Kata Anniversary Yang Menyentuh Hati (TERBAIK)

Kata-kata ucapan anniversary,  anniversary itu adalah ulang tahun atau  peringatan tahunan, seperti misal nya untuk ngucapin selamat ulang tahun, memperingati hari pernikahan atau pun bisa juga untuk memperingati hari jadian atau pacaran, tetapi akhir-akhir ini kata anniversary seprti sudah di salah gunakan maksud nya banyak orang yang salah paham, banyak orang salah mengartikan apa itu kata anniversary, ke ganjalan ini mulai terlihat di waktu saya melihat di setatus-status facebook dan twitter, misal nya saja seperti status umum nya kaya gini, ''hapyy anniversary 9 months darling longlasht ya''! disini lah letak kesalahan nya, anniversary itu kan peringatan tahunan, masa baru jadian 8 bulan sudah hapyy anniversary, seharus nya kan,'' hapyy 8th months darling alhamdulilah ea kita langgeng, semoga kita selamanya ya,'' kurang lebih seperti itu.

Kata Anniversary Yang Menyentuh Hati (TERBAIK)

Mula-nya saya rileks sama faktor beginian, tetapi lama kelamaan menonton orang memakai kata-kata yang tidak semestinya seperti itu jadi risih, bukan nya saya sook atau dengan cara apa ya, tetapi kan sebaik nya kita menunjukan jalan yang lurus jalan menuju kebenaran, bagai mana nanti kalau kita punya pacar orang bule, terus pas udah pacaran satu bulan ngucapin nya, ''hapyy anniversari 1st month beibeh'' kan tidak lucu kalo kita di ketawain sama dia gara-gara kita salah ngomong, itu sih baru di ketawain bagai mana kalau kita sampai diputusin berabe kan.wkwkwkwk...?

