Kumpulan kata kata romantis untuk pacarmu disana

Kumpulan kata kata romantis untuk pacarmu disana

Jika anda ingin pasangan anda menjadi tambah sayang kepada anda maka anda harus memberikan kata kata romantis yang membuat hati pacar anda menjadi bahagia dan kata kata ini bisa dikeluarkan apabila pacar anda sedang marah agar dia bisa tersenyum kembali seperti yang anda harapkan tetapi banyak dari sekian orang yang hanya mengabaikan kata kata ini ketika mereka sudah mendapat kesenangan nya sendiri meskipun tidak bisa di pungkiri bahwa tidak banyak atau jarang orang yang memiliki sikap atau ungkapan romantis untuk pacarnya namun perlu diketahui bahwa 100% wanita menyukai lelaki yang romantis dan humoris..

Apakah anda pernah mendengar kisah rasulullah SAW? beliau adalah nabi atau rasul yang terakhir bagi ummat muslim selain sebagai pembela dan utusan untuk membela islam beliau juga mempunyai sikap dan kepribadian yang baik diantara sikap dan kepribadian rasul yang baik beliau mempunyai sikap yang romantis terhadap istrinya.Pada suatu hari beliau pernah dibikinkan kopi hitam yang rasanya pahit oleh istrinya tetapi beliau tidak memaki istrinya melainkan beliau mengajak istrinya meminum kopi itu bersama sehingga istri rasul sadar bahwa kopi yang dibikin oleh nya pahit istri rasul tersipu malu atas apa yang telah di lakukannya lalu dia meminta maaf kepada rasul tetapi rasul hanya tersenyum dan memeluk istrinya itu dengan penuh aura kasih sayang inilah bentuk dan ciri keromantisan yang sederhana dan mudah untuk dilakukan Apakah anda sudah menerapkan hubungan romantis kepada pasangan anda?

Banyak cara cara yang bisa di lakukan untuk menjadi seorang lelaki yang romantis salah satunya adalah dengan melalui tutur kata dan kepribadian anda sendiri.Dalam artikel ini saya akan menyajikan beberapa contoh kata kata yang romantis untuk pasangan anda atau untuk memikat wanita untuk para jomblo.

Berikut ini adalah rangkaian kata-kata mutiara yang romantis yang dapat memotivasi anda:

kau adalah hidupku tak akan pernah ada yang bisa menggantikanmu
Aku sayang padamu bukan hanya di mulut tapi dari lubuk hatiku yang paling dalam
Cinta datang tiba-tiba tanpa tau kapan dan darimana asalnya seperti cintaku padamu yang tiba-tiba datang dengan sendirinya
Kesetiaanku padamu takkan pernah berubah meskipun badai menghadang
Andaikan aku di suruh memilih antara harta dan kamu aku lebih memilih harta karena harta terbaik ku adalah kamu
Aku akan selalu bersamamu disaat suka maupun duka
         Hatiku takkan pernah digantikan oleh nama orang lain selain namamu sayang
Cintaku padamu bukan kayak orang makan tebu yang habis manis terus di buang tapi seperti air yang mengalir terus dan takkan pernah surut
 Kalau kamu udah senyum aku gak bakalan bisa pergi dari kamu karena senyum kamu itu ngangenin         
 Aku boleh jujur gak?sebenarnya aku itu gak bisa tidur kalau kamu nggak ngucapin selamat tidur

Udah lama makan permen karet yang udah gak manis tapi pas liat senyum kamu kok jadi manis lagi yah?
Kau bagaikan bintang yang selalu menerangi malam ku disaataku sedang kesepian
        tuhan menciptakan itu berpasang-pasangan seperti sendok dan garpu kursi dan meja adam                   dan hawa dan aku dan kamu
  Satu tambah satu kan dua kalau aku tambah kamu jadi apa ? jadi cinta
Hatiku tetap untukmu meskipun kita ter pisah jauh
Inbok ku untuk semua orang tapi hati ku hanya untuk mu se orang
cinta ku untukmu takan terpisahkan  walaupun aku harus terjun dari tower
Ku tabisa melupakan mu meski cuma 1 detik 
Kalo hidupku tinggal 1hari ku akan bahagia jika di hari terahirku ku berada di pelukan    
Aku cinta kamu tak memandang harta atau fisik melainkan aku cintakamu lewat hati
Jika aku mati nanti aku akan membuatkan rumah untuk kita di surga nanti
Saat kau pergi meninggalkanku aku sangat sedih dan ketika kau kembali hatiku sangat bahagia karena aku tidak bisa jauh darimu
Janganlah dengarkan kata orang yang tidak jelas tentang aku karena omongan orang lain belum tentu berkata benar tentang aku
Aku kalau udah kangen kamu malah gak inget apa apa lagi selain kamu
Mungkin jarak kita memang jauh tetapi aku akan selalu menjaga hati ini hanya untukmu

