Puisi Cinta Yang Sedih Menyentuh Hati

Puisi cinta yang sedih - cinta merupakan universal dia dapat menyelami berbagai samudera, dia dapat diterima oleh berbagai bangsa dan bersama cinta, dunia ini tercipta bersama berbagai keindahan-nya. cinta itu menjadi salah satu kemajuan tuhan. tuhan yang mencipta, dan tuhan juga yang memberi hati terhadap semua manusia buat dapat mengecap manisnya dari sebuah cinta. tetapi pemberian tuhan yang disebut dengan sebuah cinta, itu menjadi racun yang mematikan saat ia digenggam oleh orang yang enggak paham bersama kesucian cinta.

Puisi Cinta Yang Sedih Menyentuh Hati

Sampai kemudian cinta menjadi sebuah perantara antara nafsu bersama kasih sayang. dalam keduanya lalu menjadi semu. sampai akhirnya yang terjadi merupakan penderitaan, luka, keborokan moral sampai hilangnya kehormatan.dalam artikel kali kami akan memberikan beberapa puisi cinta yang sedih dan sangat mengharukan sekali dan semoga mampu membantu kita untuk memahami masalah sebuah cinta.

PUISI CINTA TENTANG PENGORBANAN

Dari sebuah tetes air mata
Yang mengusap pipi
Dengan luka yang begitu mengalir
Meracuni hati bersama sejuta derita..

Hari dimana kamu mendapatkan kebahagiaan kamu..
Yaitu hari ketika kamu meninggalkan aku..
Ketika kamu memilihnya..
Buat meninggalkan aku selamanya..

Baru saja kemarin kita bersama
Bercanda kita berdua pada relung tawa..
Tetapi hari ini, kamu membuang aku semisal sampai yang tidak ada guna..
Melemparkan aku pada lumbung duka..

Ingin banget aku buka berbagai rahasia..
Namun, batin aku melarang demi kebahagiaan kamu..
Kini aku yang paling pertama yang menjadi cinta kamu,,
Namun, lalu
Aku lah yang ke 2
Menjadi sebuah selingkuhan dari selingkuhan kamu..

Tuhan enggak pernah buta..
Pengorbanan ini dapat menjadi saksi
Pada diam aku menerima
Semoga enggak ada karma yang menimpa...

PUISI CINTA YANG SEDIH KARENA DIPERMAINKAN

Lambat waktu yang mengalir
Memainkan dunia bersama bersandiwara
Semisal cinta kamu
Yang cuman mempermainkan cinta aku...

Ini kah yang selama ini kamu berikan..
Supaya aku mengetahui betapa sakitnya duka..
Inikah janji yang kamu ucapkan..
Supaya aku mengetahui betapa sakitnya karena dikhianati..

Apakah ini arti sebuah kebahagiaan..
Yang lama kemudian menjadi jurang penderitaan..
Apakah ini impian yang mau kamu tunjukan
Sebuah perpisahan dan juga penderitaan..

Ya allah..
Cinta ini sudah bikin aku bersabar
Namun kesabaran itu menjadi langkah buat mewujudkan rasa sakit..
Cinta ini sudah bikin aku pengertian
Namun pengertian ini membebaskan dalam perselingkuhan-nya..
Cinta ini sudah sangat bikin aku percaya..
Sampai cemburu pun aku tahan..

Ya tuhan aku sangat sakit..
Tolong tidurkan aku sekejap saja..
Sampai rasa sakit itu hilang dari jiwa..
Menguap dengan masa..

Untuk aku hilang ingatan
Supaya enggak tersisa berbagai kenangan
Aku yang sangat begitu letih
Memohon belas kasih kamu bersama hati yang begitu perih..

Dua puisi di atas merupakan puisi cinta yang sedih menyentuh hati, yang berawal dari sebuah kisah nyata. mengenai pengorbanan seorang perempuan yang begitu sabar dan juga mengertikan pasangan-nya, tetapi lalu kepercayaan di hancurkan sebab adanya perselingkuhan. Semoga kita semua dapat mengambil pelajaran bahwa sebuah hati seseorang manusia, itu bukan lah dahan pohon yang menjadi sebuah tempat hinggap. hati manusia merupakan sebuah hamparan tanah, tempat dimana sebuah cinta ditanam lalu berubah janji suci ketika duduk di kursi pelaminan pernikahan. Terimakasih anda semua sudah membaca puisi cinta yang sedih menyentuh hati.