Puisi Mengagumi Seseorang Edisi Terbaru

Puisi mengagumi seseorang - Cinta memang begitu pupuler di kalangan para remaja sekarang ini, sebab pacaran diusia remaja saat ini memang telah tidak memiliki batasan. berbeda dengan zaman dahulu, para pemuda pemudi tidak diperbolehkan yang namanya pacaran sebelum melaksanakan yang namanya ijab kobul (pernikahan), kalau sekarang kebalikan-nya pacaran dulu terus kemudian ijab kobul. sebetulnya tidak ada yang salah dari hal seperti ini, asalkan para pemuda pemudi yang sedang menjalani pacaran mengetahui akan batasan yang harus mereka jaga, sehingga tidak akan ada hal yang buruk dari setiap hubungan yang dijalani oleh para remaja.

Puisi Mengagumi Seseorang Edisi Terbaru

Didalam setiap hubungan yang dijalani oleh setiap para remaja ketika berpacaran tentu ada pasang surutnya, layaknya orang yang sedang menjalani rumah tangga. akan terasa indah ketika di awal-awal dia jatuh cinta serta mungkin saja ketika menjalani lebih dari hubungan tersebut kadang akan membawa sebuah suasana yang dapat membuat hati berkecamuk. nah dari rasa-rasa semacam inilah sehingga akhirnya muncul sebuah karya yang cantik dari setiap insan remaja yaitu seperti puisi cinta, entah itu puisi cinta sedih, maupun puisi cinta  ketika jatuh cinta. Nah bagi kalian semua yang sedang mengagumi seseorang, mungkin anda dapat mengungkapkan-nya melalui sebuh puisi yang akan kami bagikan seperti dibawah ini.

MENGAGUMI SOSOK DIRIMU
Di dalam sepinya waktu..
Tidak pernah jeda aku menyulam rindu di jiwa..
Di dalam sunyi-nya lara..
Tidak pernah sirna aku rajut kasih dimuara kalbu..
Bahwasanya akulah pengagum dirimu..
Dibalik tabir rahasia..
Dibalik senyum karisma-mu..
Melekat erat dibenak malamku..
Menghantarkan hasratku ke ujung bahagia..
Meski aral nan menjadi ruang pemisah..
Mengagumimu bukanlah sebuah dosa..
Lemah tetesan keringat di dalam munajat..
Tidak terhitung oleh hitungan dalam angka, dalam aksara
Untuk mencumbui bayanganmu pada sang rembulan..
Untuk mendatangi jiwamu pada sebuah impian..
Walaupun terkadang di dalam bisu..
Aku kemas setiap tetes-tetes bening yang jatuh..
Walaupun terkadang dalam senyumku..
Aku basuh luka merona oleh rajam lukamu..
Aku tetaplah menjadi sang bidadari rahasia..
Yang selalu menyulam sebuah harapan..
Dibalik tirai yang menerungku..
Didalam bias-bias malam sepiku..
Hingga bila air mataku kering..
Hingga bila napasku berhenti..
Aku masih tetap disini dalam malamku..
Merajut sejuta impian indah..
Bersama bayanganmu.. 
SELAMAT JALAN CINTAKU
Indahnya sinar rembulan dimalam hari..
Mungkin saja memang tidak seindah impian kita..
Tingginya bintang dilangit dimalam hari..
Mungkin saja setinggi khayalan kita..
Kita bersama saling mengikat sebuah janji..
Bahwa kita akan sehidup semati..
Kita bersama saling mengikat sebuah janji..
Bahwa kita akan setia hingga nanti..
Tetapi..
Takdir berucap lain..
Semuanya sirna seketika dan sirna sekejap mata..
Tatkala ajal datang menjemput jiwamu..
Selamat jalan cintaku..
TERSESAT DALAM LUKA
Aku..
Yang tersesat di dalam luka..
Yang terjerat didalam luka..
Yang tenggelam didalam lautan lara..
Yang terbius didalam lamunan cinta..
Tidak dapat menghindar dari gejolak rasa..
Bayanganmu selalu mewarnai setiap langkahku..
Aku..
Yang tidak dapat melupakan masa lalu..
Yang tidak dapat menjauhkan masa lalu..
Yang tidak dapat meluluhkan perasaan cintaku..
Yang tidak dapat menghindari segala mimpi tentangmu..
Yang tidak mampu jauh dari segala kenangan itu..
Sekarang cuma dapat terdiam ketika malam telah datang..
Tuhan.. bantulah aku..
Bantu aku buat dapat menghadapi semua ini..
Supaya lepas dari derita.. 
MENANTIKANMU
Menantikan waktunya..
Menakar ruangnya..
Sudah bersemi diantara pikuknya harapan..
Didalam diam kamu sudah menjawab semuanya..
Aku terpekur takzim..
Pada hati yang sederhana..
Pada hati yang membisu penuh arti..
Aku luluh sebab tidak pernah kamu menggambarkan keindahan pelangi..
Namun dekapan senyum serta sergapan tatapanmu..
Menuntaskan serta menjelaskan semuanya..
Aku menantikanmu..
Ketika dimana rasamu juga merupakan rasaku..
ALAMAT RASA RINDU
Kemana aku harus mencari dirimu..
Cuma membawa alamat rasa rindu..
Yang aku tuliskan dihatiku..
Kemana harus kusampaikan rasaku ini..
Atas risau aku kehilangan kamu..
Dengan bukti aku cinta padamu..
Kepada siapa aku harus mengadu..
Apabila aku harus kehilanganmu..
Dari kehidupanku..
Ohh.. tuhanku..
Tunjukan-lah padaku jalan arahku..
Supaya aku dapat bertemu dengan kekasih pujaanku..
UNTUK KAMU SUAMIKU
Aku mencintaimu melalui hatiku..
Bukan melalui mataku..
Aku menyayangimu menggunakan perasaan..
Bukan dengan pikiran..
Aku mencintaimu dengan jiwa..
Bukan dengan raga..
Aku tulis namamu di hamparan pasir..
Namun terhapus oleh ombak..
Aku tulis namamu dilangit yang cerah..
Namun terhapus oleh awan..
Maka aku tulis namamu dihatiku..
Sebab disinilah namamu tidak akan pernah terhapus untuk selamanya..
Nah itu dia beberapa informasi tentang puisi mengagumi seseorang edisi terbaru yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini. semoga dapat membantu kalian semua. Terima kasih