Cara Ampuh Untuk Melupakan Mantan

Cara ampuh untuk melupakan mantan - Untuk melupakan mantan pacar memang tidak semudah membalikan telapak tangan, biasanya hal semacam ini sering kali terjadi pada anak remaja yang sedang beranjak dewasa bahkan anak abg (anak baru gede) dan pasti-nya hal semacam ini pernah anda rasakan bukan? ketika mesti putus cinta dengan cerita baik di tinggalkan ataupun meninggalkan. dalam halnya berpacaran maupun berumah tangga, sebetulnya tidak ada satu orang insan-pun yang menginginkan perpisahan, tetapi mau bagaimana lagi perjalanan cinta kan tidak selalu berjalan dengan mulus, serta terkadang harus berpisah dengan beribu alasan serta rintangan, sehingga perpisahan menjadi sebuah kenangan yang sulit untuk di lupakan bersama sang mantan.

Cara Ampuh Untuk Melupakan Mantan

Mungkin kalian semua pasti pernah mengalami hal seperti ini kan, seperti yang dialami  oleh saya sendiri melupakan mantan itu memang benar-benar sulit serta membutuhkan waktu yang lama untuk melupakan mantan. Namun jangan khawatir, sebab kami akan membagikan beberapa informasi tentang cara ampuh untuk melupakan mantan, seperti dibawah ini.

1. Jauhi segala bentuk komunikasi apapun dengan mantan
Cara yang paling utama untuk dapat melupakan mantan adalah dengan cara menghentikan segala bentuk komunikasi apapun bersama mantan kalian. yang dimaksud komunikasi disini semisal sms, obrolan, ataupun media sosial lain-nya yang dapat membuat kalian mengingat kembali sang mantan. ingat ini baru langkah awal buat melupakan sang mantan pacar secara cepat, sebab apabila masih melupakan komunikasi serta sama saja kalian tidak mempunyai komitmen serta tidak mau buat melupakan dia.
1. Jangan melakukan panggilan (call) maupun sms terhadap mantan. serta berusaha lah buat menghapus nomor kontak-nya. tetapi apabila sebalik-nya mantan yang masih berusaha menghubungi kita, maka mendingan ganti saja nomor telepon-nya.
2. Jangan terlalu sering meng-update status yang menggambarkan kesedihan anda, baik itu di twitter, facebbook, maupun sosial media lain-nya, sebab hal itu akan semakin menunjukkan kelemahan anda di mata mantan kalian, apabila perlu maka lakukanlah cara yang pertama kami bagikan di nomor satu.
3.  Jauhi menanyakan kabar si dia, baik itu lewat teman maupun sahabat dekat-nya. Anggap saja dia telah tiada (dihati anda).
4. Jangan mendatangi lokasi atau tempat yang sering anda datangi dulu bersama mantan pacar anda, sebab hal itu malah akan mengembalikan ingatan anda tentang si mantan pacar.
5. Buanglah semua kenangan yang telah ia beri terhadap anda, baik itu kalung, cincin, ataupun pemberian kenangan lain-nya.
6. Biasa-nya sebelum perpisahan, pasangan akan ngasih kenangan kenangan terakhir, baik itu berupa alasan, barang, ucapan, maupun pelukan mesra ataupun apapun itu terhadap anda, apabila benar begitu, maka sebaik-nya buanglah jauh-jauh.

2. Mengalihkan perhatian
Apapun yang paling kalian sukai di dunia ini, maka lakukan-lah selama hal yang kalian lakukan masih termasuk pada kategori yang positif, apabila perlu, tambah beberapa aktivitas lain-nya, serta jangan pernah membiarkan diri anda terkapar kosong tidak berdaya. banyak sekali aktivitas lain-nya yang dapat mengalihkan perhatian anda dari sang mantan kekasih. perlu di ingat juga kata pepatah "dunia tidak selebar daun kelor." jangan dulu menyerah sebab ini baru langkah awal buat membuka lembaran baru. mungkin diantara kegiatan ini dapat anda lakukan sebagai cara untuk mengalihkan perhatian anda.

- Bermain band, bernyanyi lagu hip pop, metal, (coba lagu linkin park), supaya agak berat dengan lirik  di luar percintaan.
- Melakukan olah raga.
- Bersih-bersih serta merapikan tempat tidur.
- Hangout bersama teman-teman (jangan melamun terus di rumah).
- Menambah waktu kerja atau belajar.
- Membaca buku.
- Memodifikasi kendaraan mobil ataupun motor, agar lebih hidup dengan tampilan baru.
- Berkunjung ke tempat keluarga di luar kota.

