Kata Puitis Cinta Yang Paling Romantis Untuk Si Dia

Puitis adalah prangkat sastra yang digunakan dalam sebuah puisi untuk memasukan arti ke dalam sebuah puisi. puitis adalah prangkat dan hal- hal seperti aliterasi, similes dan sebagai nya. kata kata puitis adalah karya sastra secara umum dapat di bedakan menjadi tiga:puisi, prosa dan drama. secara etimologis istilah puisi berasal dari bahasa yunani poesis, yang artinya membangun, membentuk, membuat dan menciptakan sedangkan dalam kata poet dalam tradisi yunani kuno berarti adalah orang yang mencipta melalui imajinasinya, orang yang hampir menyerupai dewa atau yang sangat menyukai dewa. itu adalah orang yang ber penglihatan nya tajam, orang suci, yang sekaligus filsuf, negarawan, guru, orang yang bisa menebak ke benaranyang tersembunyi.

puitis cinta romantis

Brikut ini adalah rangkaiyan kata-kata puitis yang indah dan romatis untuk sang pujaan hati:
Seseorang tak harus sempurna untuk menjadi apa yag kita butuhkan.
didunia ini tak ada yang sempurna, tapi cinta mampu membuat seseorang menjandi sempurna di mata kita.
Menyakitkan ketika kita berpikir bahwa kita punya arti dalam kehidupan seseorang,
namun kemudian sidia membuktikan kalau kita salah,
ternyata kita tidak berarti dalam hidup nya.
I love you sayang, setiap kali aku melihat mu,aku hanya ingin memeluk mu dalam pelukan ku dan tak akan membiarkan mu pergi karna kau gadis yang mengisi semua relung di dalam hatiku.
Kesal, marah dan rasa bimbang,terkadang membawa ku kedam kegalauan
kata hati terbalut luka hingga dendam ku kan sirna selamat malam dalam peraduan yang nyaman seiring do'a dari ku kawan.
Malu untuk bertanya akhirnya nyasar,pulang kerumah mmbawa lapis,
hati ku berguncang dan berdebar melilat kamu yang semakin manis.
Cinta datang dngan penuh pengorbanan yang akan membrikan petunjuk siapa diri  kita sebenar nya.
Wanita adalah buah karya terindah oleh sang pencipta maka perlakukanlah mereka dengan penuh kelembutan,ke imanan dan cinta.
Kecantikan bukanlah untuk di pertontonkan karena itu adalah hadiah yang harus dijaga,harta yang harus di investasikan,dan jiwa yang harus di tanam untuk seseorang yang akan menjadi cinta sejati kita.
Cinta begitu lembut dan merdu,tapi janganlah kamu menpergunakan nya untk merayu , karena rayuan hanyalah akan mengosongkan makna kecintaan yang sesungguh nya.
Perlakukanlah wanita dengan lemah lembut karena besar dan hancurnya bangsa akan di perankan oleh wanita. 
Kualitas cinta bukanlah dilihat dari besarnya rasa kasih sayang,melaikan dari besar nya pengobanan. 
Cinta bukanlah penuntutan,penguasaan,pemaksaan dan pengintimidasian.tidak lain itu hanyalah cara orang mendefinisikan nya.karena cinta adlh perjuangan, kejujuran, pengorbanan, tanggungjawab dan keikhlasan.
Tidak ada yang salah dengan CINTA.karena itu hanyalah sebuah kata dan kita sendirilah yang memaknainya.
Kasih dan sayang adalah keindahan jiwa bukanlah kecantikan rupa. 
Jika kita ingin disukai maka akuilah setiap kesalahan tanpa harus menuntut besar nya kebajikan yang telah kita lakuka.
Disetiap moment kehidupan kita akan berakhir dengan kebahagiaan,jika kebahagiaan itu belum kita rasakan maka belum ada yang nama nya kata AKHIR. 
Derajat cinta hanya bisa diukur dngn seberapa besar ''pemberian''yang  kita korbankan.
Cinta yang menciptakan peradaban mulia dan melahirkan generasi bercita rasa tinggi,yang tidak mau untuk korupsi dan mengintimidasi bahkan menjadi solusi dizaman ini.
