Kata Kata Gaul Masa Kini Edisi Terbaru

Kata kata gaul masa kini edisi terbaru - Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan beberapa informasi untuk anda yang sedang mencari-cari tentang informasi kata-kata gaul masa kini edisi terbaru. dengan seiringnya jaman yang semakin modern, kita juga harus mengetahui apa-apa saja kata-kata gaul supaya kita tidak dianggap ketinggalan jaman.

Kata Kata Gaul Masa Kini Edisi Terbaru

Dijaman sekarang ini banyak orang-orang yang berbicara dengan menggunakan kata-kata gaul yang disingkat, bahkan juga banyak dijejaring sosial yang membuat status di facebook, maupun di twitter dengan menggunakan kata-kata gaul. supaya kita dapat mengerti satu persatu arti dari kata-kata gaul tersebut, jangan khawatir, karena kami juga menyediakan artinya. kata-kata gaul yang sering kali diucapkan oleh beberapa banyak anak remaja ketika bebarengan bersama rekan-rekannya mereka menggunakan kata-kata singkat. Nah supaya lebih jelas-nya lagi, maka silahkan anda simak kata-kata gaul masa kini edisi terbaru.


1.Kepo - kata gaul bijak: Kepo yang berasala dari kata kaypoh. merupakan bahasa hokkien yang sering digunakan disingapura dan sekitar-nya. sama halnya semisal fudul, kepo juga memiliki arti rasa ingin tahu, suka mencampuri urusan orang lain, dan tidak dapat diam. kata ini mempunyai konotasi yang sedikit negatif. seperti "Aris itu udah putus apa belum sih sama cewenya?" "Emang kenapa? kepo banget sih hidup lo"

2. Alay - kata gaul facebook: Banyak versi yang mengatakan, mulai dari anak kelayapan, anak lebay, tetapi yang sering disebut adalah anak layangan. konon, istilah seperti ini digunakan buat anak-anak yang sering nongol dimusik tv. alay biasanya berambut merah, serta berkulit gelap, semisal kebanyakn main di layangan gitu. tetapi seiring berjalan-nya waktu, kata alay sering kali digunakan buat anak-anak yang so exsis, norak, narsis, serta lain sebagai-nya.

3. Bais - kata gaul twitter: Bais berarti memiliki arti habis. hanya susunan huruf-nya saja yang dibulak-balik. semisal "Aduh cemilan gue bais nih."

4. Cukstaw - kata gaul bijak: Kata ini meruoakan singkatan dari kata cukup tahu. semisal "Ok, cukstaw aja deh."

5. Sokil Gob: Adalah plesetan dari kata "Gokil sob" yang memiliki arti gokil, yaitu gila namun dalam artian positif. biasanya digunakan untuk menggambarkan sesuatu hal yang heboh, unik, maupun lucu. sedangkan kata sob memiliki arti kata bos, yang biasa digunakan untuk panggilan seseorang yang telah akrab.

6. Jutek - kata gaul cinta: Sering sekali mendengar kata jutek. kata ini sering digunakan oleh pekerja PSK (Pekerja Seks Komersial) diawal tahun 2000-an untuk menyebut lelaki yang jarang senyum serta sombong. dan kata ini pada akhirnya menjadi kata umum yang sering digunakan untuk menunjukkan orang yang judes, sedikit galak, serta tidak ramah.

7. Eaa - kata gaul twitter: Di twitter sering kali melihat hastag semisal ini. biasanya kata eaa digunakan untuk nge-tweet kata-kata gombal. kata ini sebenarnya dipopulerkan serta diciptakan oleh seorang pelawak yaitu Tukul Arwana, biasanya kata eaa digunakan ketika tukul sedang melakukan gaya yang aneh-aneh.

8. Elo Gue End - kata gaul lucu: Sebuah kata yang sedang banyak ditirukan oleh banyak orang ini, sebenarnya diciptakan oleh Wendy Cagur dalam sebuah tayangan opera van java. kata-kata ini sempat menjadi trending topic di twitter. dan kalimat ini hanya digunakan untuk bercandaan saja.

