Kata kata sakit hati dan kecewa buat pacar edisi terbaru

Kata kata sakit hati dan kecewa buat pacar - Kecewa.? mungkin hanya kata ini yang dapat keluar dari mulut kita, ketika hati ini sudah terlanjur menahan perih. mungkin karena terlalu sering di sakiti, terlalu sering kita di khianati, ya sebab inilah yang akan membuat hati kita kecewa. apalagi jika kekecewaan tersebut di karenakan oleh orang yang kita cintai, yaitu oleh pacar kita sendiri. perih, sakit, nyesek, serta galau bercampur menjadi satu serta menggumpal di dalam hati. rasa ini terkadang kita rasakan ketika rasa kekecewaan itu datang, serta ada yang bilang "untung hati-ku buatan Tuhan, coba kalau buatan Cina, mungkin sudah rusak dari dulu" ucapan tersebut pasti kalian telah paham apa maksud-nya kan?

Kata kata sakit hati dan kecewa buat pacar

Orang yang telah terlalu sering di kecewakan, lama kelamaan dia juga pasti gak akan tahan lah, gak akan betah, coba deh kalau kalian di kecewakan sama pacar kalian, pasti tidak akan ada yang mau kan? hal yang dapat membuat kita kecewa pasti-nya sifat serta sikap serta sang pacar sama kita. seperti kita di buat cemburu terus-menerus, di cuekin terus, di ambekin terus, padahal gak ada masalah apapun. mungkin saja si doi telah bosen sama kita, jadi tidak heran dia selalu mencari-cari masalah supaya kita memutuskan dia. hmm, lebih baik berpikir positif dulu apabila kalian di kecewakan sama pacar, seperti dia dekat dengan orang lain. atau malah pendekatan sama yang lain coba pastikan dulu deh, menunggu waktu yang tepat, seperti dia telah jelas dan kalian telah melihat-nya sendiri dengan mata kepala kalian sendiri jika ternyata dia itu memang main-main, ya mau nunggu apalagi, mending langsung putusin aja dari pada makan hati.

Apabila perasaan galau itu udah pasti akan kita rasakan jika kita-nya sedang kecewa sama pacar, namun dalam hati kita masih cinta, masih sayang sama dia, namun apabila di pikir-pikir lagi menggunakan logika ya buat apa lagi sih kita mengharapkan orang yang sudah jelas-jelas tidak baik untuk kita? jadi jangan pernah mau di butakan oleh perasaan, bukalah mata-mu lebar-lebar, ingat-lah di luar sana Tuhan telah menyiapkan orang yang lebih baik daripada dia buat kalian. Nah buat kalian semua yang sedang merasa kecewa sama pacar tersayang, tepat sekali nih, sebab kami hadir disini dan akan membagikan beberapa kata-kata sakit hati dan kecewa buat pacar.
Kamu berikan warna baru dalam hidupku, ada rasa bahagia yang baru aku rasa, sakit hati, kecewa, semua itu rasa yang belum pernah aku temukan.
Jangan buat aku untuk terlalu berharap pada perasaan yang ending-nya hanya dapat membuat aku merasa kecewa. 
Jangan pernah berubah sebab seseorang, sebab kamu akan merasa kecewa.
Namun berubah-lah sebab Allah, sebab kamu akan merasa bahagia.
Cemburu? cuma dapat memendam. Kecewa? cuma dapat terdiam. Sakit hati? cuma dapat menangis. Cewe itu memang hebat, tidak mau merepotkan orang jadi di tanggung sendiri aja.
Apabila kamu sayang sama aku, setidak-nya kamu tidak membuat-ku merasa kecewa.
Seorang cewe apabila telah sayang jangan pernah sekali-kali untuk mainin perasaan-nya,
apalagi hingga membuat dia merasa kecewa, sebab kalau dia telah benar-benar lelah, baru kamu nanti akan merasa menyesal. 
Percuma kamu berjanji tetapi tidak pernah ada bukti, namun hanya kecewa yang aku dapatkan.
Mungkin bibir ku tersenyum serta mulutku mengatakan "aku kuat." namun ketahui-lah hatiku ini terasa sangat hancur dengan semua penghianatan serta kebohongan-mu.
Aku akui aku memang belum dapat mengertikan-mu sepenuh-nya, namun selama aku mampu aku tidak akan menyerah untuk jadi yang terbaik hanya untuk-mu.
Ketika aku menangis, aku hanya membutuhkan kamu untuk berada di sampingku buat mendekap-ku.
bukan malah menyalahkan-ku.
Apabila hanya menangis yang dapat aku lakukan untuk menutupi sebuah rasa sakit-ku ini, maka biarlah air mata ini yang menjadi saksi bisu-nya.
Di balik kata "terserah" yang di ucapkan oleh seorang cewek, sebenar-nya tersembunyi kata "lelah" yang tidak mampu dan tidak pernah bisa diungkapkan.
Di sini aku menangis karena kepergian-mu. sedangkan kau disana bahagia bersama dia. dia yang sudah menghancurkan segala-nya.
Dia yang "dulu" mampu membuatku banyak meneteskan air mata. dan kamu yang "sekarang" mampu membuat-ku tersenyum kembali.
Jangan pernah menghubungiku lagi, menanyakan kabarku lagi, ataupun ingin mencoba menemuiku lagi, sebab hati ini telah merasa sangat kecewa. 
Nah, mungkin hanya itu kata kata sakit hati kecewa buat pacar edisi terbaru yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini. semoga kata kata yang kami bagikan ini dapat membantu untuk mengungkapkan rasa kecewa-nya pada seseorang. Terima kasih