Puisi Rindu Buat Mantan Pacar

Puisi rindu buat mantan pacar - Memang yang namanya mantan itu dapat bikin kita kesal namun memuat kita merasakan kangen. entah apa yang ada dibenak kita jika memikirkan mantan pacar kita, pasti yang selalu kita ingat merupakan kenang-kenangan kita waktu sedang bersama. ya kita semua pasti memiliki cerita masing-masing dengan mantan kita. kita sering sekali mengingat-ingat kebaikan dari sang mantan. nah pikiran ini yang bikin kita sakit hati serta selalu sulit sekali untuk move on.

Puisi Rindu Buat Mantan Pacar

Sebetulnya boleh saja sih kita menaruh kenangan yang begitu indah dari sang mantan.tetapi tidak boleh dijadikan kenangan tersebut buat kita terus berlarut-larut pada sebuah kesedihan. kebanyakan dari kita yang masih kedatangan sang mantan buat mengisi hatinya lagi, yang padahal sang mantan itu telah berbeda. dia telah enggak memiliki rasa yang sama semisal waktu dulu yang sedang bersama kita. Nah bagi anda semua yang masih kangen dan rindu sama mantan pacar, maka yuk kita simak bareng bareng kata kata rindu buat mantan pacar.
Sekian lamanya aku menyayangi kamu..
Bertahun aku berkorban buat kamu..
Tidak ada letih diri ini mencintai kamu..
Enggak pernah berhenti kasihku curah kepada kamu..
Ketika rindu menyesak dada...
Terbungkus sebuah derita menyacat hati..
Aku semisal kehabisan nafas..
Habisnya oksigen sebab merindukan kamu..
Aku takut terbiasa dengan sebuah rasa ini..
Bikin hati menjadi kebal rasa..
Aku takut terbiasa bersama rindu ini..
Bikin hati jadi mati rasa..
Dalam segenap hati aku menjaga..
Supaya pelita cinta tetap menyala..
Tidak akan aku biarkan redup meski sesaat..
Semua yang aku lakukan cuman buat kamu..
Adakah sebuah cinta tanpa mata??
Meskipun sesaat ingin bertemu..
Bebaskanlah hati dari sebuah belenggu..
Belenggu rindu sebab dirimu..
Aku sangat rindu sama dia..
Aku rindu kecupan-nya..
Aku rindu pelukan-nya..
Aku rindu belaian-nya..
Malam minggu kelabu..
Aku menunggu kehadiran kamu
Buat menemani aku..
Sembuhkanlah rindu aku yang menggebu..
Tetapi kamu jauh dari aku..
Kasih ku enggak lemah dan lelah aku menunggu..
Aku nanti kamu dibatas penentu..
Batas dimana kita buat dihalalkan untuk bertemu..
Bercumbu rayu melepas sebuah rindu..
Kamu seakan menjadi penerang..
Kamu sekan menjadi indah..
Kamu sekan menjadi damai..
Pada sebuah cinta yang mencinta kamu..
Bersama kamu..
Merupakan hal yang begitu indah buat aku..
Dan cinta kamu merupakan damai hati untuk aku..
Kamu sangat istimewa..
Bagaikan bintang-bintang yang bersinar..
Bagaikan dunia yang mampu menjadi tempat hidup buat aku..
Tidak boleh pernah pergi dari aku..
Sebab aku bahagia itu karena kamu..
Dan kamu merupakan matahari aku..
Kalau aku tanpa kamu..
Maka akan terasa gelap di hidup aku..
Aku disini menunggu kamu..
Aku sangat berharap sekali kamu kembali..
Bersama membawa lagi sebuah rasa..
Yang dulu kamu dibawa pergi..
Disini aku begitu menanti..
Pada sepi yang sendiri..
Pada sebuah kisah sepi..'
Akan apa yang kita cari..
Enggak peduli diri rapuh sebab sepi..
Enggak peduli waktu mengoyah tegar diri..
Tetapi aku akan selalu tetap disini..
Menanti dan juga menunggu buat kembali lagi..
Hidup terkadang begitu susah..
Saat aku terlalu berfikir jauh mengenai hidup..
Tetapi ternyata..
Hidup aku sederhana saat aku dapat mensyukuri hidup aku..
Terkadang manis..
Terkadang pahit..
Seluruh kisah aku seakan sempurna..
Sebab aku lalui banyak hal pada hidup aku..
Hidup aku ini..
Seakan datar..
Saat aku berpasrah dalam sebuah hati hidup aku sendiri..
Tanpa kamu cinta semua enggak akan indah..
Tanpa kamu cinta..
Harapan seakan cuman hiasan..
Kita selalu ada buat cinta..
Sambut di hari ini..
Bersama berjuta makna..
Sambut di hari ini..
Bersama berjuta kisah yang selalu ada..
Dan tidak boleh pernah kamu berubah..
Sebab jika cinta ini tanpa kamu..
Enggak akan pernah sempurna..

Nah seperti itulah puisi rindu buat mantan. Semoga puisi yang kami berikan ini bermanfaat bagi anda semuanya. jadikan lah puisi ini menjadi sebuah motivasi dan inspirasi. dan baca artikel yang selanjutnya. Terimakasih..