan 1atau 2 kli Ergi berselingkuh, tetapi ia tetap kembali pada ku, dan aq selalu memaafkn nya, itu yang membuat ku kehilangan teman-temanku, mereka benar aq perempuan bodo yg mau di permainkan oleh Ergi, walaupun kini mereka menjauhiku, aq tetap menganggap mereka teman ku.
Selesai makan Ergi nampak kebingungan, ia mencari-cari sesuat dari kantung celananya.
''Apa dompet ku tertinggal di taksi?''
''Yakin di saku mu tidak ada?''
''Tidak ada, bagai mana dong?''
''Yasudah pake uang aq saja, setiap jaln selalu kmu yg traktir aq, skrng giliran ku yg traktir km, ok!''
''Ok, trimaksih ya sayang, maafkn aq''
Waktu di kampus, aq bertemu sama meli dan lola, aq sngat merindukan ke dua teman ku itu, hampir 4bln kita tak bersama sampai saat ini mereka tetap teman terbaik ku, waktu berpapasan  meli menarik tangan ku.
''Zahra, kamu sakit? ko wajah mu pucet sih?''
Meli bicara pada ku, itu bagaikn mimpi, meli masih perduli padaku.
''Tidak, hanya cape saja kok mel, klian gima kbr nya?''
''Jelas cape lah, punya pacar di selingkuhin terus! lagian mau aja sih di permainkan sama playboy seperti Ergi! jangan-jangan Ergi tidak sayang sama kamu, uups kelepasan.''
''Berhenti lola! kasihan zahra! kamu knapa sih lol ngebahas itu melulu? Zahra kan tidak bersalah''
''Sudah lah meli, kamu diam saja! seharus harus nya kamu berkaca Zahra! mengapa kamu di selingkuhin terus!''
Lola betul, jangan-jngan Ergi tidak sayang sama aq, Ergi tidak cinta sama aq, itu yang membuat Ergi selalu menghianati ku, selama ini aq tidak pernah berfikir kearah situ, mungkin aq terlalu mencintai Ergi dan takut kehilangan nya, semalm man aq terus memikir kan hal itu, aq ragu terhadap perasaan Ergi pada aq, bila benar Ergi tak mencintai aq, aq benar-benar tak bisa memaafkn nya lagi.
Walau pun tak ada jadwal kuliah, aq tetap brangkat kekampus buat mengerjakan tugas kelompok, sesudah larut malam dan kampus sudah hampir sepi aq pun beranjak pulang, semampai nya di tempat parkir, aq melihat Ergi bersama seorang perempuan, aq tak dapat melihat wajah perempuan itu krena ia membelakangi ku, mungkin Ergi mengkhianati aq lagi, kali ini aq tak bisa memaafkn nya lagi, mereka masuk ke dalam mobil, aq dapat melihat perempuan itu dengan jelas, dia temanku, lola..
Sungguh aq benar-benar tak bisa memaafkan Ergi, akan aq pastikan apa Ergi kan jujur kepada ku atau dia akan menbohongi aq, aku ambil ponsel ku dan aq menghubungi Ergi.
''Hallo, kamu bisa jemput aq sekarang Er?''
''Maaf zahra, aq tidak bisa klo sekarang, aq sedang nganterin kaka ku, kamu tidak bawa mobil yah?''
''Emangnya kaka kamu mau kemana Er?''
''Mau ke,,,ini mau belanja, sekarang kamu dimana?''
''Er!,, sejak kapan kamu mau ngaterin kaka kamu belanja?,, sejak lola jadi kaka kamu?'' haaaah?!!!''
''Zahra, kamu bicara apa sayang? kamu bilang sekarang kamu lagi dimana?''
''Aku melihat nya sendiri kamu pergi bareng lola Er! kamu tidak perlu bohongi aq! kali ini aq tidak bisa maafin kamu Er! knapa kamu harus selingkuh sama lola Er? aq benci sama kamu,! mulai sekarang aq tidak mau melihat kamu lagi! kita putus Er!''
''Zahra ini tidak.....,,,'' 
Aku buang ponsel ku, ku laju mobil ku dengan kecepatan tertinggi, air mataku terus berjatuhan hatiku benar-benar sakit,, aq harus menerima kenyataan kalau Ergi tidak mencintai aku, dia berselingkuh dengan teman ku.  
Beberapa hari setelah kejadian itu aq tidak masuk kuliah, aq hanya bisa mengurung diri di kamardan menangis, beruntung ibu dan ayah ku mengerti perasaan ku, mereka membrikn semangat pada ku dan mendukung ku untuk melupakan Ergi, walau pun aku tau itu tidak lah mudah, setiap hari Ergi datang kerumah dan meminta maaf, bahkan Erga sempat semalaman berada di depan gerbang rumah ku, tetapi aq tidak menemui nya, aq berjanji tidak akam memaafkn Ergi dan janjiku tidak akan aku ingkari, tak seperti janji-janji Ergi yang tidak akan mengkhianati ku yang selalu ia ingkari.
