Sifat Dan Karakter Zodiak Leo

Sifat dan karakter zodiak leo - manusia yang lahir pada tgl 23 juli - 23 agustus adalah orang yang berbintang leo. zodiak leo yang digambarkan satu ekor singa adalah orang yang begitu energik, antusias, dan optimis. lambang pernikahan dari tanda bahagia orang yang sabil dan beruntung. mereka enggak menyukai banyak sebuah perubahan. orang yang terlahir berzodiak leo selalu bertujuan buat mendapatkan banyak teman. matahari merupakan planet yang begitu penting buat leo, sebab adalah lambang ego dan juga individualitas leo. hal ini menunjukan sebuah ambisi mereka dan juga karakter terdalam, dimana mereka mempunyai kemampuan buat bersinar. Nah dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan sifat dan karakter zodiak leo, silahkan anda simak dengan baik dibawah ini.

Sifat Dan Karakter Zodiak Leo
Leo - Singa
(23 juli - 23 agustus)

Seorang yang berzodiak leo ini suka memimpin, penuh gaya, dermawan, murah hati, aristokratik, percaya diri tinggi, congkak.

Nomer keberuntungan : 42, 39, 26, 19, 14, dan 6
Planet yang mengitari : Matahari
Aroma sebuah keberuntungan : Jeruk nipis, jahe, rempah-rempah, jeruk
Bunga keberuntungan : mawar merah, bunga matahari, bunga apiun
Warna sebuah keberuntungan : Merah bata
Pasangan serasi : aquarius
Elemen keberuntungan : Api

Leo ialah anggota kerja berbagai zodiak.
Mereka itu bermartabat tinggi dan juga sangat dramatis, mereka juga begitu gagah dan penuh warna serta suka menjadi sebuah pusat perhatian.
Mereka bekerja sangat giat pada susunan sebuah organisasi dan juga pandai berbagi tugas. rencana mereka jarang sekali terdengar tetapi selalu menakjubkan sekali. mereka sangat penuh percaya diri dan terus terang pada menyatakan apa yang selalu mereka rasakan, tetapi terkadang mereka gampang sekali marah.

Mereka mempunyai keberanian dan juga enggak pernah untuk berbuat curang. leo memiliki pembawaan diri yang begitu mengagumkan sampai menarik perhatian semua orang. orang leo begitu terbuka, susah untuk mereka menyembunyikan perasaan dan juga diri mereka sendiri.

Mereka pandai sekali beradaptasi dan juga perhatian dalam berbagai hal. mereka dilahirkan buat menjadi pemimpin dan akan begitu kecewa, jika mereka enggak mempunyai kekuasaan buat mendelegsikan tugasnya. mereka juga suka hidup semisal layaknya anggota kerajaan serta bersedia untuk melakukan pekerjaan apa saja yang diperlukan buat menjadi pemimpin gaya hidup yang diinginkan-nya. mereka juga tahu apa yang perlu mereka lakukan buat membujuk orang disekitarnya yang melakukan apa yang diinginkan.

Leo juga suka melakukan yang besar-besar dan terkenal bersama kedermawanan-nya. mereka enggak pernah mundur dari sebuah pertempuran dan juga selalu membela hak mereka serta kepercayaan kepada mereka.

Asmara leo: Leo juga selalu membanggakan dirinya sendiri sebagai pencinta yang sangat hangat. perilaku mereka sama semisal sikapnya yang sangat sombong dan sok kuasa namun sikap inilah yang bikin mereka menjadi begitu terkenal pada hal bercinta. mereka enggak suka dengan pasangan yang melebihi dirinya.

Leo itu sangat cenderung dermawan, penuh perhatian, dan pandai berdaptasi. mereka selalu menyenangkan sang kekasihnya sampai sang kekasih selalu senang jika berada didekatnya. leo gampang cemburu sekali kalau kekasihnya lebih memperhatikan orang lain dibandingkan dengan dirinya.

Yang anda sukai : Warna yang sangat cerah, tertawa yang terbahak-bahak, perhatian.

Yang enggak anda sukai : Malam yang sangat membosankan, dilarang untuk melakukan sesuatu, dan juga dicuekin.

Kemampuan yang terbaik anda : Memamerkan sisi terbaik anda disebuah pesta-pesta serta panggung, memotivasi orang saat mereka sudah merasa bosan yang menjadi relawan utama pada misi-misi yang berbahaya.

Diri anda yang dalam : Anda perlu dihargai atas seluruh kerja anda. begitu membantu, meskipun anda cenderung sombong, anda juga akan melakukan apapun untuk mereka yang anda sukai, selama mereka untuk menyirami anda bersama perhatian dan juga ucapan terimakasih.

Sebuah karir anda : arsitek, administratur olahraga, sutradara film, dan fotografer

Busana : anda menyukai sebuah busana, namun lebih semakin cenderung buat mencampur barang yang telah anda punyai bersama barang baru. hal inilah yang terkadang bikin anda nampak "khusus" namun anda enggak peduli bersama hal ini, meskipun kadang orang hingga terbelalak. anda tertarik bersama seluruh yang berkilauan. anda mampu tampil konservatif kalau memang diperlukan, namun idealnya anda suka terlihat begitu (cemerlang).

Sebagai seorang kawan : anda pemimpin yang alami. kawan-kawan anda berkumpul di sekitar anda menyerap energi anda semisal ngengat tertarik terhadap nyala api. hati-hati bersama kepala besar anda, enggak anda orang yang suka egois. tonjolkan sebuah sisi murah hati anda, dan juga ingatlah, kesombongan itu selalu muncul sebelum kejatuhan.

Sebagai kekasih (wanita) : cerdas, menantang, dan berani, kemanapun anda akan pergi, orang akan selalu memperhatikan anda. bagaikan bunga yang enggak pernah layu, anda begitu bergairah dan juga setia pada sebuah percintaan, namun anda mengharapkan pria anda memuji anda. anda menuntut perhatian dan begitu mungkin tiba-tiba marah selama beberapa hari kalau anda merasa kurang diperhatikan.

Kalau pria anda leo : berhati-hatilah, karena orang ini sangat begitu hot !! sombong namun percaya diri, dia akan bikin anda melayang bagaikan seseorang putri. katakan terhadapnya, betapa berartinya dia untuk anda, maka dia pun akan mendengkur bagaikan kucing yang gemuk, kalau anda lupa untuk mengatakan-nya, maka dia juga akan mencakari seluruh perabot anda sebab marah. pria leo percaya bahwa dia merupakan seorang raja.

Nah seperti itulah informasi kami tentang sifat dan karakter zodiak leo. Semoga yang kami berikan di atas bermanfaat untuk anda semuanya.