Kata kata kangen pacar yang jauh edisi terbaru

Kata kata kangen pacar yang jauh - Anda pasti sudah pernah mengalami maupun ngerasai yang namanya kangen, kangen sama senyum manis-nya dia, maupun kangen sama canda tawa-nya dan juga kangen sama sifat-sifatnya yang bikin anda merasa nyaman selama ini. untuk anda yang jarang sekali ketemu bersama pasangan-nya maupun pacaran jarak jauh itu pastinya akan merasakan kangen yang begitu mendalam. rasa kangen yang bercampur bersama rindu dalam sang kekasih yang berada jauh dari pandangan itu begitu wajar-wajar saja apalagi kalau jarang buat ketemu.

Kata kata kangen pacar yang jauh edisi terbaru

Setiap dan maupun setiap menit, setiap detik mungkin pastinya anda membayangin lagi apa dan sedang ngapain ya di sana. jika rasa kangen itu telah tidak bisa dibendung lagi, maka langsung telefon maupun sms saja deh serta siap buat mengutarakan sebuah kata kata cinta dan juga mengelontarkan sebuah kata kata gombal buat menghibur sang kekasih yang jauh disana. Nah dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa kata kata kangen pacar yang jauh edisi terbaru.

Aku sangat kangen sekali dengan perhatian kamu, aku juga kangen ingin mendengar alunan suara merdu kamu, dan aku begitu kangen dengan canda dan tawa kamu..
Rasa kangen aku pada saat ini sangat dalam sekali padamu, rasa pada saat ini aku sangat ingin sekali ketemu sama kamu, supaya kangen di hati ini dapat diobati.. 
Aku kangen dan rindu sekali pada kamu, aku juga cinta banget sama kamu, kata kata ini aku tujukan cuman untuk kamu seorang..
Aku sangat kangen saat kita kita jalan-jalan berduaan dulu, melangkah kami kaki dengan tujuan yang sangat sama, saling menyayangi dan saling mencintai, hari-hari itu adalah hari yang sangat membahagiakan..
Rasa rindu dan kangen yang aku rasakan pada saat ini, bahkan buat selamanya, semua itu cuman buat kamu seorang. dan aku harap kamu juga merasakan apa yang lagi aku rasakan pada saat ini..
Aku kangen di saat kita sedang bercanda dan tertawa bersuka ria ketika kita sedang bersama, tanpa adanya rasa yang sedih sebab adanya jarak yang yang memisahkan kita..
Kangen kamu,, namun saat ini aku cuman dapat menunggu. menunggu dimana waktu yang akan mempertemukan kita lagi..
Rasa kangen yang bercampur rindu itu merupakan rasa cinta dan sayang yang tersembunyi dikalan yang berjauhan..
Pada saat ini aku sangat kangen sekali pada saat kamu dan aku duduk berdua dan membicarakan mengenai cinta dan kasih sayang antara kita berdua..
Kangen kamu yang disana mempunyai sebuah kata yang sangat sempurna, rasa kangen itu sangat indah, dan lebih begitu ini jika dibayangkan, sebab pada kangen aku ada sebuah cinta dan kasih sayang buat kamu..
Meskipun jarak yang memisahkan kita, namun kamu selalu ada di dalam lubuk hati kecil aku..
Jarak itu bukan hambatan untuk hubungan kita, namun adanya jarak dapat melatih kesabaran pada hubungan kita berdua..
Jarak merupakan penguat hubungan kita berdua, supaya terus saling percaya dan saling setia..
Tidak boleh takut oleh jarak, sebab jarak yang sudah mempertemukan kita..
Buat kamu yang aku kangenin,, bagaimana caranya supaya kita bisa bertemu?,, Aku kangen kamu..
Satu lembar kenangan, yang selalu aku ingat di dalam lubuk hati kecil aku, dan tidak akan pernah aku lupakan..
Ketika aku tidak menghubungi kamu lagi,, bukan berarti aku telah tidak cinta kepada kamu,, tetapi aku cuman mau belajar buat mengikhlaskan kepergian kamu..
Aku enggak pernah menyesal sudah mengenal kamu. yang aku sesali yaitu mengapa kita perlu terpisah jauh.. aku sangat kangen banget sama kamu..
Merindukan kamu merupakan hal yang sangat menyakitkan, tetapi apalagi yang dapat aku lakukan selain memendam dan terus terdiam..
Saat aku sadar bahwa aku cuman dapat merindukan kamu pada terus terdiam, memperhatikan kamu dalam diam, sampai diam-diam aku terluka dan diam-diam aku kecewa..
Maafkan aku yang tidak bisa buat berhenti untuk merindukan kamu..
Aku sangat butuh pelukan kamu buat menenangkan aku kalau aku lagi menangis sebab rindu dan kangen kepada kamu..
Aku selalu merindukan kamu, memikirkan kamu, bahkan mencintai kamu..
Jujur, aku memang tidak dapat membohongi diri aku sendiri, aku lagi ngangenin dan merindukan kamu pada saat ini, besok, maupun seterusnya..
Aku tetap akan selalu merindukan kamu, walaupun aku tahu kamu mengabaikan rindu aku..
Semoga saja kamu lagi merindukan aku, semisal aku disini merindukan kamu..
Itulah kata-kata kangen pacar yang jauh, mudah-mudahan untaian kalimat yang sudah di tulis di atas akan dapat mengobati rasa kangen anda semua terhadap pasangan pujaan hati anda. semoga kata kata ini bermanfaat buat para pembaca yang setia. Terimakasih