Kata kata sayang buat mantan edisi terbaru

Kata kata sayang buat mantan - mantan pacar merupakan sosok yang pernah kita sayangi dan kita cintai dengan sepenuh hati. mantan juga pernah mengajarkan kita pada banyak hal mulai dari sebuah pentingnya arti mempunyai hingga rasa sakitnya dari patah hati. beberapa diantara sebagian orang mungkin masih banyak sekali yang menyimpan kenangan indah dari sosok sang mantan. enggak cuman benda maupun barang pemberian-nya.namun juga kisah yang pernah di lalui bersama pun masih selalu terekam jelas pada memori kita. mampu saja kenangan itu adalah sejarah termanis pada kehidupan kita semua.

Kata kata sayang buat mantan edisi terbaru

Kita semua pasti memiliki cerita cinta dan kasih sayang yang berbeda-beda, begitu juga bersama mantan yang pernah ada di dalam lubuk hati. buat kamu yang memiliki mantan yang lebih dari satu pastinya memiliki banyak cerita tersendiri kan? ada mantan yang sangat kamu benci dan juga mantan yang hingga sekarang kamu sayangi bahkan kamu nanti kedatangan dia buat kembali lagi. Nah buat anda semua yang hingga saat ini masih kangen dan masih sayang kepada mantan kekasih. berikut ini yuk kita lihat bareng bareng kata kata sayang buat mantan.

Dulu aku sangat mencintai kamu, dan sekarang aku juga masih mencintai kamu..
Aku masih menyayangi kamu, meskipun aku menangis pada penelantaran dan juga masih mengharapkan kamu..
Selagi aku masih mampu untuk bernafas, aku akan tetap selalu menyayangi kamu..
Sesakit apa pun kamu selalu menyakiti hati aku, aku tetap masih mencintai dan masih menyayangi kamu dan juga masih setia menunggu kamu di sini..
Hargailah orang yang masih menyayangi kamu selagi dia masih ada di sisi kamu, tidak boleh sampai kamu menyesal sesudah dia pergi dari hidup kamu..
Memang sangat lucu,, aku masih menyayangi kamu, meskipun hati ini menangis..
Aku disini masih setia bersama yang aku rasakan, aku setia buat tetap menyayangi kamu..
Aku memiliki alasan tersendiri buat masih menyayangi kamu..
Jujur, dari lubuk hati aku yang paling dalam, aku masih menyayangi kamu, namun kamu enggak pernah mau ngertiin perasaan aku..
Aku enggak mampu untuk menutupi mata dan hati aku.. sebab aku masih mencintai kamu..
Enggak terasa waktu sangat cepat berjalan,, kisah kita yang dulu ada, tetapi kini enggak ada, kasih sayang yang dulu aku rasa, kini sudah sirna..
kalau cinta mengajak aku melangkah,, aku ikuti bersama sepenuh jiwa,, meskipun kadang ada luka yang menyapa.. aku tidak akan berhenti..
Bukan sebab kita sudah enggak sejalan, namun sebab kenangan kita yang tidak akan mungkin dapat terlupakan,, itu yang bikin aku masih merindukan kamu dalam saat ini..
Jika kamu enggak menyayangi aku, tidak boleh aku kasih harapan..
Apakah kamu masih ingat aku? aku ini yang sudah pernah membuat kamu bahagia, terus kamu tidak peduli gitu, aku yang cinta sama kamu, namun kamu abaikan itu semua loh..
Enggak akan lelah aku terus berdiri di sisi kamu, sebab aku tahu, kamu pun enggak pernah lelah menggenggam tangan aku..
Selamat pagi kamu.. yang tidak pernah mengerti perasaan aku.. semoga tuhan mengasih sedikit ke-pe-ka-an buat kamu ya..
Dulu cuman kamu yang mampu ada luka di balik senyum manis ini..
Doa serta harapan aku yang selama ini yaitu dapat mempunyai kamu dan juga ingin terus bersama kamu sampai akhir hayat aku nanti..
Rasa rindu dan kangen aku ke kamu ini, sebaiknya muncul pas bulan puasa saja ya, supaya aku dapat kuat menahan rasa lapar sama haus..
Niatnya tadi ingin tidur, namun malah kangen bersama kamu..
Kisah kita dulu betul-betul enggak akan dapat aku lupakan.. akan tetap aku ingat dan aku kenang, meskipun luka semakin terasa ketika mengenang-nya..
Aku tidak minta sesuatu yang berlebihan ke kamu. aku hanya minta 1 saja dari kamu, tolong cintai aku dengan setulus hati kamu..
Jika dia masih ingin dekat bersama aku, masih ingin sama aku,pasti dia juga bakal ngabarin maupun menghubungi kok. namun ini tidak akan?. ya udah
Emang tidak ada cewek lagi yang dapat kamu jadikan gebetan maupun pacar ya? semua mantan kamu sekarang kamu deketin lagi. hahaha hanya dapat untuk ketawa..
Sedang kangen sama mantan.. bolehkan aku kangen sama kamu? walaupun aku tahu kamu tidak mungkin kangen sama aku..
Maafin aku ya,, dulu aku selalu membuat kamu bete sama aku..
Kamu adalam mantan yang paling aku sayangi, karena kamu yang dapat ngertiin perasaan aku..
Makasih yah dulu kamu selalu perhatian sama aku dan juga selalu melindungi aku..
Makasih juga ya dulu kamu sudah pernah cinta dan sayang sama aku..
Mungkin aku bukan orang yang terbaik untuk kamu,, tetapi dia ..
Kenapa dulu kamu lupain aku?, kenapa dulu kamu menyakitin perasaan aku. sekarang semudah itu kamu minta maaf sama aku sulit banget ya aku maafin kamu kamu..
Walaupun kamu telah bersama dia , namun hati ini selalu buat kamu, dan aku masih mencintai dan menyayangi kamu..
Itulah informasi kami tentang kata kata sayang buat mantan edisi terbaru. semoga artikel diatas mampu bermanfaat untuk anda semua. jadikan ini sebagai motivasi dan inspirasi supaya hubungan kamu bersama mantan kamu menjadi semakin lebih baik. dan tidak boleh lewatkan juga artikel yang selanjutnya.