Kata kata kecewa karena dikhianati edisi terbaru

Kata kata kecewa karena dikhianati - perasaan kecewa adalah ungkapan rasa yang sangat sedih maupun sakit hati sebab cinta yang selalu kita rasakan kepada seseorang yang tidak dapat terbalaskan maupun disakiti, dan kata kata kecewa selalu dirasakan jika suatu kepercayaan yang kita kasih kepada seseorang di khianati maupun diingkari, apalagi kalau kepercayaan itu dikhianati oleh orang yang begitu kita cintai maka kata kata kecewa itu akan menyebabkan sebuah kebencian, serta lama kelamaan pasti akan menjadi permusuhan di antara kita dan orang yang kita sayangi.

Kata kata kecewa karena dikhianati edisi terbaru

Semua orang tentu saja enggak ingin merasakan kecewa, baik kecewa terhadap pacar,saudara, maupun teman. sebab dari rasa kecewa itu akan mengakibatkan permusuhan dan itu begitu buruk buat dirasakan. untuk anda semua yang pada saat ini lagi merasakan kecewa kepada pacar anda dan mengungkapkan sebuah kata kata kecewa yang enggak akan menyakiti perasaan orang lain. dibawah ini kami telah menyiapkan beberapa ulasan kata kata kecewa karena dikhianati edisi terbaru.
Memang terasa begitu lucu kalau dibayangkan saat aku masih saja selalu mengharapkan kamu, meskipun kamu selalu menggoreskan luka di dalam lubuk hati aku..
Aku cuman butuh waktu buat sendiri saat ini, bukan-nya aku marah terhadap kamu namun aku cuman kecewa dengan semua sikap kamu terhadap aku..
Alangkah baiknya kamu meninggalkan aku daripada kamu terus dengan aku tetapi hati kamu tidak buat aku..
Apa cara paling baik yang aku lakukan terhadap kamu saat kamu teganya menduakan cinta aku, apakah aku perlu menjadi matahari yang selalu setia menyinari kamu..
Semua yang terbaik yang sudah lakukan buat kamu, namun kenapa kamu tega mengkhianati cinta dan kasih sayang aku..
Dulu kamu bilang hanya ada aku di hati kamu, namun kenapa sekarang kamu tega meninggal kan aku dan pergi dengan dia..
Aku memang bukan orang yang terbaik buat kamu, dan aku rela jika kamu ingin pergi meninggalkan aku, walaupun aku tidak dapat hidup tanpa kamu..
Memang suatu penyesalan untuk aku, kenapa dulu aku dapat cinta terhadap kamu,, sedangkan kamu enggak pernah mencoba buat membalas cinta dan kasih sayang aku berikan..
Aku jomblo bukan karena aku enggak laku, aku jomblo karena aku cuman mau memilih yang tepat buat hidup aku, bukan seperti kamu yang selalu ganti-ganti pacar mulu..
Rasa kecewa yang aku rasain kepada kamu bukan hanya sekedar kecewa biasa namun rasa kecewa ini begitu menyakitkan untuk aku..
1 penyesalan yang begitu aku sesalin, kenapa dulu aku sangat percaya terhadap kamu..
Dulu kamu bilang sayang dan cinta sama aku, namun kenapa kamu begitu tega menduakan cinta aku,, salah aku dimana..
Cinta yang sangat tulus yang telah aku berikan terhadap kamu dan enggak aku sangka kamu sangat tega mengkhianati-nya.
Sungguh begitu sakit kalau aku ingat semua luka yang kamu goreskan tepat di dalam lubuk kecil hati aku..
Kecewa sebab cinta sangat begitu sakit dibandingkan dengan sakit gigi..
Rasa sakit yang kamu gores di hati aku masih dapat aku menahan-nya, tetapi rasa kecewa yang kamu berikan sungguh aku enggak kuasa buat menahan-nya.
Kalau kamu mau berpaling meninggalkan aku, aku sangat rela, tetapi aku mohon kepada kamu tidak boleh pernah buat melarang aku buat menyayangi kamu, walaupun aku mengetahui kamu bukan punya aku lagi..
Enggak ada niat di hati aku buat pergi meninggalkan kamu,, namun kalau yang kamu mau pergi dari kehidupan aku, aku akan selalu mencoba buat mengikhlaskan kepergian kamu..
Dulu kamu menyayangi kamu, sekarang kamu menduakan aku, apa sih mau kamu..
Selama ini aku enggak menduakan kamu, namun kenapa ketika kamu berada jauh dari aku,, kamu malah mengingkari janji yang sudah kita sepakati..
Aku mencoba buat mempertahankan cinta kita ini, namun kenapa kamu sama sekali enggak pernah mencoba buat mempertahankan cinta kita..
nah itulah sedikit informasi kamu tentang kata kata kecewa karena dikhianati edisi terbaru. yang telah kami postingkan buat anda semua. semoga dapat bermanfaat dan berguna untuk anda semua.