Kata Kata Gaul 2017 Edisi Terbaru

Kata kata gaul 2017 - Seiring berjalan-nya sebuah waktu pergaulan komunikasi anak muda dan para remaja pada jaman sekarang ini yang ditopang bersama segala media menghasilkan istilah kata kata gaul 2017. kata kata gaul itu muncul terkadang enggak disengaja, bahkan mampu saja mungkin sebab keceplosan dan juga oleh para pendengar merasa hal itu sangat lucu dan juga menarik buat ditiru, kemudian tersebar disegala media dan dalam akhirnya menjadi menjadi kata kata gaul terbaru 2017.

Kata Kata Gaul 2017 Edisi Terbaru

Refepensi arti dan juga makna dari sebuah kata kata gaul pada komunikasi pergaulan mereka itu enggak ada buku kamus yang khusus, oleh sebab itu terkadang meski di tulis bersama bahasa indonesia istilah baru yang keluar itu akan terdengar aneh, rancu pada telinga pendengar. dibutuhkan sejenis rujukan kamus khusus istilah kata kata gaul 2017. Nah berikut ini kami akan berbagi kata kata gaul 2017 edisi terbaru.

1. Alay :istilah yang digunakan buat menyebut anak-anak yang selalu nongol di musik tv, berkulit gelap dan juga berambut merah, semisal kebanyakan bermain layangan. tetapi dalam seiring waktu, kata alay selalu dipakai buat anak-anak yang sok narsis, eksis, sok capek, dan norak.

2. Bais - kata gaul : artinya, habis tetapi di bolak-balik saja susunan pada hurufnya. contohnya "pulsa aku habis nih, entar kabarin saja ya jika telah kumpul.

3. Boil : artinya mobil. contohnya " boil kamu mana jek, ujan nih:

4. Brb : artinya adalah Be Right Back "Bakal kembali"

5. Cius miapah : itu artinya adalah "Serius demi apa" dan diplesetkan hingga menjadi cius miapah. mungkin sebab orang-orang yang paling utama kali bilang semisal ini menganggap lucu dan imut.

6. Baks : Artinya rokok, tidak tahu kenapa bisa dinamakan baks. namun telah banyak orang disekitar aku yang memakai kata ini, contohnya : hay boy, minta baks nya dong".

7. Gajebo : artinya adalah enggak jelas, contohnya "Gejebo lo"

8. Yalsi : artinya adalah plesetan dari sebuah kata sial. contohnya "Omongan-nya tidak nyambung gara-gara BBM pending, akh yalsi.

9. Woles : adalah berasal dari kata inggris slow, dibaca dari belakan menjadi wols, selalu ditulis menjadi woles, artinya santai saja, enggak usah buru-bru.

10. Sokil gob : adalah plesetan dari kata, gokil sob, artinya adalah gila namun dalama artian positif. biasanya digunakan buat menggambarkan sesuatu yang begitu heboh, unik, maupun lucu. sedangkan sob merupakan kebalikan dari kata bos, yang selalu dipakai sebagai panggilan akrab buat seseorang.

11. Spupet : artinya adalah sepupu

12. Ucul : adalah kata yang berasal dari sebuah lucu, dibaca dengan bolak-balik.

13. Unyu : artinya adalah menggemaskan, lucu, biasanya selalu digunakan dengan emoticion :3 contohnya "Aduh kamu kok unyu banget sih... :3"

14. Pundung : Adalah kata yang berasal dari bahasa sunda artinya, ngambek, tersinggung dan juga kesal.

15. Rempong : artinya yaitu ribet, rese, dan juga repot. contohnya " mau apa sih kamu telepon aku di tengah malam ginih. rempong deh "

16. Saiko : artinya adalah maniak, gila. contohnya "gila tante kos aku emang saiko"

17. Sekem : adalah sebutan dari sebuah kata scam. artinya kena tipu. contohnya " aduh bagaimana nih kena sekem lagi sama tukang hp ".