BERIKUT INI ADALAH KUMPULAN KATA ANNIVERSARY YANG BAIK
Hai sayang, selamat hari jadi ya sayang, semoga di hari jadi dan bertambahnya usia hubungan kita bisa menjadikan kita berdua sama-sama dewasa ya sayang.
Hari ini mungkin hari yang berbeda dari hari yang sebelum nya, untuk itu kamu tau tidak sayang? kalau dulu pada hari yang sama tanggal yang sama aku mengatakan, aku mencintai mu buat yang pertyama kali nya, selamat hari jadi ya sayang semoga kita bisa lebih baik kedepan nya dan hubungan kita bisa lebih baik lagi.
Hari demi hari telah kita lalui, suka dan duka kita slalu bersama, kadang bahagia dan terkadang juga sedih, yah itu lah yang namanya suatu hubungan cinta, kalau selalu suka ya pasti tidak enak, selalu duka pun uga tidak enak, nggak tersa semua itu berlalu sudah satu tahun ya, memang masih usia muda hubungan kita, tapi segala macam keadaan sudah membuat kita berpikir dewasa,''I LOVE YOU honeyy.
Pada tanggal ini kira-kira setahun yang lalu, pada hari itulah aku merasa hidup ku semakin berwarna karna kamu bersedia menjadi bagian belahan jiwa ku, terimakasih ya sayang, kamu sudah menerangi hati ku ini dengan pelangi cinta mu.
Aku mengirimkan ini buket untuk menyatakan bahwa aku mencintai mu, aku berharap aku akan sering mengatakan nya, dan aku ingin kamu tau akan hal itu, pada aca khusus ini aku akan mengingat kan mu bahwa kamu adalah segalanya buatku dan cinta ku abadi kasih,hapyy anniversary..! 
Tak ada didunia ini yang pernah bisa sehebat cinta, kamu membriku cinta dan membuat hari-hari ku menjadi cerah, hanya mengetahui kamu sayang istri ku, (suami).''hapyy anniversary''.
Terimakasih sayang kamu sudah mengisi hariku dan melukiskan warna indah di hatiku selama satu tahun ini, semoga warna cinta yang ada akan semakin indah seiring berjalan nya waktu, ''hapyy anniversary sweety, Ilove You,,''
Semoga di ulang tahun jadian kita yang ke satu tahun kan semakin menjadikan kita sosok pribadi yang dewasa, penuh tanggung jawab dan berfikir matang, semoga semua masalah yang kita hadapi bukan ingin menjauhkan hubungan kita, melainkan akan selalu mendekatkan kita, karna permasalahan adalah sebuah ujian yang pasti ada dlm dunia cinta dan harus diselesaikan dengan bijak.
Yang,, aku merasa kembali ke masa disaat aku memberanikan diri menjadikan mu belahan jiwa ku, ku ingin disaat kamu terima cinta ku, aku tidak kuat menahan rasa bahagia, ternyata hubungan kita sudah satu tahun, yang semoga hubungan kita ini  langgeng selamanya yah,,, ''Ilove You'' 
Tidak terasa kita sudah satu tahun terlewati ya sayang, semoga saja sapai tahun yang akan datang dan seterusnya kita akan selalu bersama ya sayang, dan berharap hubungan kita sampai azal menjemput kita,, ''amiiiiiiin''.
Hari demi hari sudah kita lalui bersama, bulan demi bulan pun tlah terlewati, tahun demi tahun kita tebas, sekarang hubungan kita pun sudah 2 tahun 3 bulan, selamat hari jadi ya darliing,'' Ilove You ''
Malam ini hanya ada satu kalimat buat aku ungkapkan kepada orang yang paling spesial ya itu hapyy anniversary ya cintaa ku,,.
Bertengkar baikan lagi lalu bertengkar baikan lagi, terus sayang-sayangan lagi dan sampai sekarang tibalah kita di waktu hari jadi, hapyy anniversari ya sayang,...
Indah nya hidup bila hati kita merasa damai, tanpa rasa benci dan dendam di dalam hati, saling menyayangi dan tidak pernah saling menyakiti, pastilah terasa damainya dihati ini, selamat anniversary may bebi,,,..
Masih jelas tergambar di keningku, sejumput kisah yang tertulis di kanfas merah jambu, warna warni pelangi merona di situ, tegaskan segala indah manik-manik percintaan, hapyy anniversary mayy hanyy... 
Ku semat kan namamu di dalam do'a, ku ungkapkan khusus pada sang pencipta, ter urai lembut syar makna, hanya untuk mu  kekasih hatiku tercinta,'' hapyy anniversary ''...
Tak setiap detik aku menanyakn kabarmu juga tak setiap hari, tak pula setiap minggu seperti tidak setip detik aku mencintai mu tetapi selalu, selamat anniversary cinta,,..
Krna kamu aku dapat merasakan cinta, karena kamu hidup ku bahagia, cinta mu membuat hari-hari ku bermakna, met anniversary cintaa ku.. 
Senyumu yang menawan membuat ku semakin sayang, rasanya tidak ada kekurangan, hanya kamu seorang yang menjadi idaman, hapyy anniversary sayang,.. 
Ku suka matahari sebab sinarnya mampu menerangi bumi, Ku suka rembulan sebab sinarnya mampu menerangi gelapnya malam, tapi aku lebih suka kamu karna kamu bisa membuat bahagia hidupku, selamat anniversary,.
Ku senadungkan cinta melalui do'a, disetiap sujud ku meminta supaya allah menyatukan cinta kita sampai ajal memisahkn kita,, hapyy anniversary sayang... 
Dahulu,, hari-hari sunyi ku lalui tanpa rindu nafasmu, hidup ini terasa hampa tanpa senyuman dari mu,diri ini lemah tanpa jiwa kasih mu, langkah ku gelap tanpa lentera cinta mu, kini kau membuat aku yakin untuk melangkah, kamu memberi ku segenggam harapan baru, kau warnai hariku dengan pelangi cintamu , kau hapus tangisku dengan hujan kasih mu, hapyy anniversary sweety..
Terimakasih yah my honey, kamu sudah mengisi hariku dan melukiskan warna indah di hatiku selama dua tahun ini, semoga warna cinta yang ada akan semakin indah sejalan dengan waktu, hapy anniversary swety Ilove you..
Bersambung dulu yaa kata Kata Anniversary Yang Menyentuh Hati (TERBAIK) ini, nanti kalau ada waktu saya update lagi deh, terima kasih sudah berkunjung kesini yaa.