Kata-kata gombal lucu untuk bercanda edisi terbaru

Kata gombal lucu merupakan kata-kata yang selalu diucapkan buat menyatakan perasaan hati yang saat ini lagi dialami dengan lawan jenisnya banyak sekali cara buat mengungkapkan apa yang dirasakan dalam hati buat memikat suatu hati seseorang yang begitu dekat di hati. yaitu dengan mengungkapkan kata-kata gombal agar dapat diperhatikan oleh seseorang yang saat ini lagi dekat bersama anda.

Kata-kata gombal lucu untuk bercanda edisi terbaru

Dengan cara di gombalin anda juga merasa menjadi semakin lebih di perhatikan sampai perasaan anda semakin mencintai. untuk anda semua yang suka dengan gombal, namun kurang mahir pada merangkaikan suatu kata-kata, maupun mengungkapkan dari makna kata kata gombal tersebut. yuk kita lihat bareng-bareng kata-kata gombal lucu untuk bercanda edisi terbaru.

Boleh pinjam handphone kamu enggak? aku telepon sekejap, hanya ingin kabari orang tua kamu, bahwa bidadarinya itu aman bersama aku.
Tahu tidak kenapa donat selalu bolong pada bagian tengahnya? sebab yang utuh dan bundar cuman cinta aku untuk kamu.
Aku sangat rela sekali menjadi lilin dihati kamu, membakar sekeliling tubuhku supaya hati kamu selalu terang.
Menunggu itu menjadi hal yang gampang,, asalkan kamu selalu temani aku sambil menghabiskan semua sisa waktuku
Aku tahu dalam 1 jam itu 60 menit dan 1 menit itu 60 detik. namun aku tidak pernah tahu jika 1 detik tanpa kamu itu semisal seumur hidup..
Jika kamu mobil dan aku menjadi gerasinya, kemana pun kamu pergi pasti akan balik kepada pelukan aku lagi.
Tahu tidak persamaan kamu bersama soal ujian? apa tuh? jawaban-nya, karena sma-sama harus diperjuangkan kamu menyangkut dalam masa depan ku..
Bagaimana jika kita berdua ini menjadi komplotan penjahat.. aku mencuri hati kamu,, dan kamu juga mencuri hati aku..
Cintaku ke kamu tuh seperti kecoa, tidak punah dimakan zaman..
Aku akan berhenti menyayangi kamu,,, jika gajah telah dapat terbang sendri.
Dari pada aku mendaftar menjadi boyband mendingan aku mendaftar ke hati kamu aja..
Enak ya apabila menjadi kamu, jika ingin melihat bidadari tinggal di kaca aja..
Cinta aku ke kamu tuh kaya utang pertamanya kecil, didiemin terus menerus tau-tau-nya besar sendiri..
Katanya jika sering hujan itu dapat membuat seseorang terhanyut,, jika aku sekarang lagi terhanyut didalam cinta kamu...
Kamu memang pantas diposisi stiker, jika bermain bola, soalnya hanya dirimu yang bisa menjebol hatiku dengan satu kali senyuman kamu..
Kamu punya spidol yang warna hitam tidak? untuk apa? aku ingin mewarnai kalender,,, supaya tidak ada kata libur untuk mencintaimu...
Aku sangat rela sekali menjadi belalang,, asalkan kamu kupu-kupu-nya...  kemudian siang kita makan nasi dan jika malam kita minum susu...
Kata-kata gombal lucu untuk bercanda edisi terbaru

Aku telah siap jika senin harus bangun pagi-pagi,, apalagi kalau bangun rumah tangga bersama kamu...
Aku tidak sedih besok hari senin... karena aku sedihnya jika besok tidak ketemu bersama kamu..
Pada hari minggu itu weekend , namun jika cinta kita itu will never end
Berulang tahun memang sangat indah,,, namun semakin lebih indah lagi kalau berulang kali dengan kamu..
Cowok: Pada tanggal 28 oktober itu hari apa hayo?
Cewek: "itu kan hari sumpah pemuda.."
Cowok: "Jika tanggal 27 oktober itu hari apa hayo?
Cewek: "Hari apa itu bang"
Cowok: "Itu adalah hari sumpah hatiku kepada kamu..."
A: Neng bapak kamu tukang nelayan ya?
B: Kok abang tahu sih....
A: " iya soalnya kamu sudah menjaring hati aku..."
Co: ehh neng,,, tidak boleh berdiri dekat bunga?
Ce: "Emangnya kenapa mas?
Co: Tidak apa-apa sih, takutnya entar bunganya layu, karena kalah cantik-nya bersama eneng...
Bertemu dengan kamu merupakan sebuah takdir, menjadi teman aku merupakan pilihan aku,, namun jatuh cinta bersama kamu,, itu diluar kemampuan aku...
Aku ingin meraih lagi cinta kamu itu menjadi kenyataan. ketika diriku dalam siksaan cinta,,, dirimu pun pergi dan tidak memikirkan perasaan aku..
Mudah-mudahan kamu itu merupakan malaikat yang paling utama dan terakhir di dalam hidup aku..
Aku minta pin kamu dongg? pin,, bukan-nya kamu telah punya?,, ya sih tapi yang kali ini minta pindahin semua cinta kamu kedalam lubuk hatiku...
Cowok: "Neng kamu punya lem tidak?
Cewek: Ada bang,, emangnya untuk apa sih bang?
Cowok: Untuk ngelem hati kita supaya menyatu terus neng....
Kata-kata gombal lucu untuk bercanda edisi terbaru

Itulah beberapa kata-kata gombal lucu untuk bercanda edisi terbaru.. Semoga kata-kata yang kami berikan ini bermanfaat dan semoga dapat menghibur anda semua....