Puisi Untuk Menyatakan Cinta

Puisi untuk menyatakan cinta - Memiliki perasaan sayang, suka, atau bahkan cinta terhadap seseorang, dan terkadang sulit buat mengungkapkan-nya. mengutarakan isi hati tentang perasaan rindu, mengagumi, serta mencintai yang selama ini terpendam. mengungkapkan perasaan buat sang pujaan melalui bait demi bait puisi memang telah tidak asing lagi untuk sebagian dari kita, terutama para remaja yang sedang kasmaran, tetapi kalangan dewasa pun tidak mau kalah untuk mengeluarkan jurus-jurus maut untuk meluluhkan hati sang pujaan melalui puisi cinta. Nah berikut ini kami akan membagikan beberapa puisi bagi kalian yang ingin menyatakan cinta terhadap seseorang yang di cintai-nya.

Puisi Untuk Menyatakan Cinta

Semerbak akan aroma aku semaikan di dalamnya tak terkecuali..
Lantunan doa tertangkai terhadapnya..
serta hanya untuk mu aku ucapkan salam, semerona mentari di pagi hari..
Seperti sewangi kasturi surgawi..
Seperti doa yang tulus para sang nabi..
"Salam kenal" ..
Ketika pena telah mulai di angkat..
Maka untaian kata pun mulai tersusun..
Saat segenap jiwa mulai menatap..
Maka setitik doa serta harapn pun mulai di dapat..
Ketika hati mulai meratap..
Maka sedikit demi sedikit keresahan pun mulai terungkap..
Serta kepadamu aku mulai berucap..
Adakah sebuah senyum ketika lentik mata berkedip..
Mungkinkah apabila aku titipkan asa buat sekedar tutur sapa..
Serta salahkan apabila kamu adalah awal dari segalanya..?
Aku akhiri dulu riasalah dengan kesungguhan yang terpendam..
Sebuah pertanyaan itu berarti sebuah kesanggupan..
Meskipun dia tidak melihat..
Tapi setidaknya dia melihat..
Rasa hati terasa sangat jauh..
Sedangkan dia begitu terasa begitu dekat..

Dia tidak memerlukan kesucian, sebab dia telah begitu suci..
Dia tidak mengenal kotor, sebab dia senantiasa bersih..
Dia tidak memerlukan syair, karena dia merupakan syair terindah..
Dia tidak memerlukan penyesalan, karena tidak pernah ada sesal bagi-nya..
Dia tidak memerlukan hatimu, karena dialah hatimu..
Dia tidak memerlukan dirimu, karena dialah dirimu..

Dialah jiwamu..
Dialah hatimu..
Dialah cintamu..
Pantaskan dirimu buat sesuatu yang pantas pula..
Dialah kamu..
Raut wajahmu yang manis selalu terbayang..
Suara indah mu selalu terdengar di telingaku..
Pegangan tanganmu masih membekas..
Pelukan mesramu masih terasa hangat..
Aku mau untuk selalu ingin berada di sisimu..
Aku ingin ada ketika kamu terbangun..
Aku masih memerlukan belaian mesramu..
Aku tidak ingin kamu pergi jauh dariku..
Apakah dia bisa untuk kumiliki lagi?
Apakah dia dapat untuk ku dapatkan lagi?
Aku terperangkap dalam sebuah lingkaran cinta..
Aku terjerembab dalam sebuah jurang cinta..
Namun aku tidak dapat untuk berbuat apa-apa..
Aku cuma dapat membisu serta terdiam..
Aku memang hanya seorang pecundang..
Aku memang tidak memiliki keberanian..
Buat berusaha mendapatkanmu..
Buat dapat hidup denganmu..
Tolong tuntun aku..
Tolong ajari aku..
Tolong bantu aku..
Buat mendapatkan dirimu..
Denyut nadi yang berdetak dari jantung ini..
Tidak dapat lagi beraturan seperti biasa-nya..
Yang aku rasakan semua terasa telah mulai berbeda..
Sebab disetiap langkahku, selalu aku utarakan namamu..
Serta disetiap kali aku berhenti, selalu aku bayangkan wajahmu..
Tidak pernah lepas khayalku mengikat seluruh tubuh ini..
Supaya tidak meninggalkanmu..
Sebab diseluruh jiwa serta ragaku, sudah terukir indahnya namamu..
Yang pada ketika itu pula, membuat lengkung di setiap senyum di bibirku..

Seandainya kamu tahu..
Bahwa hidupku ini hanya sebatas rindu terhadapmu..
Mungkin saja kamu akan menoleh kepadaku..
Serta akan membuka jalan untuk menuju hatimu..
Tetapi inilah aku..
Yang tidak dapat berkata buat mengutarakan isi hatiku..

Nah itulah sedikit untaian kata kata puisi untuk menyatakan cinta. Semoga dapat membantu kalian semua. Terima kasih