Bersungguh-sungguh untuk memperbaiki diri dan berjuang meningkatkan kualitas diri,maka lihatlah kelak nati kamu akan menemukan cinta yang berkualitas.
Cinta sejati hanyalah penyesuayan menuju drajat manusia yang lebih baik dan berkelas, bukan kelasnya bagi para pecundang melainkan kelas untuk para pejuang.
Mempersatukan dua karakter insan yang berbeda tidak lah mudah,apakah ada yang mampuh untuk melakukan nya selain CINTA? 
Banyak orang yang akan membenci mu,menilaimu, menggoyahkanmu bahkan menghancurkanmu,seberapa kuat kah kamu dan tegar, dan akan membuktikan siapa dirimu yang sesungguh nya.
Yakinlah bahwa cinta itu bukan hanya sekedar hiasan bibir,atau pun syair para pujangga namun itulah menjadi kekuatan yang menggerakan. 
Jika perempuan menangis bukan bararti mereka lemah,justru itulah ekspresi kekuatan dirinya. 
Satu hal yang pasti bahwa cinta mampu menumbuhkan sebuah harapan,dan menimbulkan sebuah pengorbanan yang menembus batas ruang dan waktu.
Cinta itu membri untuk menerima sekaligus memberi untuk menumbuhkan
Jika cinta adalah jawaban nya,dapatkah kita mengabaikan pertanyaan nya? 
Tidak selamanya cinta harus memiliki,ada kalanya kita harus mengalah dan melepaskan cinta kita meski sakit yang kita rasakan karna cinta sejati bukan membuat sakit namun membuat kita bahagia. 
Cinta hanyalah sebuah kata,yang lebih penting dari sebuah kata cinta adalah bagaimana kita menjalani apa yang kita sebut dengan kata cinta
Cinta merupakan media penyampaian kasih dan sayang kita kepada orang yang kita cintai, jangan pernah menyia-nyiakan orang yang mencintai kita,berikan yang paling baik dari yang terbaik yang pernah anda miliki untuk orang yang kita cintai.
Cinta tidak harus selalu berdampingan dan jalan beriringan, ada kalanya cinta akan lebih bermakna ketika di jalani dengan jarak yang memisahkan.
Bagi mu mungkin aku hanyalah debu yang tidak terlihat,tetapi bagi diriku kamu adalah matahari yang bersinar terang.
Terdapat dua langkah yang dapat diambil untuk mengalahkan perasaan cemburu mengawal hidup kita adalah jujur dan setia.
Jika hadiah terindah bagi orang adalah emas,maka hadiah terindahku adalah melihat senyuman yang tulus hanya untukku. 
Cinta itu bukanlah perasaan yang datang dan berlalu, cinta itu tumbuh seiring dengan berjalan nya waktu, cinta tidak ditanam namun cinta tumbuh dengan sendirinya
Sederhana dalam mencitai,ikhlas menerima segala kekurangan dan setia dalam menjalin sebuah hubungan.
Tulusnya cinta meski tidak lagi bersama kadang rasa benci datang dalam dada,kau tetap tidak pernah melewatkan sehari pun tanpa merindukan dirinya.
Bahagia adalah ketika kau mempunyai orang yang peduli, mencitai, dan mengerti diri kamu lebih dari kamu mengerti diri sendiri. 
Cinta tidak akan menutut kesempurnaan, cinta akan menerima,memahami dan rela berkorban,karena cinta seharusnya membuat mu bahagia bukanya membuat mu tersiksa.
Cinta itu terlalu suci untuk dinodai,dan terlalu tinggi untuk dikhianati,terlalu indah untuk di kotori,karena itu adalah sebuah anugrah yang harus dijaga kesucian nya, di agungkan ketinggian nya dan di kagumi keindahan nya.
Kata kata puitis cinta berbentuk gambar, cocok untuk DP BBM

puitis malam

puitis adalah

kumpulan kata-kata puitis
kumpulan kata-kata puitis

Nah! kata-kata puitis diatas ini semoga dapat menjadikan refrensi untuk siapa saja yang membutuhkan, silahkan dipilih yang sesuai dengan kondisi individu masing-masing.