Selama aktivitas tersebut masih didalam aktivitas yang positif, maka lakukan-lah bersama teman-teman, serta jangan lupa juga untuk sering menonton televisi tentang berita, hiburan serta politik, agar otak anda lebih terisi dengan dengan hal yang kreatif.

3. Lupakan lagu cinta
Telah pasti anak remaja atau abg yang baru saja mengalami putus cinta, pasti yang dicari adalah lagu-lagu yang memiliki lirik tentang patah hati ataupun love song for broken heart. sebetulnya hal semacam itu sangatlah tidak cocok bagi yang ingin melupakan mantan pacar, sebab yang ada adalah semakin galau maka akan semaki sayang dan sulit buat melupakan mantan kekasih kalian. ingat no love song or romantican story foor this case, jangan mendengarkan lagu-lagu melanconis lebih baik buang aja deh.

4. Hentikan blamming yourself
Jangan pernah untuk menyalahkan diri anda sendiri, ingatlah kalau semua yang terjadi merupakan yang terbaik. ngerasa bersalah kepada mantan merupakan sikap yang tidak gentlemen sangat buruk akibat-nya di masa yang akan datang nanti. belajarlah buat memaafkan diri sendiri maupun kesalahan mantan dan bersikap dewasa-lah bahwa di dunia ini tidak ada yang dewasa. selingkuh merupakan perlakuan yang tidak terpuji, tetapi apabila telah terjadi, ya mau bagaimana lagi? jalani saja serta berusaha buat menjadi yang lebih baik lagi dari sebelum-nya. sebenar-nya tidak ada yang salah dalam kejadian ini selain perjalanan, waktu, serta nasib.

5. Jangan terburu-buru untuk mencari kekasih yang baru
Seperti pepatah mengatakan "Hilang satu tumbuh seribu?" sebenar-nya itu bukan merupakan solusi, sebab tidak akan berhasil buat melupakan mantan pacar, sebaliknya kekasih baru anda hanya akan menjadi pelarian cinta anda saja. keep confident and enjoy your loneliness, jangan pernah berpikir kalau dengan mempunyai kekasih baru maka semua masalah akan selesai, maka mantan pun pasti akan terlupakan.

6. Jadilah orang yang bijak dan jangan memiliki jiwa kerdil
Setiap runtuyan kejadian yang terjadi di dunia ini pasti menyimpan rahasia yang tidak di ketahui, percaya saja kalau semua yang telah terjadi tentu mempunyai hikmah tersendiri yang mesti di baca. di pelajari, serta di jadikan pelajaran hidup. apabila telah sadar kalau selalu ada hikmah serta pengalaman yang tersembunyi di balik perpisahan maka anda sudah berhasil serta akan sangat mudah buat melupakan mantan kekasih dengan cepat. namun apabila merasa bersedih, patah hati, apalagi hingga frustasi, nah berarti itu tanda-nya kalau anda masih berjiwa kerdil serta kekanak-kanakan. apabila keadaan-nya seperti itu terus, maka mustahil anda dapat melupakan mantan kekasih anda.

Doa yang ampuh untuk melupakan mantan kekasih
Sesuai dengan keyakinan anda semua, mintalah pertolongan kepada Tuhan, serta jangan malu-malu sampaikan saja semua perasaan yang berkecamuk di dalam hati. memang untuk melupakan mantan kekasih itu sangatlah sulit serta tidak semudah membalikkan telapak tangan. terlalu banyak kenangan, bahkan mungkin semua orang pasti tidak pernah menginginkan posisi sebagai mantan. namun satu hal yang perlu di ingat dalam hidup ini ialah realita. realita merupakan kenyataan yang terjadi saat ini, besok hari, bukan-nya waktu yang sudah berlalu (kenangan). sesuatu yang telah terjadi merupakan hal yang pasti, serta bukan impian maupun harapan namun sebuah kenyataan yang harus diterima. sekuat apapun hati anda, serta sekeras apapun perjuangan anda buat berpaling dari mantan pacar, tidak akan pernah terjadi tanpa kekuasaan tuhan. sebab yang menentukan perjalanan serta kisah manusia adalah tuhan. maka doa merupakan alternatif terakhir dari 7 tips serta cara paling ampuh untuk melupakan mantan kekasih.

Nah itulah beberapa cara ampuh untuk melupakan mantan. semoga dengan adanya kami membagikan cara ampuh untuk melupakan mantan ini dapat membantu kalian semua yang masih beluum bisa move on dari sang mantan kekasih. Semoga berhasil