Kata Kata Nembak Cewe Dijamin 100% Ampuh | RANGKAIAN KATA JITU

Kata Kata Nembak Cewe Dijamin 100% Ampuh | RANGKAIAN KATA JITU - Ini dia kata-kata nembak / menyatakan cinta kapada cewek, biasanya digunakan para remaja saat ini buat mengungkapkan perasaan nya kapada wanita yang disukai atau buat menyatakan cinta.
yang namanya cinta ia tak pernah memandang siapa, dimana dan berapa usia, memang tak mudah untuk menyatakan cinta dengan nembak langsung kepada wanita yang kita taksir, butuh mental khusus buat melakukan hal tersebut, sehingga bila kita ditolak tak akan galau.

Biasanya para remaja pria tak berani buat mengungkapkan perasaan nya atau bahasa gaulnya "nembak cewe" sebab takut ditolak mentah-mentah sama wanita yang di taksirnya, karena bila sudah di tolak pasti akan sangat malu dan bisa juga menjadi trauma, tetapi sebagai pria sejati dan bila kamu benar-benar sayang kepada wanita yang kamu taksir, walaupun di tolak beberapa kalipun kita harus tetap memperjuangkan cinta kita tersebut, apalagi dijaman sekarang ini tekhnologi sudah semakin canggih kita dapat mencari kata kata nembak cewe/menyatakan cinta di internet, disitu kita dapat membaca dan bisa dijadikan inspirasi buat menyatakan cinta buat wanita yang kita taksir.

Kata Kata Nembak Cewe Dijamin 100% Ampuh | RANGKAIAN KATA JITU

Sebetulnya ini dia kata-kata nembak cewe/menyatakan cinta kepada cewe yang tentunya dapat membantu kita yang lagi di mabuk cinta, ketika kingin menyatakan isi hati kita kepada wanita yang kita taksir pastinya harus sempurna dan juga harus meluluhkan hatinya buat mendapatkan secara cepat dan tak ada hambatan, bila begitu mungkin kita memerluka referensi kata-kata nembak cewek yang dapat meluluhkan hati seorang wanita, ada banyak sekali para remaja yang mendapatkan pukulan yang berat ketika cintanya tak diterima di hati perempuan yang di cintainya, dengan begitu kita membutuhkan kata-kata yang dapat meluluhkan hati seorang wanita, oleh karna itu berhati-hatilah ketika melontarkan sebuah tindakan atau perkataan cinta yang akan kita katakan kepada perempuan yang kita taksir.

Disini dalam kata kata nembak cewe/menyatakan cinta juga perlu kata-kata yang romantis atau terangkai dapat menjadi sebuah pertimbangan dari seorang wanita, ketika mendengar atau memperhatikan kita bicara, apa lagi ketika kita sedang menembak wanita yang di taksir, baik langsung dihadapannya atau juga didalam sebuah text message, pilihlah kata-kata yang dapat di terima dengan baik dan juga tak berbelit-belit, menggombalpun di perbolehkan saat menembak cewek, karna seperti kita ketahui wanita suka sekali dirayu dengan gombalan, dan disinilah kami akan menuliskan sedikit tentang cara nembak cewe atau menyatakan cinta dan ini dia kata-kata nembak / menyatakan cinta kepada cewek semoga kamu approve

