Kata kata sakit hati karena pacar selingkuh edisi terbaru

Kata kata sakit hati karena pacar selingkuh - Mungkin buat kalian selingkuh itu menakutkan, terlebih lagi bagi kamu yang pernah menjadi korban perselingkuhan. untuk pelaku-nya tentu saja mengasyikan. sebetul-nya apa sih yang di maksud selingkuh itu? apa hanya sebab pacar kamu jadian sama orang lain atau berpindah hati kepada yang lain. mungkin beberapa diantara kita mengartikan selingkuh dengan tindakan yang sangat tidak mengenakkan.

Kata kata sakit hati karena pacar selingkuh

Sebetul-nya apa sih yang dapat membuat orang berselingkuh? memang sebelum perselingkuhan itu terjadi, pasti-nya ada pihak yang mengganggu hubungan kalian, coba pikir deh apabila kalian sama-sama sayang dan cinta dengan pasangan, pasti tentu-nya tidak akan ada masalah di dalam-nya. namun, apabila kalian sendiri memiliki masalah dengan pasangan, dapat jadi pasangan-mu itu mulai bosan, mulai jenuh, serta bahkan ada orang baru yang menggantikan posisi-mu sekarang. bagaimana apakah telah mengerti? maka dari itu jangan sepenuh-nya menyalahkan pasangan-mu, apabila kalian sendiri tidak sadar akan ulah serta kesalahan kita sendiri.

Mungkin kita-nya kurang perhatian, kurang kasih sayang, atau memang dia sudah bosan pada kita, maka dari itu coba koreksi diri kita terlebih dahulu deh. namun, apabila memang pada dasar-nya pasangan kamu memang brengsek, berarti itu salah pasangan-mu bukan salah kamu. mungkin juga dia tipe orang yang mudah bosan, suka mencoba hal yang baru. jangan terlalu serius juga sama pacar, nanti sakit sendiri loh kalau di kecewain. selingkuh sendiri biasa-nya di sebabkan karena ada orang ketika, yang biasa-nya muncul apabila hubungan kalian sudah mulai renggang. serta biasa-nya sih orang ketiga ini memang benar-benar telah paham betul akan hubungan kalian, maka-nya sering kali dijadikan sebagiai teman curhat bagi teman kalian yang berselingkuh. Nah untuk kalian semua yang pernah di selingkuhin, berikut ini kami akan bagikan kata kata-nya.
Aku belajar bersabar, dari mereka yang menyakitiku, menghianatiku, serta menyelingkuhi aku.
Hal terindah yang pernah aku rasakan adalah ketika kamu menduakanku aku hanya tersenyum dan berkata "jangan pernah berhenti"..
Bukan-nya aku terlalu yakin kalau kamu nggak bakalan menduakanku, namun aku yakin setidak-nya kamu nggak bakalan menghancurkan apa yang sudah kita perjuangkan..
Masalah cinta tidak akan pernah ada habis-nya apabila aku tulis,, namun cintaku padamu akan habis jika kamu menduakanku.
Aku belajar mencintaimu dari perilaku-mu yang selalu menduakan-ku..
Ini semua tidak akan pernah terjadi tanpa sebab, aku hanya ingin adil dengan-mu yang sering kali menduakanku,, serta aku ikhlas pergi untuk dia yang memang selalu ada buat kamu..
Kamu sendiri yang bilang jika kamu akan selalu sayang dan setia sama aku,, Namun kenyataan-nya kamu menduakan-ku..
Sebab aku tahu, sejahat-jahatnya kamu, kamu tidak akan pernah setega itu untuk menduakan-mu tanpa kesadaran-ku..
Aku terlalu yakin kalau kamu tidak akan pernah menduakan-ku, namun kenyataan-nya aku bodoh karena sudah yakin terhadap-mu..
Katamu aku ini menyebalkan? ketika kamu menduakan-ku dan aku masih tetap saja memaafkan-mu
kamu masih saja menyebut itu menyebalkan, harus-nya kamu sadar..
Apa mungkin aku menduakan-mu? hal itu tidak akan pernah terjadi sebab aku hanya menyayangi dirimu, namun kamu malah tega menduakan-ku. Mengapa?
Hanya dapat tersenyum ketika kamu menduakan-ku, sebab aku yakin mungkin Tuhan mempunyai cara lain untuk kamu dan aku..
Kamu berjuang dari nol bersama aku, setidak-nya saat kamu menjadi besar nanti, kamu tidak mempunyai  pikiran buat menduakan atau-pun meninggalkan-ku..
Sayang kamu yang terindah bagiku, jangan-kan untuk berpaling, memiliki niat untuk menduakan-mu pun aku tidak mampu..
Mengapa mudah-nya hatimu mendua,, ku lapangkan dada walau aku terluka, semoga bahagia bersama diri-nya, sebab kau telah memilih dia..
Ternyata pengorbanan ku untuk mu selama ini hanya sia-sia dan engkau malah membalas-nya dengan penghianatan, sakit hati? itu pasti..
Sering kali aku membuang air mataku, hanya untuk menagisi seorang lelaki yang telah menghianati-ku, namun aku rasa itu-lah arti cinta..
Nah itulah informasi tentang kata kata sakit hati karena pacar selingkuh edisi terbaru yang dapat kami bagikan untuk anda semua. semoga bermanfaat untuk kalian semua, jangan lupa baca juga kata kata sakit hati lain-nya yang telah kami bagikan.