Mengetahui Karakter Manusia Berdasarkan Hari & Tanggal Lahir

Mengetahui Karakter Manusia Berdasarkan Hari & Tanggal Lahir - Tahukah anda, jika tanggal lahir itu mampu menunjukan bagaimana watak, karakteristik serta sifat paling mendasar pada diri kita, pada dasarnya karakter manusa terbagi menjadi empat bagian, Yaitu: Plegmatis, koleris, sanguinis & melankolis, nah! dari 4 karakter manusia ini pastinya memilik sifat yang berbeda-beda dan saling memiliki kelebihan dan kekurangan masing - masing. dari karakter tersebutlah saling berdeda pemikiran untuk bertindak dalam segala hal. Nah! pada kesempatan ini sengaja saya luangkan waktu untuk berbagi ilmu mengenai cara melihat dan mengetahui karakteristik manusia berdasarkan hari dan tanggal lahir, saya kira ini wajib anda tahu untuk menambah wawasan dalam kehidupan.

Watak/Karakter Manusia Berdasarkan Hari & Tanggal Kelahiran


Berdasarkan hari lahir

1. Senin
Enggak pelit, ikhlas hati pada memberi, enggak dapat menyimpan uang, senang dengan membela kebenaran, gampang tersinggung dan enggak pandai bicara.

2. Selasa
Gampang terpengaruh, enggak memiliki pendirian tetap, mudah naik darah, enggak sabaran, dan selalu ingin menang sendiri.

3. Rabu
Pendiam, tetapi jika telah berbicara enggak terduga, enggak suka mencampuri dengan urusan orang lain, suka menolong, baik hati, dan juga banyak rezeki.

4. Kamis
Pendirian-nya enggak tetap, gampang emosi, suka dipuji, gampang terbujuk oleh rayuan, yang halus dan enggak sabaran.

5. Jumat
Sangat disukai sekali oleh banyak orang, suka menolong, kuat mental, suka mengasih nasehat yang baik, dan juga selalu mempelajari ilmu pengetahuan

6. Sabtu
Giat untuk bekerja, rajin pandai untuk mencari rejeki, selalu di ikuti oleh banyak orang, pandai menempatkan diri dan mampu menyelesaikan apa yang selalu menjadi tanggung jawab yang sangat baik.

7. Minggu
Sangat pandai sekali bergaul, disukai sekali banyak orang, berjiwa besar, pandai berbicara dan mampu mengatasi masalah yang dihadapinya dengan cara baik-baik saja.

Sifat yang berdasarkan dengan tanggal lahir

Karakter manusia yang lahir dalam tgl 1, 9, dan 24
Dalam umumnya manusia ini memiliki sifat konservatif dan pendiam. tetapi dengan orang-orang tertentu dia itu cepat mesra. namun manusia yang lahir pada tgl ini gampang tersinggung. sebab sifatnya itu menimbulkan banyak orang yang enggak menyukainya. tetapi begitu juga dia itu tetap dikagumi sebab bersikap serius yang paling utama berhubungan bersama orang yang ramai. pada sebuah hal percintaan, dia sanggup untuk berbuat apa saja semata-mata buat memenuhi berbagai keinginan manusianya. namun hati-hati kadang kala dia juga lebih penting untuk mementingkan persahabatan dibandingkan dengan percintaan dan juga semakin lebih rela untuk memutuskan percintaan-nya demi sebuah persahabatan yang sudah terjalin lama.

Sifat manusia yang lahir dalam tgl 2, 11, dan 30
Orangnya perasa dan gampang tersinggung. sifatnya dia itu suka menyendiri dan dia juga lebih semakin suka tinggal dirumah. banyak sekali orang yang suka bergaul bersamanya sebab dia memiliki perwatakan yang begitu ramah dan lembut. dia itu paling benci kalau cintanya itu ditolak maupun dikhianati oleh seorang yang betul-betul di sayangi dan dicintainya. tetapi begitu dia selalu bersikap sabar serta enggak terburu-buru pada sebuah bertindak. sayangnya, buat urusan masa depan dia itu bersikap pesimis selalu mengalah sebelum mencobanya. oleh karena itu, harus ada yang mendorongnya supaya enggak terus terjebak bersama sikap pesimisnya.

Sifat manusia yang lahir dalam tgl 3, 18, dan 29
Sabar dan pandai mengusai diri merupakan ciri yang khas untuk manusia yang lahir dalam tgl ini. namun tidak boleh coba mempermain-mainkan-nya, dia juga akan mengamuk dengan sangat hebat. dia itu tergolong manusia yang bertanggung jawab dan bijaksana. sifat ramah dan jujur merupakan modal yang paling utama pada sebuah pergaulan. namun pada soal cinta dia adalah manusia yang sulit buat dimengertikan.

