Kata kata kangen mantan edisi terbaru

Kata kata kangen mantan edisi terbaru - Memang sih yang nama-nya perasaan itu sangat susah untuk ditebak. bahkan kita juga tidak bisa mengontrol jika perasaan yang kita rasakan sekarang ini kita jatuh cinta kembali pada orang yang telah jelas-jelas meninggalkan kita. seperti, kita masih menyimpan perasaan pada sosok mantan kekasih yang dulu-nya pernah menjadi bagian dari hidup kita. kalian sendiri pasti pernah merasakan kangen pada yang nama-nya sosok mantan kan? perasaan tersebut dapat saja muncul kembali di sela-sela kehidupan kalian, mungkin ada beberapa hal yang dapat mengingatkan kembali pada sosok mantan terindah kalian, seperti tempat favorit dulu, lagu kenangan kalian berdua, ataupun benda-benda pemberian si dia dulu yang masih kamu simpan dan dijaga dengan baik.

Kata kata kangen mantan


Nah beruntung sekali untuk kalian yang memiliki perasaan yang sama dengan mantan, serta kemungkinan kalian untuk kembali menjalin kasih pun sedikit lebih mudah. kamu sama dia itu masih sama-sama cinta, sama-sama sayang, dan dengan meyakinkan dia kembali mungkin kamu dapat untuk mendapatkan kepercayaan dia kembali, apabila sudah begini kan enak. namun apa jadi-nya apabila mantan yang kamu kangenin itu kini telah bersama orang lain. yang pasti kamu akan nyesek dan nyesel lah. Nah bagi kalian yang masih menyimpan perasaan buat mantan, berikut ini akan kami bagikan kata-kata kangen mantan edisi terbaru.
Meskipun aku masih mencintai-mu, aku harus meninggalkanmu
aku harus melupakanmu, walaupun hatiku masih menyayangimu..
Segala hal yang kau tinggalkan, hingga kini masih aku jaga..
semoga nanti kamu menyadari akan kebodohanku, yang masih terus berusaha
mencintai-mu,, meskipun kau tak mungkin lagi untuk mencintaiku..
Aku mencintaimu sekalipun kamu pernah menggoreskan luka,,
serta aku masih sanggup untuk mencintaimu.
Memang lucu ya, aku masih tetap saja mencintai-mu, walau-pun kamu berkali-kali menyakitiku.
Aku tidak membenci-mu sama sekali, aku masih tetap mencintai-mu, masih sama seperti kemarin, meskipun kamu telah menemukan cinta barumu.
Nggak menyesal sebab udah mencintai-mu, dan sebenar-nya aku merupakan orang yang selalu menunggumu, meskipun rasa kecewa sering kamu berikan padaku.
Aku tidak memilih untuk pergi, sebab kamu-lah yang membuat-ku untuk pergi. sering mendiamkan-ku ketika aku mencintai-mu, sering mengabaikan-ku ketika aku merindukan dirimu.
Maaf apabila tanpa permisi aku merindukan-mu, sebab salah kamu sendiri yang mengambil hati aku tanpa permisi.
Dibawah rintikan air hujan aku merindukan-mu, merindukan-mu yang sama sekali tidak pernah memperdulikan diriku.
Bagaimana aku tidak merindukan-mu, jika setiap kali aku menutup mata, sering kali ada kamu serta senyum-mu yang sangat manis itu.
Di setiap malam aku hanya dapat menangis dibalik selimut sebab aku merindukan-mu.
Merindukan-mu sungguh sangat menyiksa diriku, tetapi aku ikhlas sebab aku menyayangimu.
Aku masih disini untuk merindukan-mu, bagaimana-pun sikap kamu terhadap ku. aku tahu mesti-nya aku tidak pantas lagi untuk mengharapkan-mu.
Ketika aku merindukan-mu, tidak banyak hal yang dapat aku lakukan, selain hanya berharap serta mendo'akan supaya engkau baik-baik saja.
Entah kenapa aku bisa merindukan-mu, merindukan orang yang jelas-jelas tidak pernah memperdulikan aku.
Di sini aku merindukan-mu, sedangkan engkau disana merindukan-nya. sama-sama saling merindukan, namun bukan rindu kita.
Aku hanya berpura-pura mengacuhkan dirimu, mengabaikan-mu, tetapi di dalam hati kecil-ku, sebenar-nya aku sangat merindukan-mu.
Maaf aku tidak merindukan-mu, aku hanya merindukan kamu yang dulu, sebelum luka kamu kenalkan pada diriku.
Nah itu-lah kata kata kangen mantan edisi terbaru, mungkin hanya ini yang dapat saya bagikan di kesempatan kali ini. semoga dapat membantu kalian semua yang ingin mengungkapkan perasaan-nya kembali pada mantan kekasih-nya hehe. Terima kasih