9. Spupet - kata gaul lucu: Sebenarnya kata spupet merupakan plesetan dari kata sepupu.

10. Ucul: Merupakan sebuah kata yang berarti lucu, hanya saja susunan huruf-nya yang dibulak-balik.

11. Mager - kata gaul bijak: Adalah singkatan dari kata males gerak. semisal "Gue laper tpi mager nih."

12. Peres - kata gaul terbaru: Yang mempunyai arti bohong, palsu, ataupun tidak tulus.

13. Kicep - kata gaul terbaru: Yang mempunyai arti diam atau mematung, biasanya sebab malu, atau tidak tahu hal apa yang harus dilakukan. seperti "Gue langsung kicep pas liat soal ulangan Matematika."

14. Unyu - kata gaul lucu: Sebuah kata ini berasal dari "Oh no" yang sengaja diplesetin jadi kata Onyo supaya terkesan lebih lucu. dan ada juga yang bilang kalau unyu itu adalah anak anjing yang berasal dari bahasa sansakerta. yang jelas, kata ini sering digunakan untuk menunjukkan hal-hal yang lucu, ngegemesin, serta imut.

15. Yalsi - kata galau terbaru: Coba ucapkan kata yalsi berkali-kali, kata baru apa yang akan kita dengar? yalsi adalah plesetan dari kata sial. seperti "Pdkt-an gue jadi terganggu gara-gara BBM pending, yalsi.

16. Afgan - kata gaul terbaru: Kalian tahu kan siapa afgan? pernah deneger lagunya yang berjudul sadis kan? istilah ini pertama-nya dipake orang-orang di forum jual beli kaskus. seperti ada iklan "Jual motor, boleh nego, no afgan." itu berarti jual motor, boleh nego, namun jangan sadis.

17. Prikitiew - kata gaul terbaru: Jangan ditanya lagi deh. karena istilah kata ini sering kita dengar melalui lawakan si Sule. untuk penggunaan-nya hampir sama dengan "ciee" ataupun "ihiy."

18. Pundung - kata gaul bijak: Yang berasal dari bahasa sunda, yang memiliki arti tersinggung, ngambek serta kesel.

19. Rempong - kata gaul lucu: Yang berarti ribet, rese, dan repot. seperti "Mau ngapain sih elo nelpon gue tengah malem gini, rempong benget!

20. Selon - kata gaul bahasa inggris: Dapat diartikan dengan santai, selow, dan pelan-pelan.

21. Fudul - kata gaul facebook: Kata fudul mempunyai arti yang hampir sama dengan stalking atau kepo. dan digunakan buat menunjuk sifat orang yang want to know something, hingga mengorek-ngorek informasi orang lain dari mana aja, termasuk dari jejaring sosial.

22. Galau - kata galau terbaru: Buat yang satu ini, kata galau sebetulnya berasal dari indonesia baku yang terdaftar dalam kamus, yang mempunyai arti kacau tidak karuan, bimbang, resah, namun tidak tahu siapa yang memulai. kata galau mendadak pupoler begitu saja diberbagai media sosial. yang sering kali muncul dengan galau serta yang berbau galau semisal "galaucity, lagu galau, serta galau gombal."

23. Hoax - kata gaul bahasa inggris: Kata hoax mempunyai arti yaitu berita bohong atau palsu. yang diambil dari bahasa inggris. dapat juga di film Amerika yang berjudul The Hoax (2006)yang dianggap mengandung banyak kebohongan. pada awalnya sih hanya pengguna internet saja yang menggunakan istilah hoax, namun seiring dengan berkembang-nya jaman sekarang ini kata hoax digunakan oleh seluruh orang di dunia ini.

24. Lebeh - kata gaul terbaru: Kata lebeh merupakan pelesetan dari kata lebay, yang juga merupakan bahasa yang populer sekitar sejak tahun 2006, yang mempunyai arti kata yang berlebihan. seperti "Gak ketemu sama cowo gue aja udah kaya setahun" Ihh dasar lebeh lo."

Nah itulah beberapa kata kata gaul masa kini edisi terbaru yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini, semoga kata kata gaul masa kini yang kami bagikan dapat membantu anda untuk lebih mengetahui kata kata gaul dijaman sekarang yang terus maju ini. Terima kasih