Kamu itu kayak setan yah sebentar ada ngilangnya lama
Walaupun aku gak tau apa isi hatimu yang penting aku selalu mencintaimu
 jalan sama kamu aku malah gak bisa jalan karena kaku baru satu langkah juga
 Sayangku ke kamu gak akan ku bagi-bagi kepada orang lain

Kalau bisa aku pengen nikah sama kamu sekarang sebab biar gak ada orang yang bisa mengganggu hubungan kita lagi

Ayah kamu tukang sate karena kamu udah nusuk hatiku

Aku hanya ingin membahagiakanmu dan tidak akan adaorang lain yang bisa menggantikanmu sayang

Pengen deh punya pesawat pribadi biar bisa ajak kamu jalan jalan keliling dunia bareng kamu

Aku tau kalau cinta kita takkan pernah bisa bersatu tetapi sebelum maut menjemput aku akan terus memperjuangkan cinta kita berdua
Kalau kamu butuh aku kamu telepon aja aku karena aku selalu ada waktu untukmu sayang
Disaat kau sedang sakit aku akan selalu menjagamu dan aku akan menjadi pelindung di setiap hembusan nafasmu
Mencintaimu memang butuh waktu sedikit tapi melupakanmu butuh waktu yang sangat panjang
Kalau aku lagi nonton bola jangan marah yah karena kalau bola cuma 90 menit kalau kamu selamanya
Hiduplah bersamaku sayang karena aku akan menjaga dan melindungimu dalam keadaan apapun
Aku butuh kamu disaat aku sedang dalam kesepian yang mendalam dan jangan pernah tinggalkan aku disaat aku benar benar cinta padamu
Sebenarnya aku tau kalau kamu udah punya pasangan yang baru tapi hati ini tak dapat di bohongi bahwa aku masih mencintaimu
Banyak hal yang aku ingin katakan padamu tetapi aku hanya ingin mengatakan satu hal yang paling penting padamu yaitu I LOVE YOU
Aku memang suka bercanda tetapi dalam hal cinta aku tak akan bercanda
Mungkin orang tuamu tidak merestui cinta kita tapi aku yakin kalau cinta kita akan terus bersatu meski banyak rintangan yang menghadang
Apalah arti cinta tanpa tau bagaimana dan kapan cinta itu datang pada orang yang kita sayang
Entar aku bakalan ngomong sama mama kamu bahwa aku akan minjem putrinya entar diganti sama cucu yang lucu
Sifat aku kalau udah sayang sama seseorang yaudah satu ajah gak bakalan pindah meski banyak yang lebih baik daripada kamu
Cinta bukan berarti harus memiliki semuanya melainkan harus di perjuangkan dan di rasakan betapa hebatnya cinta
Hidup dan matiku hanya sekali dan cinta ku hanya sekali hanya untuk kamu seorang
Malam ini indah sekali yah soalnya bidadari yyang tuhan janjikan di surga udah ada di deket aku
 Aku kalau udah kepelet cinta gak mentingin kebahagiaanku sendiri tapi malah mentingin kebahagiaan pacar
 Cinta aku ke kamu mungkin gak bisa dilihat oleh fisik tetapi kamu dapat lihat cintaku oleh hatimu
Ya tuhan engau baik sekali sudah menurunkan satu bidadari yang cantik dan pas lagi di hadapanku
 Walaupun jarak kita jauh tapi aku akan terus menjaga cinta kita disaat kamu juga menjaga cinta ini
Aku rindu pada belaian kasih yang kau berikan padamu sayang jadi belailah aku
Malam ini aku hanya ditemani oleh beribu bintang dan satu bulan sebab kamu sudah menghilang entah kemana
Air mata ku berbicara disaat aku tau bahwa kau akan meninggalkanku seorang diri
Kalau deket kamu aku kayaknya gak bisa nolak deh untuk jauh dari kamu
Begitulah kata-kata romantis buat pacar tersayang semoga kata-kata diatas dapat membuat pacar anda bisa senang dan bahagia setelah anda bacakan kata-kata diatas dan semoga bermanfaat bagi kalian anak remaja insya allah kata-kata ini bisa digunakan disaat pacar anda sedang marah ataupun hanya untuk menggombal agar hati pacar anda senang.