kata kata kangen buat ayah edisi terbaru

Kata kata kangen buat ayah - Ayah adalah sosok pahlawan pada kehidupan kita. berkat ayah, kita ada di dunia ini, tentunya bersama peran ibu di dalamnya. ibu dan ayah adalah orang yang begitu kita cintai dan sayangi, beliau merupakan sosok yang begitu pantas kalau dikasih gelar pahlawan, jadi tentunya kita semua begitu berhutang budi buat kedua orang tua kita. tidak cuman memberikan perlindungan untuk keluarga, ayah juga selalu bekerja keras demi mencukupi serta menghidupi keperluan keluarga, ayah bekerja tanpa mengenal lelah, maupun cape, meskipun banyak tenaga serta pikiran yang sering menjadi beban untuknya.

kata kata kangen buat ayah edisi terbaru

Namun beban-beban itu sering ayah jadikan motivasi buat membahagiakan keluarga yang disayanginya. tidak cuman itu saja, ayah juga selalu memberikan kita kata-kata motivasi kata nasehat yang tentu bisa membuka jalan yang terbaik untuk kita. berkat sang ayah kita bukan anak-anak yang lemah, dan juga bukan lagi anak-anak yang manja, sebab sang ayah selalu mengajarkan anak-anaknya buat hidup mandiri, ayah juga memberikan pengetahuan jika hidup itu perlu kuat dan enggak boleh cengeng. memang ayah adalah sang motivator untuk kita.

Ayah juga sering memberikan pengetahuan mengenai mana yang baik dan mana yang buruk. Memang sangat sakit sekali apabila kita kehilangan sosok sang ayah, apalagi ayah merupakan orang yang selalu hadir pada keluarga kita. namun, sang ibu yang begitu tegar memang sering memberikan kita ketegaran, dan kesabaran ketika kita merasa down kalau kehilangan ayah. meskipun dihati ibu sangat begitu sedih sekali serta merasa kehilangan, namun ibu tetap memberikan senyuman yang begitu indah supaya kita enggak larut-larut pada kesedihan sebab kehilangan sang ayah tercinta. Nah buat anda semua yang selama ini begitu mencintai dan menyayangi sang ayah?. Berikut ini kami akan memberikan kata kata kangen buat ayah.

Jika menurut aku, pribadi ayah merupakan sosok malaikat yang sama semisal sang ibu. dan ayah juga merupakan sosok pahlawan untuk keluarga aku..
Aku sangat yakin sekali ayah juga selalu memperhatikan aku dari kejauhan sana..
Aku juga sangat merasa kangen sekali, jika setiap ingat sosok sang ayah..
Aku harap kalau ayah bisa mendengarkan aku, aku mau mengatakan bahwa aku begitu merindukan kehadiran sang ayah..
Ayah aku sangat menghargai berbagai pengorbanan ayah, aku akan membalas jasamu yang begitu indah itu janji manis aku kepada sang ayah..
Ayah aku merupakan sosok pria yang begitu hebat yang pernah ada !..
Aku harap ayah yang disana mampu mendengar tangisan dari anaknya yang lagi merindukan ini..
Ayah untuk aku merupakan sosok yang begitu berharga, bijak sana, dan begitu penyayang..
Semanis senyuman sang ayah, sehangat pelukan ayah, aku sangat rindu sekali sekali semua kenangan saat sedang bersama ayah..
Tugas hidup kamu sangat berat, namun kamu enggak pernah menyerah demi kebahagiaan anak kamu, terima kasih ayah atas semua yang telah kamu berikan kepada anak-anak kamu..
Terimakasih ayah sudah mengajarkan aku buat dapat menjadi seseorang yang sangat berarti di hidup ini..
Terimakasih telah menjadi seseorang yang sangat baik di dalam hidup aku ayah..
Aku cuman ingin dapat membahagiakan ibu dan ayah.. doa kan aku ayah..
Aku kangen sekali waktu liburan bersama ayah, jalan-jalan bersama ayah bareng keluarga. aku kangen suasana yang dulu bersama ayah..
Aku enggak akan menyerah dengan keadaan saat ini, aku harap ayah juga bisa mendukung aku di kejauhan sana..
Terimakasih, ya tuhan sudah mengirimkan aku seorang pahlawan yang enggak ada gantinya hingga kapanpun , yaitu adalah ayah..
Ayah merupakan orang yang sangat terhebat dalam hidup kita..
Kangen ayah waktu ada disini, yang selalu ngajak becanda, ngajak aku jalan-jalan, jika aku sedang suntuk..
Kangen sekali ketawa bareng ayah yang kaya dulu..
Ya allah semoga ayah yang jauh disana baik-baik saja..
Ayah,, ayah lagi ngapain disana? aku begitu kangen sekali sama ayah, aku cinta ayah..
Ayah, tolong jaga diri baik-baik ya disana, aku sangat kangen ayah..
Ayah merupakan sosok pria yang aku banggakan dan akan selalu hidup di dalam lubuk hati aku ayah..
Seluruh kenangan dari ayah sangat membekas di ingatan aku, dan juga menjadi cerminan hidup aku..
Aku telah berjanji kepada ayah aku harus mampu menjadi orang yang lebih baik, dan aku pasti bisa..
Ayah aku kangen banget ketika sedang dibercandain oleh ayah, dan kangen main-main bersama ayah..
Ayah adalah jagoan aku, dan ayah adalah pahlawan aku..
Ayah, apakah ayah sama juga merindukan aku? apakah ayah masih ingat sama aku di surga sana ayah?
Meski hingga keujung dunia, ayah itu akan selalu menjadi ayah aku yang begitu hebat..
Saat enggak ada yang datang buat menolong aku aku cuman teringat dalam 1 pesan ayah "Lakukan sendiri yah nak. kamu bisa jika kamu mau..
Terimakasih ayah, sebab ayah sudah mengajarkan aku banyak hal serta mengajarkan aku mengenai kebaikan dan menasihati aku tentang kehidupan..
Seluruh jasa-jasa ayah, enggak akan pernah ada gantinya..
Ingin sekali bisa jalan-jalan lagi bersama ayah semisal dulu,, namun sekarang sudah tidak mungkin..
Tuhan,, tolong lindungi ayah aku dimanapun dia berada, sebagaimana ayah selalu melindungi aku..
Ayah, aku ingin sekali bertemu bersama ayah, kali ini saja.. karena aku sangat kangen sekali sama ayah, aku harap ayah datang kedalam mimpi aku..
Aku mencintai ayah, semisal aku mencintai diri aku sendiri..
Dari semua yang ayah ajarkan, maka akan selalu aku ingat..
Kasih sayang sang ayah akan selalu ada dilubuk hati kecil aku..
Itulah informasi kami tentang kata kata kangen buat ayah edisi terbaru. Semoga artikel diatas bisa bermanfaat untuk anda semuanya.