Kata Kata Sedih Kehidupan Edisi Terbaru

Kata kata sedih kehidupan - hidup ini memang susah buat diprediksi. semisal halnya kodrat alam yang selalu berpasangan, kehidupan pun juga selalu di iringi dalam 2 sisi yang berbeda. sekarang mungkin aja anda lagi menikmati kebahagiaan dengan keluarga, dan sahabat, tetapi bukan suatu hal yang mustahil jika besok tiba-tiba kesedihan lah yang akan menghampiri anda.Oleh sebab itu anda tidak boleh takut untuk menghadapi sebuah kesedihan sebab kebahagian pun pasti akan datang menjemput pada kehidupan anda. memang banyak sekali faktor penyebab yang bikin seseorang menjadi sedih.
Kata Kata Sedih Kehidupan Edisi Terbaru

Dapat jadi akibat sakit hati, patah hati, tekanan mental ataupun karir yang lagi merosot. setip orang pastinya akan berbeda beda ketika berhadapan bersama kesedihan. ada yang menghadapinya  dengan begitu tegar,tetapi enggak sedikit yang down, gara gara enggak mampu mengatasi rasa kesedihan-nya tersebut. sebetulnya kesedihan itu mampu di minimalisir selagi dia memiliki niat dan ingin melakukan-nya. Nah berikut ini kami hidangkan kata kata sedih kehidupan buat memotivasi anda agar enggak down. lagian tidak boleh khawatir, bukan hanya anda yang lagi dan sempat mengalami kesedihan.

Tidak boleh sekali-kali kita meremehkan sesuatu perbuatan yang baik meskipun cuman sekedar senyuman.
Rahasia mau menangis dibawah rintik hujan supaya air mata ini enggak terlihat jatuh ke muka bumi..
Dunia ini semisal lautan yang luas. kita merupakan kapal yang berlayar dilautan sudah ramai kapal karam didalamnya. anda saja muatan kita merupakan iman, serta layarnya takwa, niscaya kita akan selamat dari tersesat pada lautan hidup ini..
Kalau kamu enggak dapat menjadi punya aku, maka hargailah pengorbanan perasaan dan cinta aku selama ini..
Hidup enggak selamanya indah, namun yang indah ini tetap hidup pada sebuah kenangan..
Kemana aku perlu berlari, sedang ujung bumi merupakan tempat dimana kita awal bertemu dulu..
Setiap yang selalu kita lakukan biarlah jujur sebab kejujuran itu begitu penting pada sebuah kehidupan tanpa adanya kejujuran hidup senantiasa akan menjadi mainan orang..
Aku enggak akan menyerah dengan apa yang sudah terjadi, sebab aku yakin tuhan selalu memiliki rahasia yang baik buat aku, kamu dan kalian yang sudah memisahkan kita..
Besok pasti anda namun besok belum pasti buat aku, beringat-ingat buat menghadapi buat menghadapi besok yang pastikan mendatang..
Aku akan selalu tetap ingat lambaian tangan kamu, dan kedipan mata kamu yang terakhir hingga betul-betul bersabar beningnya air mata ini sudah memerah.
kegembiraan itu seperti semburan pewangi, jika kita memakainya semua akan mampu merasa keharuman-nya. oleh karena itu berikanlah meskipun secebis kegembiraan yang anda punyai itu terhadap teman-teman anda..
Diriku seperti bak lilin yang menerangi kamu lagi sesudah ruangan terang kamu meniup cahayanya bahkan juga memberikan-nya terbakar hingga meleleh..
Jadikan kamu sebagai pohon yang sangat ringan dimana irisan bisa berteduh.tidak boleh semisal pohon kering tempat sang pungguk melepas rindu dan cuman layak untuk dibikin kayu api..
Ya allah kenapa setiap ada orang yang hendak untuk menjadi bagian dari hidup aku selalu berujung bersama kepedihan..
Hidup membutuhkan pengorbanan, pengorbanan membutuhkan perjuangan, perjuangan membutuhkan ketabahan, ketabahan membutuhkan keyakinan, keyakinan juga menentukan kejayaan. dan juga kejayaan menentukan kebahagiaan.
Kesalahan terbesar yang pernah aku lakukan merupakan mengenal dan mencintai kamu tetapi enggak pernah mampu memiliki kamu..
Tuhan,, maafkan lah aku, aku enggak tahu bahwasanya harapan mengenai dirinya enggak ayal cuman menjadi sumber penderitaan hidup ini....
Seperti itulah kata kata sedih kehidupan edisi terbaru. Semoga kata kata ini bermanfaat dan dapat membantu anda semua...