Sifat manusia yang lahir dalam tgl 4 dan 13
Manusia yang terlahir dalam tanggal ini merupakan seseorang yang pandai, suka bergaul, dan gampang berubah pendapat. dia selalu enggak yakin dengan dirinya sendiri. pada soal cinta dia tergolong, manusia mata keranjang, dan dia juga suka sekali dengan bertukar-tukar pratner. sifat yng kaya gini bikin orang-orang enggak suka apalagi buat bersimpati bersamanya.dia selalu bersifat dingin terhadap orang lain sebab menganggap orang lain adalah faktor mengakibatkan datangnya masalah. namun dia mempunyai sifat kelakar, gampang ketawa, dan juga kadangkala bersikap ke enak-enakan.

Sifat manusia yang lahir dalam tgl 5, 17
Yang lahir dalam tanggal ini merupakan seorang yang optimis, yang memiliki cita-cita tinggi, dan memiliki kecenderungan buat berpertasi tetapi begitu dia merupakan seorang yang berwatak keras, apa yang diinginkan-nya kudu dipenuhi. memandangkan sesuatu selalunya dari sebuah segi yang menguntungkan. namun sayangnya dia suka menganggap remeh terhadap orang lain. pada sebuah soal cinta berhati-hatilah sebab dia itu selalu bertukar-tukar manusia.

Sifat manusia yang lahir dalam tgl 6, 14, dan 27
Dia merupakan seorang manusia enggak ingin kalah dan pantang menyerah. keadilan dan juga kejujuran adalah sifat yang membuatkan dia disegani. pada sebuah soal cinta dia mau mengasih yang terbaik terhadap orang yang dicintainya. tetapi begitu harga dirinya itu terlalu tinggi sampai dia enggak pernah mencoba mengerti maka seseorang itu menolak sebuah kebaikan-nya.

Sifat manusia yang lahir dalam tgl 7, 28, dan 31
Dia merupakan seseorang yang bersifat jujur, berterus terang, dan terbuka. tetapi dia gampang sekali terpengaruh dan mau mencapai sesuatu itu bersama cara yang gampang. cinta untuknya selalu diertikan sebagai pengisi masa lapang.

Sifat manusia yang lahir dalam tgl 8 dan 23
Dia itu bersifat peramah dan gampang perasa. terhadap teman-teman dia bersifat bijaksana dan lembut. tetapi begitu dia tersisih dari sahabat-sahabatnya sebab rasa rendah diri yang terlalu menebal. dia membutuhkan suasana yang seimbang baik dalam waktu berfikir ataupun pada kehidupan seharian. kelemahan yang begitu menonjol adalah gugup yang selalu dihantui oleh perasaan yang khawatir namun dia merupakan seorang yang penjimat. pada urusan sebuah cinta, dia itu adalah seseorang yang sangat tabah dan juga rela berkorban.

Sifat manusia yang lahir dalam tgl 10, 16, dan 21
Suka bekerja keras, mempunyai nafsu yang sangat tinggi pada usaha mencapai sebuah cita-citanya. pada pergaulan sehari-hari dia adalah orang yang gampang tersinggung, tetapi dia seorang yang tabah dan jujur pada menghadapi sebuah persioalan. soal cinta dia begitu setia dan karena itulah dia gampang disenangi. namun dia seorang yang selalu cemburu. jika baik dia begitu baik jika jahat dia adalah orang yang paling jahat.

Sifat manusia yang lahir dalam tgl 12 dan 19
Orang yang lahir dalam tanggal ini mempunyai sikap yang suka dipuji dia itu berharap setiap orang yang selalu menganggapnya sebagai sebuah juara. dalam dasarnya dia suka sekali berdandan dan juga berpakaian yang rapi, sebab itu dia selalu membelanjakan uangnya buat menunjukan sebuah penampilan-nya. pada kehidupan sehari-hari dia merupakan manusia yang disegani sebab bakat kepeminpinan-nya. sifatnya yang begitu bijaksana bikin dia di segani pada sebuah pergaulan. pada urusan cinta, dia merupakan manusia yang begitu tepat sulit buat dipercayai.

Sifat manusia yang lahir dalam tgl 15, 20, dan 26
Tidak boleh mengharapkan sifat romantis dari manusia yang lahir dalam tanggal ini, dia tergolong pada orang yang kurang serius, bersikap bodoh pada menghadapi sesuatu. tetapi begitu dia selalu bersikap yang penuh pengertian jika menghadapi sebuah masalah dia begitu benci dalam perkara-perkara yang berbau keributan yang paling utama yang menyebabkan hura-hara. pada sebuah hal percintaan dia menuntut buat lebih dikasih perhatian namun dia jarang sekali mengambil berat dalam manusianya. tetapi begitu sikapnya disenangi oleh teman-teman.

Sifat manusia yang lahir dalam tgl 22 dan 25
Watak paling sulit buat dimengertikan. kadangkala dia disukai sebab kebaikan-nya dan juga kadangkala dia dibenci sebab perbuatan-nya. tetapi untuk teman-teman dia adalah orang yang pernuh pengertian pada pel bagi situasi dia semakin lebih merendahkan dia jarang sekali ingin menonjolkan kelebihan dalam orang lain. manusia semacam kini terkenal sebagai perayu dan karena itulah dia dikasih julukan sebuah seniman asmara.

Nah seperti itulah beberapa watak manusia berdasarkan tanggal lahir. Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda semua. Terimakasih