Kata Kata Menyatakan Cinta 

" Ketika mata ini memandang indah raut wajahmu, ketika kata-kata ini terucap dari lidahku, aku tak akan berkata apapun kecuali ungkapan dari hatiku yang paling dalam, bahwa aku sangat mencintaimu."
"Pernahkan kamu mendengar kisah romeo & juliet? aku tahu mungkin itu hanyalah dongeng, tapi aku hanya ingin mengatakan bahwa cinta ku padamu lebih besar dari pada cinta romeo kepada juliet"
" Aku melihat luasnya dataran yang ada dimuka bumi ini , aku juga melihat luas lautan yang melebihi luasnya dataran di bumi ini dan aku juga melihat luasnya langit yang melabihi luas lautan, tapi luasnya cinta ku akan dapat mengalahkan luasnya lautan dan langit dijagat raya ini, aku sungguh mencintaimu"
" Bintang memang indah tapi tidak dapat aku miliki
Bulan uga indah tapi hanya dapat aku kagumi
Namun yang paling berharga dan paling indah adalah bumi ini,,,
Karena di bumi ini aku dapat mengenal mu. aku cinta kamu "
" Ketika hawa tercipta buat sang adam, begitu indah kehidupan mereka
izinkan aku menjadi sang adam/hawa buat mu karena aku sangat mencintaimu "
" Pertama kali aku melihat mu aku sudah dapat merasakan kalau engkaulah sebagian dari nafasku, tanpamu aku hampa kehilangan sebagian nyawa, jadilah kekasih hatiku, tanpamu aku hampa, hanya badan tanpa nyawa "
" Aku dapat hidup tanmpa mentari, aku tidak usah melihat cahaya rembulan, tapi aku tidak bisa hidup tanpa cahaya wajahmu, tetaplah disisiku "
" Cintailah aku apa adanya, bila kamu mencintai aku sedikit saja, aku akan menyerahkan seluruh hatiku untuk mu, bila aku memiliki dunia seluruh isi dunia ini akan aku selarkan supaya kamu mau menjadi pendamping hidupku "
" Kamu cewek yang unik, tak ada yang mampu seperti mu, aku suka itu, kamu mau gak jadi pacarku? "
 " Kamu tau gak, sejak awal aku merasa sangat nyaman kalau berada didekat mu, kalau sudah ngobrol sama kamu, aku merasa waktu cepat sekalu berlalu, bolehkan aku jadi pacar mu? aku tidak mau kalau kamu di rebut orang lain "
Tips agar di terima saat kamu menembak cewek:

1. Pakailah kata-kata gombal
Cewek itu tidak bisa dipungkiri lagi kalau dirinya suka digombalin, gombal dalam artian' bukan PHP atau atau janji palsu, namun maksud gombal disini adalah trik meluluhkan hati dia namun tidak dilengkapi dengan kebohongan, berikut artikel kata kata gombal.

2. Jangan berbelit-belit/to the point
Cewek mana yang suka sama omongan yang selalu muter gak karuan? pasti sebel deh kalau ngomong udah kesana kemari namun ujung-ujungnya nerves, makanya jika ingin nembak cewek sebaiknya tidak usah basa basi lagi namun hanya sekedar 1 - 2 kata saja, setelah itu to the point dech, ingat! belajar teori dan praktek dulu bersama teman kamu dan sering latihan di depan kaca.

3. Sent stop motion video
Membuat stop motion itu susah gampang guys! namu semua demi cinta jadi terasa semangat dan mudah, kalau sudah bikin video stop motion, langsung deh kirim via bbm, wa atau chat apa saja deh yang penting bisa kirim video kamu.

4. Sent Voice Note
Jaman canggih kamu jangan katro, gunakan voice note bila kamu kurang berani berhadapan langsung, asal kamu jangan asal kirim voice note sembarangan, namun kamu harus cek secara berulang, kalau sudah yakin kamu kirim deh ke cewek incaran kamu, sebaiknya voice note diisi dengan puisi cinta, kata kata nembak cewe atau lagu jika kamu punya suara emas, awas kalau kamu punya swara fales jangan kirim ke cewek incaran, sebab pasti berpengaruh buruk loh.

Ingat guys! Pacaran dalam hukum islam adalah "HARAM" untuk itu saya sarankan kamu untuk nembak cewek hanya untuk dijadikan istri, bukan main-main, silahkan saling berkenalan asal kamu jangan saling bersentuhan, pacaran hanya untuk bertujuan saling mengenal, silahkan gabung di komunitas cari jodoh milik saya untuk kamu yang masih mencari jodoh. sekian semoga bermanfaat.