Sifat Dan Karakter Zodiak Aquarius

Sifat dan karakter zodiak aquarius - Buat kamu yang lahir di tanggal 20 Januari hingga tanggal 19 Februari, berarti anda merupakan orang yang terlahir dibawah pengaruh bintang aquarius. secara umum mempunyai sikap yang cenderung merasa sangat kesepian didalam hidupnya, sensitif serta perasaannya mudah terluka. mempunyai keinginan yang besar dalam keuntungan materi namun tidak serakah. dia juga merupakan seorang pekerja yang tidak mengenal lelah serta bersedia bekerja demi apa yang ia inginkan. sering kali kehilangan kontrol saat bertindak berucap meskipun pada akhirnya akan menyesal. mereka merupakan orang yang mempunyai pemikiran yang baik serta sangat berhasil saat berdebat maupun berargumentasi serta cukup susah buat meyakinkannya.

Sifat Dan Karakter Zodiak Aquarius

Aquarius - Pembawa air
(21 Januari - 19 Februari)

Seseorang yang berbintang aquarius memiliki sikap yang tenang, obyektif (tidak memihak), penuh ide, jenius, serta lebih cepat mengerti.
Nomor keberuntungan: 8, 14, 29, 35, 40, 47
Aroma keberuntungan: Kayu pinus, lavender, serta lemon
Planet yang mengitari: Uranus
Bunga keberuntungan: Bunga pansy dan Bunga narsis
Warna keberuntungan: Kuning muda dan Hijau
Batu keberuntungan: Batu permata berwarna hijau lumut
Elemen keberuntungan: Udara
Pasangan serasi: Leo

Para aquarius bersikap progresif, inovatif, serta penuh gagasan. individu ini begitu progresif dalam hal berpikir. cenderung individualistik serta enggan mengikuti keramaian.
Meskipun pada dasarnya mereka tidak berantusias buat menjadi seorang pemimpin, tetapi beberapa diantaranya berhasil menjadi pemimpin. sikapnya eksentrik, penuh keyakinan, tetapi keras kepala. mereka juga cenderung bersikap adil.
Dalam bekerja selalu penuh dengan rasa keseriusan, meskipun mereka kelihatan tenang tetapi didalam hatinya mereka sangat gugup dan takut. Aquarius menyukai barang-barang mewah, tetapi tidak serakah. mereka tidak menyukai adat istiadat serta aturan-aturan kuno yang ada didalam keluarganya serta cenderung melanggar peraturan.
Mereka suka mengikuti kata hatinya apabila menyangkut masalah perasaan. mereka cenderung menyakiti perasaannya sendiri dibanding menyakiti perasaan orang lain. aquarius bisa menyelasaikan masalah sendiri sebab mereka dapat keluar dari yang namanya dilema. mereka perduli pada hal-hal besar serta sangat manusiawi. aquarius merupakan pribadi yang senang menyendiri, membutuhkan banyak waktu buat mengenal mereka sebab mereka hanya membuka diri pada orang yang mereka percaya, hormati, serta cintai.

Asmara para bintang aquarius: Kaum aquarius menyukai pasangan yang mempunyai kepandaian. mereka senang mencoba termasuk mencoba sesuatu hal yang baru dalam hal percintaan serta romantisme. kaum aquarius terkadang bersikap dingin serta acuh, tetapi dibalik semuanya itu dia merupakan pasangan yang penuh kasih sayang serta selalu suka mencoba hal yang baru dan lain dari yang biasanya. mereka cenderung perhatian serta setia apabila kalian telah mengenal aquarius.
Mereka berjiwa patriot serta selalu melindungi mereka semua yang ia sayangi. mereka begitu membanggakan lingkungan tempat tinggalnya serta senang mengundang teman-temannya untuk berkunjung kerumahnya.
Kecintaannya mengumpulkan barang-barang, membuat orang menjulukinya gudang tikus. mereka mempunyai ingatan yang luar biasa serta akan selalu mengingatkanmu tentang hal-hal yang sudah kamu lakukan dimasa lalu, serta hhal-hal yang mau kamu lupakan. para aquarius adalah orang yang penuh dengan kasih, setia, serta penuh dengan kasih sayang. kebutuhannya buat mendapatkan rasa aman serta keseimbangan dalam hidup begitu didambakan.

Yang anda sukai: Membagikan ide baru, melawan aturan, serta mencoba berbagai gaya rambut baru yang gila.

Yang tidak anda sukai: Penyiksaan hewan, terjebak didalam rutinitas, serta polusi pada planet ini.

Kemampuan terbaik anda: Menemukan hal baru serta mencari ide yang sangat hebat buat membuat dunia menjadi lebih baik.

Diri anda yang dalam: Anda begitu perduli terhadap planet anda serta semua orang yang ada didalamnya. keinginan terbesar anda adalah buat memerangi kemiskinan, polusi serta perang. apabila orang lain dapat melakukannya, maka andapun dapat.

Karir anda: Jurnalis TV, penemu, refleksologis, serta ahli  komputer.

Busana: Anda merupakan seseorang yang individual tetapi gaya. anda menyukai pakaian etnis serta mencintai warna yang cerah (terutama torquise serta biru), anda sering kali menggunakan pakaian dengan warna cemerlang, sehingga orang menertawakan anda, setelah itu beberapa minggu kemudian mereka meniru anda.

Sebagai teman: Anda akan melintasi api serta menelan kaki kodok buat teman anda. menjadi teman yang baik adalah kemampuan anda yang terbaik serta meskipun mereka pikir anda gampang marah, tetapi mereka menyukai anda sebab anda begitu manis serta pribadi yang sangat menyenangkan diplanet ini.

Sebagai pacar (wanita): Anda menginginkan seseorang cowok sebagai teman dekat, jadi anda akan mencari seseorang yang selalu bisa bersama anda serta pandai mencium. sebuah kebebasan sangatlah penting untuk anda, jadi cowok yang selalu menempel atau selalu menginginkan perhatian selama 24 jam penuh, tidak akan dapat bertahan berlama-lama berhubungan bersama anda.

Apabila cowok anda aquarius: Cowok semisal ini begitu perduli akan lingkungan, orang miskin serta keadaan dunia. ia orang sangat baik, sedikit konyol, jadi jangan berharap anda akan menerima romansa penuh ciuman.

Nah seperti itulah kira-kira informasi tentang sifat dan karakter zodiak aquarius yang dapat kami bagikan kepada anda semoga bermanfaat. Terima kasih