Kata kata indah untuk kekasih tercinta

Kata kata indah untuk kekasih tercinta - ungkapan kata kata indah dan romantisa merupakan hal yang begitu menyenangkan. dengan mengucapkan kata kata indah dan begitu romantis terhadap sang kekasih sama seperti kita mencurahkan isi hati kita terhadap orang yang sudah mencuri hati kita. tetapi sering sekali, ketika sedang bertatapan muka, sangat susah sekali buat merangkai kata kata indah dan romantis buat diucapkan kepada sang kekasih.

Kata kata indah untuk kekasih tercinta

Nah, kalau anda semua enggak pandai maupun enggak punyai keberanian buat mengucapkan kata kata indah dan romantis maupun kata kata mutiara cinta terhadap sang kekasih secara langsung. maka anda dapat mengucapkan-nya dengan melalui twitter, facebook, BBM, maupun lewat SMS.

Melalui apapun kata kata indah yang anda ucapkan buat kekasih, yang paling penting yaitu kata kata itu datang dari lubuk hati kecil yang paling dalam. buat anda semua yang sedang kesusahan merangkai kata kata indah dan romantis, enggak perlu khawatir sebab anda semua dapat menyonteknya di bawah ini. Berikut ini ada beberapa kata kata indah untuk kekasih tercinta, yuk kita lihat bareng-bareng.
Jatuh cinta adalah saat dimana hati ini merasakan getaran yang begitu hebat saat ketemu bersama seseorang, yaitu adalah kamu..
kamu hadir memberikan cinta dan kasih sayang, serta membawa kebahagiaan, dan mengasih rasa rindu yang enggak pernah ada habisnya...
Kamu selalu mengajarkan aku tentang kesabaran, dan kamu juga mengingatkan aku buat menjaga hati ini, hati aku memang cuman buat kamu..
Enggak ada kata kata indah selain dari ucapan bibir kamu yang mengatakan jika kamu itu dengan tulus mencintai aku...
Tidak boleh segan-segan buat mengucapkan kata rindu terhadap aku, sebab aku juga merasakan itu,, I MISS YOU SO MUCH..
Ketika cahaya hati aku redup kamu bisa buat meneranginya, cinta dan kasih sayang kamu lah yang dapat menjadi laternya.
Cinta yang begitu tulus akan bersemi dengan keindahan-nya, sama semisal halnya cerita cinta kita pada saat ini, semoga kebahagian ini akan hadir terus....
Setiap kata kata rindu yang kamu ucapkan semakin bikin hati ini terasa sangat betapa tulusnya cinta dan kasih sayang yang kamu berikan..
Andaikan hidup aku ini cuman tinggal 1 hari lagi, maka aku akan begitu bahagia jika di dalam sisa umur aku ada pada pangkuan kamu...
Cinta.. jika aku enggak menjumpai kamu di malam minggu ini, bukan berarti aku enggak cinta ataupun enggak sayang sama kamu, aku cuman lagi menyediakan malam yang lain-nya, yang jauh semakin istimewa buat kamu..
Apakah kamu tahu sebatas apa sayang aku kepada kamu? pergilah ke tengah laut jika kamu dapat melihat batas laut di sana berarti kamu telah melihat batas cinta aku dan kasih sayang aku...
Sayang itu bukan-nya masalah wajah serta bentuk tubuh kamu, tetapi sayang itu merupakan masalah hati yang telah kamu curi dari diriku..
Bagaikan hujan yang turun di atas tanah gersang, semisal itulah kehadiran kamu bersama cinta dan kasih sayang buat aku..
Kamu itu bagaikan hujan, dan aku cuman bumi yang gersang, serta kamu sirami aku dengan rintik-rintik kebahagiaan.
Jiwa aku tenggelam pada begitu hangatnya kedap cinta dan kasih sayang dari kau.aku enggak ingin beranjak dari kamu, aku tidak ingin...
Mungkin aku terlahir ke dunia ini buat menyayangi kamu, dan kamu juga terlahir buat aku cinta,..
Kehadiran kamu membawa angin yang enggak mengasih dingin, syair kamu selalu menyejukkan, bikin aku pulas pada senyuman..
Kamu merupakan orang yang pertama yang selalu aku pikirkan saat membuka mata serta terakhir selalu aku mimpikan sebelum menutup mata.
Dari jauh aku selalu mendoakan kamu, doa itu bukan cuman sekedar kata kata saja, tetapi sesuatu yang bahkan air mata pun enggak sanggup buat menterjemahnya..
Seperti itulah kata kata indah untuk kekasih tercinta yang dapat kamu pakai buat mengungkapkan rasa. Semoga kata kata indah ini dapat bermanfaat bagi anda semua yang sedang jatuh cinta..