Kata kata gombal lucu bikin ngakak

kata kata gombal telah hampir sering kita kenal dan selalu juga kita dengar keberadaan-nya serta juga mungkin kita telah tidak asing lagi bersama kata-kata gombal itu yang mampu kita dapatkan disekitar kita semisal dari sahabat-sahabat, dari orang yang lagi menyukai kita, maupun juga dari acara televisi yang memiliki kandungan hiburan serta juga dari media-media sosial yang baik di sengaja maupun tidak, baik dilontarkan maupun maupun dikasih secara langsung ataupun tidak.

Kata kata gombal lucu bikin ngakak

ata-kata gombal juga terdengar beragam dimasing-masing telinga orang yang selalu mendengarkan-nya. ada yang menangkapnya dengan keromantisan, dan ada juga hal tersebut menanggap hal itu cuman hiburan serta juga cuman lelucon saja, sampai tidak jarang kita menjumpai kata-kata gombal yang lucu serta bikin ngakak. Nah langsung saja kita lihat bareng-bareng kata kata gombal lucu bikin ngakak edisi terbaru.
Ingin jadi TTM tidak? Teman tetapi menikah
Semenjak aku kenal sama kamu, bawaan-nya aku ingin belajar terus deh, belajar yang paling terbaik untuk kamu..
Pulsa aku selalu berkurang setiap aku sms kamu tetapi kasih sayang-nya nambah terus ya..
Kamu tahu tidak tadi malam saya mimpi nyasar kemana? emangnya nyasar kemana?,, kehati kamu
Kamu tahu tidak perbedaan-nya hujan sama kamu? tidak? jika hujan itu turun-nya ke bumi, jika kamu turun-nya kehati aku..
Sekarang aku gendut tidak sih? aku tahu tidak kenapa? soalnya kamu telah mengembangkan cinta dan kasih sayang yang banyak dihati aku..
Tiga hal yang ada didunia ini yang tidak dapat dihitung, yaitu jumlah ikan di laut, bintang di langit, dan sayang aku pada kamu..
Kamu tahu tidak perbedaan-nya kamu dengan mantan aku? tidak emang-nya apa? jika mantan itu masa lalu ku, jika kamu adalah masa depan aku..
Minyak apa yang dapat membuat bahagia? emang-nya minyak apaan? minyaksikan senyuman dirimu di setiap..
Kata kata gombal lucu bikin ngakak
Kenapa pelangi bentuknya agak murung? emang-nya kenapa? dia itu minder, karena senyuman kamu sangat jauh lebih indah dari dia..
Aku sedang bosan nihh.. emangnya kamu bosan kenapa?,, aku bosan menunggu di tembak oleh kamu..
Aku memiliki kewajiban yaitu mencintai kamu.. dan aku mempunyai hak yaitu menjaga dirimu..
Berhenti menyayangi kamu itu sama halnya semisal menyuruh bintang supaya enggak bersinar lagi.
Aku sangat rela sekali di penjara seumur hidup aku, asalkan pelanggaran-nya sebab menyayangi kamu..
Bagaimana aku dapat luka sama kamu, setiap aku memejamkan mata, cuman ada senyuman manismu yang terlihat..
Jika naik motor bersama kamu pastinya di tilang deh, soalnya kan kita bertiga, kamu, aku, dan cinta..
Ke bekasi membeli sarapan, sarapan bubur malah dapetnya susu. terimakasih yang sudah memberi harapan, jika itu cuman harapan palsu..
Neng, kita bakar-bakaran yuk? emangnya mau bakar apa? kita bakar masa lalu, serta buka lembaran yang baru bersama cinta kita..
Mbak, aku mau pesen nasi goreng satu, dan jus satu yah.. jus apa bang? jus the way you are."
Kehilangan cinta dan kasih sayang itu ibarat kehilangan cincin permata dilautan yang luas yang tiada bertepi serta perlu dilupakan..
Kata kata gombal lucu bikin ngakak
Jika nanti malam ada pocong yang ngintip di jendela kamu, tidak boleh takut yah, dia memang sengaja aku suruh buat jagain kamu bobo..
Neng tolong di lepasin dong? emang-nya lepasin apa bang? lepasin masa lajang aku secepat-nya..
Jika kamu nanya, berapa kali sih kamu datang kepikiran aku, jujur saja, hanya sekali. abisnya, tidak pergi-pergi sih.
Orang tua kamu pengrajin bantal yah? kok tahu?, sebab terasa nyaman sih kalau di dekat kamu.
Tidak boleh GR deh, aku kangen kamu cuman sedikit saja kok, Maksudnya sedikit berlebihan.
Co: Maaf neng tidak boleh terlalu lama duduk di kursi yang itu, pindah dekat aku saja?
Ce: Loh emang-nya kenapa gituh bang?
Co: Supaya neng tidak dikerubung semut. soalnya neng manis sekali sih..
Co: Saya didiagnosa sakit jantung?
CE: Hah kenapa, kok sampai bisa kaya gitu?
Co: Iya. sebab jantung aku selalu berdetak kencang apabila dekat dengan kamu.
Co: Kemarin aku pergi ke dokter mata, kamu ingin tahu apa kata dokter?
Ce: Emang-nya kenapa? parah?
Co: Kata dokternya bilang ada kamu di mata aku.
Co: Kamu memiliki kunci apa saja sih?
Ce: Kunci mobil, kunci rumah, kunci lemari. Emang-nya kenapa gituh?
Co: Punya tidak kunci buat membuka hati hati kamu kepada aku..
Co: Kamu memiliki peta tidak:
Ce: Peta apa sih:
Co: Peta hati kamu, sebab aku tersesat serta tidak dapat keluar dari hati kamu. 
Kata kata gombal lucu bikin ngakak

Nah seperti itulah beberapa kata kata gombal lucu bikin ngakak. Semoga bermanfaat dan semoga anda dapat terhibur dengan kata kata yang lucu ini.