Ciri Ciri Pria Sedang Jatuh Cinta Pada Wanita

Ciri ciri pria sedang jatuh cinta pada wanita - mungkin kalian sedang mencari mengenai hal semisal ini di internet merupakan seorang wanita yang sedikit penasaran tentang pria gerak-geriknya,gimana sih jika lagi jatuh cinta? apa saja sih yang selalu mereka lakukan? dan gimana juga sih ciri-cirinya? memang sih ada beberapa ciri ciri pria sedang jatuh cinta pada wanita secara umum yang mampu anda semua lihat dengan secara jelas dan juga gamblang, baik dengan cara blak-blakkan atupun enggak. Nah dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa ciri ciri pria sedang jatuh cinta pada wanita.

Ciri Ciri Pria Sedang Jatuh Cinta Pada Wanita

1. Mengasih perhatian yang lebih
Siap siap kalau suatu ketika tiba-tiba si dia perhatian daripada yang biasanya, biasanya sih yang perhatian-nya bukan cuman sekedar nanya "sudah makan apa belum?" maupun "kamu sedang ngapain?" melainkan dia juga akan membenarkan rambut kamu yang berantakan, maupun melihat sesuatu yang aneh-aneh di wajah kamu, ciie.. ciie

2. meluangkan waktu buat kamu
Nah jika ada yang semisal ini, dapat di tebak jika pria itu jatuh cinta kepada wanita. biasanya pria begitu malas bahkan cuek buat berpergian kemana-mana jika enggak ada keperluan. namun jika demi wanita yang dia suka, apa sih yang tidak untuk wanita?

3. Dengan menerima kamu apa adanya
Si pria menerima kamu dengan apa adanya bukan sebab siwanita pintar maupun cantik, tetapi sebab adanya kecocokan dan juga kenyamanan ketika sedang berdua bersama si wanita. enggak peduli jika banyak omongan ini itu si wanita, asalkan pria telah merasa nyaman, dia pasti akan selalu memperhatikan kamu.

4. Lebih romantis kepada kamu
Romantisnya ketika dia nawarin kamu makan bareng, pulang bareng, bahkan juga mengajak kamu kerumahnya. ayo tebak dia kenapa coba?

5. Ingin tahu segalanya mengenai kamu setiap saat
Biasanya dia pasti bakalan nanya kepada teman-nya kamu, dia itu sebetulnya orangnya semisal apa dan juga kebiasaan-nya semisal apa, mungkin untuk kita, kelihatan-nya dia naksir kepada teman kam. padahal dia itu, mencari informasi segalanya mengenai dirimu.

6.  Selalu mengingat hal-hal yang kecil mengenai kamu
Si pria selalu ingat kata kata kamu yang sudah pernah kamu obrolin berdua bersamanya. tentu saja, sebab dia itu naksir kepada kamu, jadi wajar saja omongan kamu itu lebih diingetin ketimbang dia perlu mengingat pelajaran pada kamus.

7. Selalu menghadapi kamu merupakan wanita satu-satunya buat dia
ada seorang wanita yang lebih cantik dari kamu? semisalnya dia enggak peduli tuh, malah cuek. kelihatan-nya sih memang dia selalu banyak bicara kepada si wanita itu, namun sebetulnya dia itu adalah tipe orang yang bergaul dengan siapa saja. hatinya memang tertuju untuk kamu ciee.....

8. Enggak akan mudah bikin janji kepada kamu
Sebisa mungkin dia enggak mau ingkar janji kepada kamu, dan juga berusaha untuk menepati janjinya kepada kamu. makanya tidak boleh heran kalau kita bikin janji bersamanya, dia juga akan berkata jujur antara ia dan enggak. tentunya dia enggak mau kamu kecewa.

9. Enggak akan ingin menyusahkan kamu
Jika si pria naksir kamu, tentu dia enggak akan menyusahkan kamu pada hal apapun.
yang ada dia malah siap untuk membantu setiap saat kalau kamu memerlukan-nya.

10. Enggak memiliki alasan buat mencintaimu
Benar? kita enggak memiliki alasan buat mencintai seseorang. apakah dia juga mencintai kamu sebab kamu itu pintar? coba anda tebak isi hatinya, apakah dia itu betul-betul mencintai kamu?

11. Salah tingkah
Salah tingkah ketika si pria lagi berduaan bersama si wanita, ini telah selalu terjadi, biasanya grogi, dan diam saja, dan juga banyak yang lain sebagainya. padahal di depan sahabat-sahabatnya sering sekali banyak ngobrol, namun depan si wanita jadi pendiam sedikit salting yah..

12. Mencuri sebuah pandangan
Curi pandang ala pria ada 2, ada yang ketahuan ada juga yang enggak ketahuan. biasanya yang ketahuan telah jela dia memperhatikan wanita terus. namun jika yang enggak ketahuan, biasanya semisal jika kamu lewat depan dia, si pria pura-pura enggak memperhatikan, namun giliran si wanita telah jauh, si wanita baru deh untuk memperhatikan kamu.

13. Pendekatan (pedekate) terhadap anda
Jika pedekate begini biasanya terlihat di hape, beberapa banyak pacar sms maupun chat kita pada sehari. coba silahkan cex inbox maupun media sosialnya jangan-jangan yang begitu banyak pacar lagi ya.. hihi

14. Menjadi lebih perhatian kepada penampilan
Penampilan-nya berubah bukan sebab dari gaya pakaian maupun sepatu, tetapi terlihat dari gaya muka, rambut, dan menggunakan parfum supaya wangi sedikit katanya. hhi

15. Mencari alasan supaya dapat sering bertemu dengan anda
Alasan banyak dapat semisal "temenin aku sebentar yuk ke toko buku" maupun "temenin aku yuk untuk membeli kado mamah" padahal dia itu ingin-nya ketemu sama kamu saja tuh...

16. Jadi asyik saat diajak ngobrol
Ketemu sama si wanita tiba tiba ngalir saja dan juga sangat nyaman telah semisal sahabat ! wah warning tuh si pria telah mulai melirik kepada kamu.

17. Menyalakan berbagai sesuatu mengenai anda dan berbagai sesuatu yang berhubungan bersama anda.
Berbagai sesuatu termasuk semisal asal usul keluarga kamu, dan biasanya kalau kamu dirumah selalu ngapain saja. apalagi jika si pria bilang "kamu sukanya warna apa sih" Wah itu sih telah pertanda.

18. Mengasih sebuah hadiah terhadap anda
Kaget dengan si pria yang tiba-tiba mengasih hadiah padahal si wanita tidak ulang tahun? telah jelaskan bahwa si pria itu mau dia yang ada di hati doi.

19. Cemburu
Cemburu saat si wanita jalan bersama pria padahal pria itu adalah adiknya sendiri? hihi ketahuan sekali tuh pria telah falling in love.

20. Dia selalu memuji anda
Jika si pria tipe pemalu, dia itu memuji kamu bukan langsung di depan kamunya saja, biasanya dia selalu memuji kamu di dalam lubuk hatinya dia, di depan sahabat-sahabatnya dia, bahkan juga di depan teman dekatnya dia.

Nah itulah beberapa ciri ciri pria sedang jatuh cinta pada wanita. Semoga yang kami berikan di atas bermanfaat dan semoga dapat membantu anda semua.