Puisi Rindu Buat Kekasih Edisi Terbaru

Puisi rindu buat kekasih edisi terbaru - Rindu mrupakan perasaan dimana seseorang sangat ingin bertemu dengan orang yang dia cintai. entah itu kepada kekasih, keluarga, ataupun sahabat. kita akan merasa sangat gundah serta tidak tenang apabila rasa rindu telah datang menghampiri. rindu terhadap kekasih yang terpisah oleh jarak, maupun rindu kepada terhadap mantan kekasih. rindu juga berawal dari sebuah perasaan cinta dan hati. biasa-nya apabila seseorang tengah dilanda rasa rindu, pasti cenderung lebih menyukai sesuatu yang berhubungan dengan keromantisan sebagai ungkapan atau gambaran perasaan-nya. Nah bagi anda yang sedang dilanda rindu pada kekasih tercinta, namun anda tidak memiliki untaian kata kata untuk di ungkapkan kepada kekasih anda, maka tenang saja sebab kami hadir dan akan membagikan puisi buat kekasih edisi terbaru, seperti di bawah ini.

Puisi Rindu Buat Kekasih Edisi Terbaru

PESAN KERINDUAN
Hembusan angin malam menembus kedalam kehampaan..
Membawa rasa rindu jiwa yang merana..
Ingin aku ungkapkan perasaan ini..
Perihnya hati karena jauh dari matamu..
Hati ini terasa begitu  lelah..
Namun terasa sangat sulit untuk aku berpaling..
Serta setiap kali aku berusaha buat memendam
Disetiap itu pula bayanganmu selalu hadir..
Mengapa dirimu di dalam hatiku..
Kamu datang menggodaku di dalam kehampaan..
Menjadikan rindu ini menjadi terasa sangat membara..
Membawaku dalam jiwa yang haus akan kasih sayangmu..
Kasih...
Aku berharap kamu untuk segera mengerti akan perasaanku..
Hati yang selalu resah serta gelisah..
Tolong bantu untuk menemui aku didalam dunia nyata..
Serta sembuhkan hati yang merindukanmu ini..
RINDU KAMU
Bayanganmu tidak pernah pergi..
Bahkan buat sebentar pun kamu tidak pernah beranjak..
Memasuki tiap relung dihatiku..
Yang membuatku selalu terus melamunkan akan sosok bayangmu..
Pikiranku selalu dipenuhi dengan raut indah wajahmu..
Serta perlahan memahatkan-nya dengan kuat pada kalbuku..
Membuatku seakan tidak mampu buat melepaskanmu lagi..
Rindu ini akan selalu menjadi milikmu..
Mungkin angin tidak mampu untuk membawakan rasa rindu ini padamu..
Namun aku selalu berdoa supaya kita akan segera bertemu..
Supaya ku tumpukkan rindu ini..
Serta akan aku genggam tanganmu untuk selamanya..
RINDU INI MILIKMU
Aku tidak pernah membayangkan..
Rasa sayang ini tumbuh subur di dalam hati
Aku tidak pernah berpikir akan terasa begitu tersiksa seperti ini..
Kamu telah pergi begitu lama..
Aku cuma mampu merasakan tanpa dapat mengatakan..
Memang berat, namun apa mau dikata?
Sebuah kenyataan manis serta pahit akan selalu hadir dalam kehidupan manusia..
Termasuk aku sendiri..
Aku yang dibelenggu kesepian serta kerinduan setiap saat..
Aku yang cuma dapat bertanya serta berharap..
Kapan kamu akan kembali?
Andaikan aku memiliki malaikat cinta..
Aku akan meminta satu hal padanya..
Buat membisikkan satu kata kalau rindu ini milikmu..
SELALU MERINDU
Rindu merupakan tali yang tidak pernah putus..
Merentang di tiang hati serta di tiang mimpi..
Terkadang disinggahi oleh burung yang mengelakkan kabut..
Pada waktu pagi yang mengaburkan sinar matahari..
Rindu merupakan tiang yang tidak pernah tumbang..
Yang tegak dilorong kehidupan, disepanjang labuh usia..
Disitu tergantung lampu kenangan serta ingatan..
Walaupun hari semakin tua serta kelam telah bermula..
Rindu merupakan lorong yang tidak pernah tertutup..
Dari musim kemusim ia telah menjadi laluan..
Pengembara yang mencari cinta-nya yang telah hilang..
Disitu rumput yang telah lama menjadi bertukar warna..
Daun serta bunga silih berganti kuncup serta segar..
Rindu merupakan musim yang tidak pernah tentram..
Resah datang gelisah berulang mengusik nasib..
Hanya dzikir serta doa menjadi penawar pereda sedih serta sakit..
Serta sesekali puisi menjadi nyanyian yang mengharukan..
Dalam senyap air mata perlahan-lahan menitik..
AKU TERAMAT MENCINTAI KAMU
Ketika aku mulai membuka mata dari malam panjang..
Yang aku lihat hanyalah dirimu, sayang..
Bukan rindu yang menyayat kalbu..
Aku teramat mencintai kamu..
Aku bersyukur sebab kamu juga mencintaiku..
Cintaku untukmu selalu merendarahi hatiku..
Sebab mencintaimu itu bukanlah hal yang mudah..
Kini bayangan dirimu..
Yang menusuk sampai dasar merah..
Membilah menjadi tempat kita menjadi sebuah puisi..
Sebab rindu ini selalu milikmu..
Itulah beberapa untaian kata kata tentang puisi buat kekasih edisi terbaru yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini. semoga untaian puisi pendek ini dapat membantu serta bermanfaat bagi kalian semua. Terima kasih