Hari ini aq putuskan untuk berangkat kuliah, aq berharap tak bertemu dengan Ergi, tetapi se usai kuliah, tiba-tiba Ergi ada dihadapan ku.
''Maafin aq Zahra,! aq sama lola tak ada hubungan apa-apa, aq cuman nanyain tentang kamu ke lola, Zahra!''
''Kita sudah putus Er! angan ganggu aq lagi! sekarang kamu bebas, kamu mau punya pacar berapapun juga bukan urusan aq!''
''Tetapi Zahra,,,''
Aku berlari meninggalkn Ergi, walaupun aq sangat mencintai nya, aq harus bisa melupakn nya,, Ergi terus mengajar ku dan mengucapkan kata maaf, Tetapi aku tidak memperdulikan dia, aq semakincepat berlari dan menyabrangi jalan raya, ketika sampai di sebrang jalan, terdengar suara tabrakan dan,,,,,,,
''Ergiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii,''
Ergi tertabrak mobil saat mengejar ku, ia terlempar sangat jauh, Mawar merah yang dia bawa berserakan bercampur bersama merah nya darah yang keluar dari kepala Ergi. 
''Ergiiii maafkan aku!''
'' Zahra, ma-af- ma--af kan a-ku jan-ji ti-dak ak-an sa-ki-tin ka-mu la-gi aku cin-ta sa-ma ka-mu aku mau ni-kah sa-ma kam,,,,,,,,,,''
''Ergiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii!''
Ergi meninggal saat itu pula, ini semua salah ku, bila aq mau memaaf kn Ergi semua ini tidak akan terjadi, skarang aq harus menerima kenyataan ini, kenyataan yang begitu pahit yang tak aq ingin kan, yang tidak mungkin bisa aku lupakan, Ergi menghembuskn napas terakhir nya di pelukan  ku, disaat  terakhir dia bejajni tidak akan menyakiti ku lagi disaat dia mengataka ia mencintai ku dan ingin menikah dengan ku, dia mengatakn semua nya disaat meregang nyawa ketika menahan sakit dari benturan yang keras, ketika darah nya mengalir deras membasahi aspal jalan.
Rasanya ingin sekli menemani Ergi didalam tanah sana, menemani nya didalam kegelapan, kesunyian, kedinginan, aq tak bisa berhenti menangis menyesali perbuatan ku, aku tak bisa memaafkn diriku sendiri.
Seminggu sesudah Ergi meninggal, aku masih menangis, membayangkan semua kenangan indah bersama Ergi yang tak akan pernah terulang kembali, senyuman Ergi tatapan Ergi, tidak akan pernah bisa ku lupakan.
''Zahra sayang, ini ada titipan dari mama nya Ergi! kmu jangan melamun terus dong! kamu harus bangkit! supaya Ergi tenang di alam sana , ibu yakin kamu pasti bisa!'' 
''Ini salah ku buk, aku perlu waktu.'' 
Ku buka bingkisan dari mama nya Ergi, di dalm nya ada kotak kecil berwarna merah, mawar merah yang sudah layu dan amplop berwarna merah, didalam kotak merah itu terdapat sepasang cincin, aq pun menangis kembali dan membuka amplop itu.
Dear Zahra,
 Zahra sayang, maafkn aq, aku janji aq tidak akan nyakitin kmu, aku sangat mencintai kamu, semua yang sudah aku lakuin  itu buat ngayakinin klocuma kamu yg terbaik untuk aku, hanya kamu yang aku cinta, aku harap kamu mau nemenin aku sampai aku menutup mata, sampai aku menghembuskan napas terakhir ku, dan cincin ini akan menjadi cinci pernikahan kita, aku sangat mencintai mu, aku tak mau berpisah dengan mu,..
                                  Love You  Ergi 
Air mataku mengalir deras dari setiap sudut, aku pakai cincin pemberian Ergi, aku berlari menghampiri ibu dan memeluk nya. 
''Bu, aku udah nikah sama Ergi!''
''Zahra, kenapa sayang?''
''Ini!, ku tujukan cicin pemberian Erga di jari manis ku.
''Zahra, kamu butuh waktu na, kamu harus kuat!''
''Sekarang aku mau cerai sama Ergi buk!'' ku lepaskan cincin pemberian Ergi dan membrikan nya pada ibu''aku titip cincin pernikahan ku sama Ergi ya bu!  Ibu harus menjaganya dengan baik!
Ibu memeluku dengan erat dan kami menangis bersama-sama... 

Sekian CERPEN CINTA PALING ROMANTIS BIKIN MENYENTUH HATI semoga bermanfaat.