Kata kata indah untuk pacar tercinta

Kata kata indah untuk pacar tercinta - Memang yang nama-nya cinta itu selalu membuat hidup seseorang menjadi lebih indah. cinta dapat membuat hidup menjadi lebih bermakna serta bahagia. ya seperti itu-lah kata kata indah yang terucap dari seseorang yang telah di mabuk cinta. mungkin kalian semua pasti pernah ngalamin yang nama-nya hal ini kan? cinta memang di luar akal logika kita, namun dengan adanya cinta perasaan kita-lah yang akan lebih peka. apa kalian semua pernah mendengar kata cinta sejati? sebetul-nya cinta sejati itu ada nggak sih? apa cinta sejati itu hanya ada di cerita dongeng, novel, atau film belaka saja? kebanyakan orang dari kita tidak mempercayai bahwa cinta sejati itu memang beneran ada.

Kata kata indah untuk pacar tercinta

Biasa-nya mereka yang mempercayai cinta sejati biasa-nya terlihat bodoh sebab cinta, salah satu alasan dari mereka yaitu adalah ketulusan. terkadang ketulusan itu hampir sama dengan yang nama-nya kebodohan. seperti begini, kamu memperjuangkan orang yang tidak cocok untuk kamu, atau lebih detail-nya lagi kamu tetap mempertahankan sosok yang sebetul-nya sudah ingin lepas dari kamu. meskipun dia sering kali menyakiti-mu, namun kamu masih tetap saja sayang dan cinta sama dia, kan aneh? namun dibalik semua itu pasti bakalan ada harapan kok, harapan agar dia sadar, agar dia peka, serta perduli sama kita.

Namun lagi-lagi kamu terlalu bodoh, hingga perasaan sayang yang kamu punya itu telah di luar logika serta nalar. mata kamu buta sebab cinta, serta pemikiran-mu pun telah di penuhi rasa cinta serta sayang terhadap-nya hingga kamu lupa jika hatimu itu lagi sakit. ya tapi memang inilah cinta. yang jelas selama membuat hidup-mu merasa bahagia maka perjuangkan-lah. namun jangan pernah untuk memaksa sendirian. Nah bagi kalian semua yang sedang jatuh cinta pada pacar kalian, pas banget nih sebab kami hadir dan akan membagikan beberapa kata kata indah untuk pacar tercinta.
Beginilah aku mencintai dan menyayangi-mu dengan cara-ku sendiri.
Jangan pernah bosan sama sikap aku yaa. Love you
Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku?
Aku akan mencintai-mu dengan kepingan-nya yang tersisa.
Tidak ada alasan yang jelas, kenapa aku mencintai-mu?
Yang pasti aku bahagia bersama-mu, menyayangi-mu,serta aku tak ingin kamu terluka.
Nggak perlu saat aku takut jauh dari kamu, karena hati ini udah jadi milik kamu sepenuh-nya, sayangku..
Aku memang kurang segala-nya, tapi setidak-nya kasih sayang ini cukup untuk membuat-mu bahagia walaupun tak sepenuh-nya.
Nanti, entah kapan kamu bakal tahu kalau aku adalah orang menyayangi-mu secara tulus. bukan dia ataupun orang lain.
Aku akan selalu menjagamu dan mencintaimu, menyayangimu dan melindungimu satu-satunya kekasih hatiku.
Aku menyayangimu lebih dari kamu menyayangi aku, lebih dari yang kamu lihat, lebih dari yang kamu dengar, lebih dari yang kamu rasakan.
Yakinlah satu hal bahwa selalu ada aku yang menjagamu, memelukmu dalam sedih dan membahagiakanmu sebisa mungkin sayang..
Hatiku akan selalu kujaga hanya untuk dirimu, serta tidak akan pernah aku membiarkan orang lain datang serta mengusik-nya, sebab hanya cukup sirimu saja yang ada dihatiku..
Aku akan selalu berusaha untuk selalu ada di setiap kali kamu membutuhkan aku, sebab di setiap detik yang aku punya itu sangat berharga untuk kamu..
Mata tidak akan pernah salah untuk melihat, serta begitupun dengan hati, yang tidak pernah salah untuk merasakan. di setiap waktu aku melihat dirimu, aku bahagia, dan hanya dirimu yang dapat membuat aku merasa bahagia..
Tuhan.. tolong-lah jaga diri-nya yang kini jauh disana, tolong lindungi tiap detik hidup yang ia lewati, serta sayangilah diri-nya lebih dari engkau menyayangi diriku..
Andai saja aku dapat, aku akan mengukir nama-mu di bintang, supaya semua orang tahu bahwa aku sangat mencintaimu..
Kamu tidak hanya sekedar indah, tetapi kamu juga yang terdalam di hidupku, maka tidak salah lagi, apabila aku memutuskan untuk mencintai-mu.. 
Nah itulah beberapa kata kata indah untuk pacar tercinta yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini. semoga dengan kami membagikan kata kata indah untuk pacar tercinta ini dapat membuat hubungan anda sama pasangan menjadi semakin harmonis.