18. Selon : artinya adalah slow, santai, dan pelan-pelan.

19. Pertamax : adalah istilah buat menandai komentar yang paling utama dalam sebuah tulisan maupun artikel dalam suatu blog. istilah ini lalu menyebar ke furom di internet.

20. Peres : artinya bohong, palsu, dan enggak tulus.

21. PHP : adalah singkatan kata dari Pemberi Harapan Palsu maupun bisa diartikan sebagai omong kosong.

22. Prikitew : adalah kata kata gaul yang berasal dari lawak si sule. pemakaian-nya hampir sama dengan "cie" maupu "ihiy"

23. Aka : adalah singkatan kata dari As Know artinya yaitu As/alias. contohnya "oke untuk agan deddy aka pejuang cinta"

24. Cukstaw : kata kata gaul ini adalah singkatan dari cukup tahu. oke, aku cukstaw aja deh"

25. Curcol : Adalah singkatan dari curhat colongan, artinya yaitu curhat yang dilakukan bersama hal lain yang enggak berhubungan secara langsung.

26. Eaa : adalah kata yang selalu terbaca di twitter yang selalu lihat dalam astag semisal ini. biasanya eaa selalu dipakai buat nge-tweet kata kata gombal. kata kata ini diciptakan dan juga dipopulerkan oleh tukul arwana. biasanya selalu diucapkan pas tukul melakukan sebuah gerakan yang aneh-aneh.

27. Elo gue end : kata kata gaul ini sangat populer oleh wendy cagur pada sebuah tayangan opera van java. kata kata gaul ini sempat menjadi trending toppic di twitter. kalimat ini dipakai cuman buat becanda saja.

29. Fudul : artinya adalah sama sekali dengan stakling maupun kepo. dipakai untuk menunjukan sifat orang yang want to know something hingga ngorek-ngorek informasi darimana saja yang termasuk jaring-jaring sosial.

30. Galau : artinya adalah perasaan kacau enggak karuan, bimbang, resah. namun entah siapa yang memulai. kata kata galau ini mendadak begitu populer di jejaring sosial selalu muncul dengan #galau, #galaugombal, #galaucity, #lagugalau.

31. Gengges : merupakan berasal dari kota ganggu yang diubah sedikit, diberi imbuhan -es di belakangan-nya. contohnya :aku unfollow ah, soalnya gengges lihat potonya sangat sok imut"

32. Gaje : adalah singkatan dari enggak jelas. merupakan felapahan dari GJ, yaitu singkatan dari enggak jelas. yang selalu dipakai buat percakapan saat lawan bicara mengenai hal-hal yang enggak jelas.

33. GWS : adalah singkatan dari get well soon maupun semoga lekas sembuh. kata ini selalu diucapkan jika ada orang yang terkena musibah maupun sakit. contohnya "eh ku dengar kamu sakit ya, gws saja ya."

34. Jutek : kata ini selalu digunakan orang di tahun 2000 an untuk nyebut pria sombong dan juga jarang tersenyum. kata kata gaul ini akhirnya menjadi kata umum yang digunakan untuk menunjuk orang yang sangat judes, tidak ramah, da galak.

35. Kamseupay : itu adalah singkatan dari kampungan banget udik payah, kata ini waktu itu begitu populer sekali di twitter jika penemunya mending searching saja di google. contohnya "Orang itu kamseupay banget sih".

36. Kepo : merupakan sebutan buat orang yang serba tahu, dapat menjadi kayak sejenis kecanduan buat tahu berbagai hal yang sepele dan itu mampu dia unggulkan sebagai kekuatan orang yang tersebut.

37. Kicep artinya diam maupun mematung biasanya sebab malu maupun tidak tahu apa yng harus dilakukan. contohnya "langsung kicep aku saat melihat soal ulangan fisika".

38. Oretz : kata kata gaulnya oke, yang diplesetin penulis maupun  pengucapnya.

Nah itulah kata kata gaul 2017 edisi terbaru. Terimakasih sudah berkunjung dan sudah membaca tulisan kata kata gaul ini semoga bermanfaat.