Puisi Rindu Ibu Yang Jauh Disana

Puisi rindu ibu yang jauh disana - Ibu adalah seorang pahlawan yang akan selalu membela anak-anaknya walaupun akan-nya pada keadaan bersalah sekalipun, pada artian seorang ibu enggak akan membiarkan anaknya pergi, dan mengusir, bahkan membuang anaknya saat sang anak bikin masalah. Anak tetap saja anak dan kasih sayang juga tetaplah kasih sayang yang enggak akan pernah pudar sampai kapan pun, itulah kasi sayang sang ibu terhadap anaknya. tetapi enggak sedikit, jaman sekarang ini anak yang sering menelantarkan orang tuanya, dan bahkan ada juga yang tega membunuh ibu kandungan-nya sendiri. entah hatinya itu terbuat dari apa sehingga tega tega nya dia melakukan hal seperti itu terhadap darah dagingnya sendiri.

Puisi Rindu Ibu Yang Jauh Disana

Sang ibu sanggup sengsara demi anak-anaknya, sang ibu sangat sanggup banting tulang dan penuh bersama keringat itu demi anaknya yang begitu dicintai dan disayanginya. kita sebagai seorang anak meskinya harus taat. dan juga patuh terhadapnya, sebab apa yang dia perintahkan perlu kita taati namun tetap pada ruang yang sangat baik terkecuali dalam ruang yang negatif. kita seorang anak yang pastinya akan menjadi orang tua buat anak anak kita nanti perlu dapat menghargai jerih payah orang tua kita dan pengorbanan-nya, sebab kalau enggak, maka enggak menutup kemungkinan sang anak kita nanti akan melakukan hal yang sangat sama terhadap kita semisal halnya kita melakukan itu terhadap orang tua kita semua, maka dri itu kita perlu betul-betul untuk melindungi, menghargai, dan juga merawat orang tua kita sebaik-baiknya.

Saat hati sedang merasakan kerinduan yang begitu mendalam, maka mata pun akan mengasih tanda bersama meneteskan air mata serta rasa ingin sekali bertemu bersama sang ibu, sebab walaupun kita jarang sekali bertemu bersamanya tetapi tetap saja batin akan selalu terikat sampai selalu mengakibatkan ke 2 hati yang selalu merindu. Nah untuk anda semua yang lagi merindukan sang ibunya, yuk kita bareng-bareng simak puisi rindu ibu yang jauh disana, agar rasa rindu anda semua dapat terobati.

PUISI RINDU IBU
Hati ini terasa perih ketika ingat pada dirimu..
Tetesan air mata ini membasahi sanubari ku..
Ingin sekali aku memeluk erat tubuh dirimu..
Dan ingin sekali aku bersujud dan mencium kakimu ibu..
Ucap syukur aku terhadapnya
Sebab masih dapat aku mendekapmu
Ibu...
Tetesan embun dipagi hari selalu kamu taburkan..
Sampai hati ini terasa tenang..
Engkau begitu bersinar bagaikan matahari..
Sampai gelap aku menjadi cahaya..
Engkau adalah semangat hidupku..
Engkau adalah inspirasi hidup aku ibu...
ORANG YANG ENGGAK AKAN TERGANTIKAN
Dirimu..
Cuman satu..
Enggak akan pernah aku temukan dimana pun..
Enggak akan yang dapat menggantikanmu..
Engkau selalu ada dihati aku..
Engkau sangat berarti sekali dihidup aku..
Aku yang kini meranjak dewasa
Enggak akan aku begini tanpamu ibu..
Engkau asuh aku..
Engkau didik aku..
Dengan apa aku perlu membalas semua ini?..
Sekarang aku jauh darimu ibu..
Sekarang aku perlu belajar hidup tanpa adanya kamu ibu..
Enggak ada lagi belaian kasih sayang kamu ibu...
Enggak ada lagi aku dengar suara kamu ibu..
Ibu...
Apa kabarnya kamu hari ini?..
Aku cinta kepada kamu ibu..
Seperti itulah puisi rindu ibu yang jauh disana, semoga dengan adanya kata kata ini mampu mengobati kerinduan kita semua terhadap sang ibu yang jauh disana, dan mampu memotivasi kita semua buat selalu sayang dan juga patuh terhadap sang ibu.