Puisi Romantis Buat Pacar Edisi Terbaru

Puisi romantis buat pacar - Romantis itu enggak melulu kata kata cinta dengan penuh rayuan, sebab justru terkadang hal yang sederhana dilakukan bersama hati pun akan sama bahkan lebih semakin menggetarkan di bandingkan dengan rayuan yang biasa. langkah kecil yang dapat dilakukan merupakan bikin puisi. puisi tersebut terbukti mampu digunakan sebagai (alat) buat meluluhkan hati seseorang. kalau itu mengenai seseorang yang sangat anda cintai bikinlah puisi yang romantis. enggak usah yang terlalu berat, cukup ungkapan saja sedalam apa perasaan anda, dan juga bagaimana anda melihat dia yang sangat anda kagumi.namun satu kali lagi, itu bukan hal yang gampang buat kita lakukan, buat menuliskan sebuah puisi saja banyak sekali orang yang kesusahan.apalagi kalau perlu menuliskan puisi romantis.

Puisi Romantis Buat Pacar Edisi Terbaru

Puisi ini muncul saat sedang rindu terhadap sang  pacar sampai buat melepas rindu maka di bikinlah puisi romantis ini. puisi ini muncul dengan begitu saja, alami serta penuh bersama misteri sebab pelaksanaan dari puisi ini biasanya enggak sepenuhnya terjadi, hal ini diakibatkan karena cinta yang sifat nya abstrak kadang selalu muncul dan juga hilang. sampai diperlukan perhatikan yang ekstra terhadap sang pacar supaya sang pacar ini benar-benar percaya bersama tulisan dan kata kata yang dikasih dan pada akhirnya hatinya pun berlabuh dalam apa yang anda harapkan. Berikut ini kami akan berbagi untaian puisi romantis buat pacar edisi terbaru.

TERINGAT DENGAN KAMU
Pada luang waktu aku mencoba untuk melupakan..
Sejenak memendam kisah lama yang begitu silam..
Melihat pelangi yang sekarang sudah kelam..
Gelap gulita beserta sunyi yang mencekam..
Terlihat dirimu pada ingatan..
Begitu jelas namun menyakitkan..
Meski terasa kamu aku dambakan
Bikin aku pada sebuah kesepian..
Walaupun kamu aku cinta namun enggak sebaliknya..
Kamu yang aku puja enggak akan terlupa..
Selalu kamu nampak senangkan..
Dan enggak jarang kamu menyakitkan..
Kerinduan ini bikin aku gila..
Kehilangan kamu itu adalah sebuah luka..
Berangan aku buat selamanya
Sampai matipun kita selalu bersama..
Mungkin seandainya nanti..
Mentari enggak bersinar lagi..
Kamu tetap dan juga selalu disisi
Menemani aku pada indahnya surgawi..

INGIN BERSAMA KAMU
Aku enggak pernah ingin melupakan kamu..
Apalagi hingga benci..
Sekian masa dan sekian cerita sudah kita lewati..
Suka dan duka kita selalu bersama..
Sungguh sangat berat buat kau lupakan..
Enggak begitu mungkin buat aku benci..
Sebab kamu sangat berkesan..
Sebab kamu begitu mendalam..
Percayalah kekasih ku..
Cuman satu satunya kamu kekasih kau..
Cuman cuman satu keinginan aku...
Aku cuman ingin hidup bersama kamu..
SENYUM KAMU
Terlintas di benakku dengan senyum manis kamu..
Terukir senyum manis kamu di khayalan aku..
Seakan kamu berada di depan aku..
Senyum manis kamu sangat memukau hati..
Aku terhanyut pada senyum manis kamu..
Dari senyum manis mu itu memberi aku rasa yang berbeda..
Rasa yang bikin hari hari aku..
Menjadi lebih bermakna..
Senyum kamu seakan enggak terlewatkan..
Pada setiap detik waktu yang aku lalui..
Pada sebuah ingatan yang aku bayangkan..
Sebab kamu merupakan senyum terindah aku..
RINDU KAMU
Rindu kamu.. saat bayangan kamu enggak menjauh..
Semakin anggan mau menemukan kamu..
Malam begitu membutakan dan mata hari begitu menyilaukan
Enggak bikin berhenti aku mencari kamu..
Hari-hari aku masih saja diselimuti rasa rindu..
Langkah aku masih di sisai canda tawa kamu..
Luka di dalam hati aku enggak pernah sembuh..
Aku begitu merindukan kamu..
Itulah puisi romantis buat pacar edisi terbaru yang sangat keren dan bagus. puisi romantis di atas mampu kamu gunakan buat menyatakan cinta maupun menyatakan kecewa ke laki-laki yang lagi ada di dalam lubuk hati kamu. Nah untuk anda semua yang ingin merayu sang pacar maupun kekasih, silahkan anda simak puisi romantis yang sudah kamu sediakan diatas.