Kata kata gombal paling romantis buat pacar edisi terbaru

Dalam menjalin sebuah hubungan pasti selalu ada obrolan serta sedikit sentilan kata gombal buat pacar maupun kekasih. pacar maupun seorang kekasih tentunya pati dia merupakan orang yang sangat disayangi pasti akan menjadi orang yang dalam saat itu sangat berarti sekali untuk kamu dan bahkan kamu juga akan melakukan sikap yang sangat baik dan sopan terhadapnya. dan juga pasti akan selalu untuk membuat nyaman serta senang ketika bersamanya. tentu untuk selalu membuat pacar terasa nyaman, senang dan tidak bosan ketika bersamamu dengan mengasih kata-kata rayuan yang sangat manis bersama kata kata gombal paling romantis buat pacar.

Kata kata gombal paling romantis buat pacar edisi terbaru

Dijamin deh pasti pasti pacar kamu akan merasa senang serta merasa jadi wanita yang begitu di indahkan bersama pemberian kata gombal buat pacar yang kamu kasih dengan keindahan kata-kata yang terlontar. kata kata gombal buat pacar merupakan sebuah kata-kata yang sangat digemari oleh para remaja, dengan kata-kata yang begitu indah yang dibuat khusus sekali buat seorang pacar maupun kekasih, tentu itu merupakan cara tingkah yang akan membuat para wanita semakin sayang terhadap kamu, itu bukan berarti sebab kata-kata yang manis itu, melainkan sebab dari kerja keras kamu yang selalu mau membuat wanita ataupun pacar kamu senang ketika sedang bersamamu pada menjalin hubungan dengan kamu.

Kata kata gombal paling romantis buat pacar edisi terbaru

Itu tandanya kamu akan menjadi sang kekasih yang betul-betul mau memanjakan pacar kamu meskipun cuman dengan mengasih kata sanjungan yang begitu indah indah bersama kata-kata gombal. Nah jadi dengan kata-kata gombal paling romantis buat pacar edisi terbaru ini sangat cocok sekali buat kamu, dan membuat kekasih kamu semakin lebih jaman dan senang ketika sedang bersama kamu.

Anda aku tahu kamu lagi berada dimana,,, aku pasti akan mengejar kamu dan memeluk kamu dan, aku akan mengatakan satu hal yaitu I LOVE YOU....
Dulu hatiku semisal gembok yang lagi terkunci, namun sekarang hatiku telah terbuka sebab kamu datang membawa kunci buat membuka hatiku ini...
Jika disekolah ada palang yang tulisan-nya "jagalah kebersihan" jika di hati kamu sih jagalah sebuah kesetiaan....
Aku tidak tahu kamu itu siapa, dan terbuat dari apa ?.... yang aku tahu itu hanya 1...kamu itu telah membuat aku jatuh cinta....
 Kamu itu pasti kuliahnya di seni pahat bukan? kok kamu tahu sih? karena kamu itu begitu pintar sekali memahat namamu di hati aku.....
Kamu lebih suka anggur apa apel? jika aku lebih suka apel,, karena aku lebih suka di apelin kamu daripada di anggurin saja oleh kamu..
Aku ini selalu berusaha untuk tidak menangis karena kamu,,, sebab setiap air mata yang jatuh,,, itu cuman makin mengingatkan , aku tidak dapat melepaskan kamu....
Kamu memakai kartu indosat ya? sebab sinyal cinta kamu sangat begitu kuat hingga ke hati aku....
Kata kata gombal paling romantis buat pacar edisi terbaru
Disetiap malam aku selalu berjalan di suatu tempat.. Apakah kamu tahu dimana itu? aku tidak tahu emang dimana? di hati kamu....
Bapak kamu pasti seorang astronot ya? kok kamu tahu sih? soalnya aku melihat banyak sekali bintang yang bersinar dimata kamu...
Andaikan sebuah bintang jatuh di hadapan aku, setiap kali aku mengingat wajah kamu,, bulan pun pasti akan protes.. soalnya dia itu bakalan sendirian di angkasa..
Kalau aku dapat menjadi bagian dari diri kamu,, aku ingin jadi air mata kamu, yang tersimpan di dalam hati kamu, lahir dari mata kamu,, hidup di pipi serta mati di bibir kamu...
Aku kesamber petir kok biasa saja ya? hanya jika telah kesamber getaran-getaran sayang dari kamu pasti akan langsung meleleh..
Sayang aku sangat takut.. emang-nya takut kenapa? sebab bayangan kamu itu selalu menghantui aku terus..
Mau bilang kangen pasti dibilang-nya sok dekat. ingin mengatakan cinta takut dikira tidak tahu malu. mau bilang sayang takutnya sudah ada yang punya,, sangat terpaksa deh hanya dapat mengatakan lagi ngapain..
Aku sangat menyukai kamu, tetapi jika anda membenci aku panas saja aku,, tetapi tidak boleh di hati aku lantaran di hati aku masih ada kamu..
Aku ingin mencintaimu dengan simpel bersama kata yang tidak pernah disampaikan kayu terhadap api yang membuatnya menjadi abu, bersama isyarat yang belum pernah disampaikan awan terhadap hujan yang membuatnya tiada.
Musim terindah adalah ketika kamu menyalakan pagi bersama senyum kamu.. ketika kamu payungi siang bersama sapa kamu, ketika kamu tutup malam bersama belai manja kamu. I love you so much ..
Menyayangi kamu setulus hati, mengurangi lautan buat memperoleh cinta suci.. dan tidak akan pernah menduakan kamu walaupun terpisah jarak serta ketidak samaan.
A: Apa bedanya angkot bersama kamu?
B: Emang-nya kenapa bang?
A: Kalau angkot jauh dan dekat 2000,, kalau anda jauh dekat di hati aku..
Kata kata gombal paling romantis buat pacar edisi terbaru
Nah itulah beberapa kata-kata gombal paling romantis buat pacar edisi terbaru. Semoga kata-kata yang kami berikan diatas tadi, bermanfaat dan semoga mampu menghibur anda semua.