Kata kata sakit hati karena cinta bertepuk sebelah tangan terbaru

Kata - kata sakit hati karena cinta bertepuk sebelah tangan - Pada kesempatan kali ini kami hadir dan akan membagikan beberapa kata kata yang berhubungan dengan cinta yang bertepuk sebelah tangan. memang terasa sangat sedih sekali apabila kita mencintai seseorang, akan tetapi orang yang kita cintai itu tidak memiliki perasaan yang sama terhadap kita. namun disini lah kita harus bersabar diri, introspeksi serta melihat diri sendiri apa kesalahan kita? coba untuk di koreksi deh, apabila telah dapat menilai diri kita sendiri, baru-lah kita simpulkan sebenar-nya apa yang menyebabkan orang tersebut tidak mencintai kita.

Kata kata sakit hati karena cinta bertepuk sebelah tangan

Beberapa faktor, mungkin dia telah memiliki pacar atau gebetan lain, atau dapat juga dia memang tidak tertarik pada kita, atau memang kita itu bukan tipe yang dia cari, yah nama-nya juga perasaan ya tidak dapat di paksakan, namun anda tidak boleh bersedih terlebih dahulu. nah kalau biasa-nya sih hal yang dapat menyebabkan cinta kita bertepuk sebelah tangan adalah sebab kita-nya yang terlalu ke-geeran duluan, ataukah kita yang salah kaprah mengartikan kebaikan serta perhatian dia, seperti dia itu memang baik, namun dia juga baik pada semua orang, nah hal yang seperti jangan di anggap sebagai kode yaa. pokok-nya orang yang seperti ini jangan terlalu untuk di harapkan sebab dapat saja ujung-uungnya menjadi PHP (pemberi harapan palsu). Nah bagi kalian yang sedang mengalami cinta bertepuk sebelah tangan, berikut kami akan bagikan kata kata-nya di bawah ini.
Apabila aku memang tidak tercipta untuk-mu, maka aku akan berhenti untuk mengharapkan-mu..
Bukan-nya aku tidak perduli terhadap-mu, namun setiap kali aku perduli pada-mu, kamu tidak pernah menyadari-nya..
Memikirkan seseorang yang tidak pernah memikirkan kita hanya akan menyakiti kita. lihat-lah ke sekeliling-mu serta temukan orang yang memikirkan-mu..
Aku mungkin masih dapat untuk menunggu, namun apabila aku telah lelah, itu mungkin saat-nya aku akan mencoba melupakan serta melepaskan-mu..
Mungkin hanya aku yang terlalu sayang, namun kamu tidak..
Cinta-ku bertepuk sebelah tangan, percuma saja selama ini aku menanti. mending aku hapus saja cinta-ku padamu.
Selamat pagi aku ucapkan untuk kamu yang sekarang ini telah berbeda, yang tidak mencintai-ku, tidak menyayangi-ku, dan selalu saja mengabaikan-ku.
Aku sangat merindukan-mu, namun bagaimana dapat aku merindukan seseorang yang tidak dapat aku miliki..
Aku benci jika melihat orang yang aku cintai bersama dengan orang lain.
namun aku lebih membenci lagi, apabila melihat orang yang aku cintai tidak bahagia bersama diriku.
Banyak orang bilang kalau cinta itu menyakitkan, namun sebetul-nya bukan cinta melainkan dirimu yang telah menyakiti hatiku. 
Kamu dapat berkorban tanpa mencintai, namun kamu tidak akan dapat mencintai tanpa pengorbanan..
Apabila kamu tulus mencintai-nya, maka jangan pernah hiasi mata-nya dengan air mata, telinga-nya dengan dusta, serta hati-nya dengan dusta..
Jangan pernah terpuruk hanya karena sikap seseorang yang mengecewakan-mu, sebab di luar sana masih ada yang sedang menanti senyum manis-mu..
Jika aku hanya sesaat bagimu, maka jangan biarkan aku untuk terlanjur mencintai-mu, jika aku tak mampu pergi dari-mu sebab kau yang membuat aku menyayangi-mu.
Biarkan saja aku menikmati kesedihanku sendiri, sedangkan kamu tetap saja pada kebahagiaan-mu.
sampai kelak nanti kamu terluka, dan kita sama-sama menikmati..
Aku sudah berusaha untuk menjadi yang terbaik buat kamu, namun apabila kamu tidak mau tahu dengan perasaanku,, aku bisa apa.
Aku memang sayang sama kamu, tetapi bukan berarti kamu dapat seenak-nya nyakitin aku. aku juga punya perasaan sama seperti yang lain..
Kita memang sama-sama sayang, aku sayang sama kamu sedangkan kamu sayang sama dia..
Nah itulah beberapa kata kata sakit hati karena cinta bertepuk sebelah tangan yang kami bagikan pada kesempatan kali ini, semoga dapat membantu kalian semua yaa. jangan lupa baca juga kata kata lain-nya yang telah kami bagikan untuk anda semua. Terima kasih