Sifat Dan Karakter Zodiak Capricorn

Sifat dan karakter zodiak capricorn - Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi bagi anda yang sedang mencari-cari informasi tentang zodiak yang lebih detail lagi tentang zodiak anda. nah kebetulan pada kesempatan kali ini kami akan membagikan beberapa pengetahuan tentang zodiak capricorn. simak selengkapnya hanya disini.

Sifat Dan Karakter Zodiak Capricorn

1. Capricorn - Kambing jantan
(22 Desember - 20 Januari)

Rajin, pendiam, ambisius, materialis, suka memerintah, gengsi tinggi, suka memperalat orang lain.
Nomor keberuntungan: 1, 12, 19, 25, 37, 46
Aroma keberuntungan: Madu-maduan, dan Tulip
Planet yang mengitari: Saturnus
Bunga keberuntungan: Tumbuhan ivy (merambat), dan Lumut
Warna keberuntungan: Coklat dan Hitam
Batu keberuntungan: Mutiara hitam
Elemen keberuntungan: Tanah
Pasangan serasi: Cancer

Para capricorn sangat teguh.
Kambing jantan selalu mempunyai keinginan buat mengusahakan serta mencapai sesuatu. mereka mempunyai keinginan yang kuat serta biasanya digunakan buat mencapai rasa aman.  mereka sangat mantap apabila mengambil sebuah keputusan atau keputusan layaknya seekor kambing gunung. kapasitas kerja serta keyakinan-nya sangatlah besar.
Mereka penuh waspada serta jarang untuk meminta bantuan dari orang lain. mereka lebih suka melakukan segala sesuatunya dengan sendiri. mereka suka menjadi budak buat dirinya sendiri serta tidak percaya dengan orang lain dalam mengerjakan tugasnya. 
Pribadinya sangat sensitif serta begitu membutuhkan perhatian dari orang lain. capricon mempunyai kemantapan buat mencapai tujuannya. pantang menyerah hingga titik darah penghabisan. 

Asmara para bintang capricorn: 
Cenderung sexy serta teguh dalam hal pertcintaan serta hubungan. mereka tidak terima apabila jawaban tidak. jadi apabila kamu menjadi sasaran cintanya, maka berhati-hatilah. mereka akan menyeretmu kehadapannya dengan penuh kekuatan serta pesonanya. cinta merupakan suatu kebutuhan bagi capricorn, serta apabila dia mendapatkan-nya, maka mereka akan memperlakukan-nya seperti barang yang berharga. capricorn akan selalu setia selagi pasangan-nya dapat membantunya. 

Yang anda sukai:
Mempunyai tujuan yang jelas serta mencapainya, selalu menenagkan keadaan kacau serta meraih ketenaran serta kesuksesan melewati kerja keras. 

Yang tidak anda sukai:
Orang malas yang mengindari tanggung jawab, nganggur sepanjang akhir minggu, serta terpaksa merubah rencana ketika terakhir. 

Kemampuan terbaik anda:
Menemukan apa yang terbaik dari diri anda, serta mengejar mimpi yang secara diam-diam. 

Diri anda yang dalam:
Anda selalu yakin dalam mempunyai rencana serta akan bekerja hingga subuh buat mencapai apa yang anda mau. anda tidak akan dapat mengerti orang yang tidak mempunyai rencana apapun. bagaimana mereka akan bersenang-senang apabila mereka tidak mengetahui apa yang mereka mau.

Karir anda: 
Bekerja keras merupakan sikap alami dari anda, maka pertimbangkan pekerjaan semisal mengajar, arsitektur, bercocok tanam, serta perbankan.

Busana:
Anda tampil luar biasa dengan menggunakan pakaian yang rapi, pakaian sexy yang menggoda juga akan kelihatan cocok sekali buat anda. begitu juga dengan sepatu atau boots yang berkilap.

Sebagai teman: 
Anda butuh waktu buat membentuk sebuah pertemanan yang kuat, tenang, serta dapat dipercaya. teman anda mengagumi anda sebab pembawaan anda yang begitu berani dalam pekerjaan serta hidup pada umumnya. sebagai organisatoris yang baik, teman anda akan merasa senang apabila anda berada disamping kita saat suasana sedang kacau. 

Sebagai pacar (cewek):
Bekerja tanpa berhenti merupakan satu-satunya hal yang dapat menghalangi anda buat mendapatkan cinta. anda mengangap hidup terlalu ini serius. paksakan diri anda buat rileks bersama cowok anda, serta dia akan mengetahui kalau anda sebetulnya sosok yang manis serta penuh dengan perhatian. liburan berdua juga akan menjadikan hubungan kalian berdua menjadi lebih erat. 

Apabila cowok anda capricorn: 
Jangan pernah menghalangi tujuannya, sebab ia tahu akan kemana ia melangkah serta akan membawa anda bersamanya apabila anda mengijinkannya melakukan pekerjaannya. membantunya meraih mimpinya juga akan membuat anda semakin disayanginya. serta ia juga akan mendorong anda melakukan yang terbaik yang terbaik dari diri anda.

Nah selesailah sudah informasi tentang sifat dan karakter mengenai zodiak capricorn yang dapat kami pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat bagi kalian semua. Terima kasih