Kata kata romantis buat pacar tersayang terbaru

Kata kata romantis buat pacar tersayang - Kebahagiaan di dalam setiap hubungan, baik itu yang masih menjalani pacaran, maupun yang telah menikah, kadang dipengaruhi oleh hal yang sangat sepele, semisal tutur kata serta sikap dalam keseharian anda. banyak orang yang menyepelekan hal ini, saat mereka telah mendapatkan apa yang mereka mau. seperti saja telah menjadi pacar maupun pasangan hidup. walaupun memang tidak dapat dipungkiri apabila ungkapan serta sikap yang romantis itu jarang dimiliki oleh beberapa orang, serta yang paling penting untuk diketahui oleh semua lelaki yaitu 100% bahwa seorang wanita menyukai lelaki yang romantis, tampan serta yang mapan pasti-nya.

Kata kata romantis buat pacar tersayang

Pernahkah anda mendengar kisah Nabi Muhammad SAW, beliau adalah seorang nabi akhir, yang tidak hanya utusan Tuhan saja, beliau juga mempunyai sikap yang romantis pada istri-nya. pernah pada suatu waktu, dimana sang istri membuatkan kopi yang rasa-nya pahit namun beliau tak mengatakan kalau kopi itu pahit, lalu Rasululloh mengajak istri-nya untuk mencoba mencicipi-nya bersama-sama, sampai sang istri menyadari kalau kopi yang dibuat-nya sangat-lah pahit lalu dia tersenyum dengan aura wajah penuh kasih.

Kata kata romantis buat pacar tersayang

Nah inilah salah satu sikap romantis yang sangat sederhana. kemudian bagaimana dengan anda serta pasangan anda? apakah anda telah menerapkan sikap romantis dalam kehidupan sehari-hari anda? memang sih banyak cara yang dapat ditempuh agar terlihat romantis, serta yang paling utama adalah melalui tutur kata serta perbuatan anda sendiri. Nah pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan beberapa kata kata romantis buat pacar tersayang, berikut kata-katanya.


Kata kata romantis buat pacar tersayang

Aku nggak tahu hingga kapan usia ku, namun aku yakin kalau cintaku selama-nya untukmu.
Hidup adalah cerita tentang mencintai didalam sabar yang tidak pernah berakhir
serta ikhlas yang tanpa ujung, sebab tanpa ikhlas dan sabar maka hancur-lah hidup.
Kamu adalah hidup-ku, tanpa kamu aku dapat mati, sebab kau adalah cinta terakhir ku. kasih sayang serta jiwa raga-ku hanya untuk-mu.
Mencintai-mu merupakan sebuah keindahan serta di cintai-mu merupakan sebuah kebahagiaan.
Walaupun kamu gendut, namun kamu tetap masuk kok dihati aku. eeeaaa
Apabila kita sayang sama orang, bukan bagaimana cara kita untuk memiliki dia,
tetapi bagaimana cara-nya supaya kita dapat ngebahagiain dia.
Tau gak mengapa donat itu selalu bolong dibagian tengah-nya?
sebab yang bulat dan utuh itu hanya cintaku untuk-mu.
Cinta sejati mendengar apa yang tidak diucapkan,
mengerti apa yang tidak dijelaskan,
karena cinta itu tidak datang dari bibir, lidah, ataupun pikiran
melainkan dari hati.
Tidak karena siapa dirimu, aku menyayangimu tetapi sebab apa yang terjadi padaku
ketika bersamamu.
Seseorang wanita dapat menyembunyikan rasa cinta-nya bertahun-tahun,,
namun seorang wanita tidak dapat menyembunyikan rasa cemburu-nya meskipun sesaat.
Terkadang yang terindah bukan-lah yang terbaik,
terkadang yang sempurna tidak selalu menjanjikan kebahagiaan.
tetapi apabila kita bisa menerima suatu kekurangan menjadi suatu kelebihan.
maka itulah kesempurnaa yang sesungguh-nya.
Aku lebih ikhlas kamu untuk keluar dari hati-ku, dari pada harus masuk pada hati orang lain.
Apabila kamu menangis, maka hati-ku pun ikut bersedih, apabila kamu senang, maka hati-ku pun ikut berbunga. apabila kamu gelisah, maka hati-ku pun ikut bergejolak, ini semua sebab kita sehati.
Cinta itu bukan-lah apa yang dipikirkan oleh akal, tetapi cinta adalah apa yang dirasakan oleh hati.
Pecah itu bukan berarti membeli, sebab kau telah memecahkan hatiiku, maka kamu harus membeli-nya dengan menggunakan cinta-mu.
Nafas aku begitu terasa sesak, sebab separuh nafasku adalah dirimu.
Sepintar-pintarnya kamu melompat, nanti akhir-nya pasti akan jatuh juga dihati aku sayang.
Mungkin aku memang ditakdirkan untuk buta, buta buat melihat wanita selain kamu, I Love you
Aku tidak mau untuk meninggalkan-mu satu menit pun, tetapi aku akan meninggalkan-mu buat selama-nya, selama kamu bahagia disana.
Aku akan memperjuangkan siapapun dia, yang selalu menemani-ku ketika mendaki, dan bukan dia yang menunggu-ku dipuncak.
Aku ini menyadari bahwa aku memang tidak sempurna, namun kamu telah membuatku menjadi sempurna dengan cinta-mu.
Aku diciptakan pada suatu waktu, serta dilahirkan untuk mengisi waktu, dan mencoba memperbaiki diri dalam waktu, dan semua waktu-ku hanya-lah buat mencintai-mu.

Kata kata romantis buat pacar tersayang

Nah itu-lah beberapa kata-kata romantis buat pacar tersayang, semoga dengan kami memberikan kata-kata ini akan membantu anda membuat hubungan anda bersama pasangan menjadi lebih harmonis. Terima kasih