Kata kata sayang buat pacar edisi terbaru

Kata kata sayang buat pacar - dalam mengungkap kan kata kata sayang terkadang gampang-gampang sudah, biasanya agak sedikit grogi dan sangat malu saat berhadapan bersama dia. walau demikian anak para remaja dalam saat ini enggak patah semangat pada memperjuangkan cinta dan kasih sayang terhadap seorang kekasih. semua orang pasti pernah mengalami yang namanya jatuh cinta, orang yang lagi jatuh cinta itu hatinya begitu berbunga-bunga. perasaan semakin menjadi lebih baik, ya bawaan-nya selalu mood buat melakukan sesuatu.

kata kata sayang buat pacar edisi terbaru

Kamu sendiri pasti sudah merasakan rasanya jatuh cinta, mungkin kamu selalu mengartikan sebagai perasaan yang saling menyukai lalu menjalin sebuah ikatan hubungan pacaran. susah buat mengartikan sebuah perasaan ketika hati lagi berjatuh cinta,. sebab sebuah hal yang ada didalam lubuk hatiku itu bawaan-nya terasa happy, hal-hal yang sebetulnya kita tidak pernah ngelakuin eh mendadak menjadi sebuah rutinitas, ya selalu menggila sebab cinta, mungkin cinta dan sayang telah bikin hidup kamu menjadi lebih bahagia, namun tidak boleh hingga kamu menjadi buta ya guys.

Sebab banyak sekali loh para remaja yang terlalu jatuh dan larut pada sebuah hubungan asmara hingga dia lupa caranya buat bangkit serta bangun dari kemabukan cinta dan kasih sayang tersebut. dan yang tidak pernah ketinggalan pada sebuah hubungan cinta merupakan saling mengungkapkan perasaan yang satu sama lain, ya namanya juga pas baru jatuh cinta pastinya sedang bersenang-senang setiap hari, setiap menit, setiap detik, sering bilang cinta, kasih sayang, kangen, dan panggilan sayang pun tidak pernah bosan, ya inilah ciri sebuah pasangan yang lagi dimabuk cinta.

Aku tidak dapat menutupi mata dan hati aku, sebab aku masih sayang kepada kamu..
Aku tidak pernah minta lebih kok, hanya 1 tidak boleh pergi tanpa ada alasan ketika aku lagi betul-betul sayang kepada kamu..
Cinta itu sangat sederhana, namun akan menjadi begitu ribet saat kamu sering memendam-nya serta enggak mengungkapkan-nya..
Aku sayang kepada kamu tanpa ada alasan, maka aku enggak akan ada alasan buat meninggalkan kamu dan menjauhi kamu..
Melihat aku tersenyum merupakan sebuah kebahagiaan untuk aku, because you're my joy..
Aku bermimpi hidup dengan kamu, dan aku bertekad buat menjadikan-nya sebuah kenyataan..
Sungguh aku cuman menyayangi kamu seorang, dan enggak ada lagi yang lain dihati aku kecuali kamu..
Aku cuman meminta buat bertahan pada keadaan semisal apapun, sebab untuk aku mempertahankan kamu bukan hal yang ribet..
Aku menangis sebab mempunyai kamu, bukanlah sebab aku sedih mempunyai kamu, sebab diriku sangat bangga sekali memiliki kekasih semisal dirimu sampai hati aku ini terharu..
Jatuh cinta sampai akhirnya mencintai kamu itu merupakan pilihan aku dan keputusan aku yang menurut aku itu betul.
Cinta sejati adalah cinta yang bisa bikin aku merasa lebih kuat dan yakin buat bertahan dan mempertahankan kamu..
Jika cinta, tidak boleh menyerah dengan keadaan maupun jarak, sebab cinta tidak memandang semu itu..
Saat rindu enggak tertahankan mungkin cuman lewat doa cara aku memeluk kamu dari kejauhan..
Kamu boleh menyakiti hati aku dengan sesuka kamu, namun ingat 1 hal bahwa aku selalu cinta dan sayang hingga kapan pun..
Kamu cukup ngerasain bagaimana sayangnya aku kepada kamu, urusan kamu tidak sayang itu biar menjadi urusan kamu saja..
Kamu enggak pernah tahu berartinya seseorang yang menyayangi kamu hingga kamu betul-betul merasa kehilangan-nya terlebih dulu..
Sebab sayang aku telah terlalu dalam sampai aku susah buat melupakan kamu bahkan dengan sedikit saja aku sangat tidak bisa, sayang.
Tidak boleh menyerah kalau kamu masih mau mencoba. sulit memang buat menunggunya, namun lebih semakin sulit lagi kalau nanti kamu menyesalinya..
Tidak usah banyak beribu-ribu alasan buat menjawab rasa cinta, cukup sederhana kok. aku cinta dan sayang kamu..
Maafkan jika aku pernah khilaf terhadap kamu, tetapi hati ini enggak pernah khilaf buat menyayangi kamu hingga akhir hayat..
Tidak boleh berpikir aku akan menyerah buat menyayangi kamu hingga akhir hayat pun perasaan ini akan selalu aku pertahankan..
Aku tidak peduli ingin kamu dekil, gendut, jerawatan, kurus, kecil, miskin maupun kaya, bahkan tinggi maupun pendek, aku akan selalu sayang sama kamu, dan aku akan terima apa adanya..
Untuk aku kamu telah cukup sempurna, jadi enggak usah terlihat sempurna lagi di depan aku..
Hati aku hanya satu buat kamu dan enggak akan aku bagi bersama yang lain.. Itu adalah janji aku..
Cuman bersama kamu aku dapat merasakan kebahagiaan, rasanya tidak ingin waktu cepat berlalu..
Cinta itu tidak memandang perbedaan, cinta cuman memandang kamu setia atau enggak, kamu tulus atau enggak..
Seperti itulah kata kata sayang buat pacar edisi terbaru. semoga kata kata yang kami berikan ini bisa membuat anda bersama pacar anda terasa lebih nyaman lagi, dan hubungan-nya menjadi lebih baik lagi. Sekian dari kami semoga bermanfaat bagi anda semuanya.