Kata Kata Puisi Cinta Romantis Edisi Terbaru

Kata kata puisi cinta romantis edisi terbaru - Puisi adalah merupakan seni yang tertulis, dimana bahasa yang di gunakan buat kualitas estetetik-nya sebagai tambahan, atau selain arti sematik-nya. penekanan di segi estetik sebuah bahasa serta pemakaian sengaja pengulangan. meter dan rima adalah pembeda prosa serta puisi. namun perbedaan tersebut masih menjadi perdebatan. beberapa ahli modern memiliki kedekatan dengan mendefinisi puisi tidak seperti jenis literatur namun seperti wujud imajinasi manusia, yang menjadi sumber segala kreativitas.

Kata Kata Puisi Cinta Romantis Edisi Terbaru

Puisi juga adalah sebuah curahan isi hati seseorang yang membawa orang lain kedalam hati-nya. baris puisi dapat berbentuk apa saja (melingkar, zigzag, serta yang lain-nya.) hal tersebut merupakan salah satu cara penulis puisi buat menunjukkan pemikiran-nya. salah satu puisi yang cukup terkenal adalah puisi cinta. misal-nya saja puisi cinta romantis, berikut ini.
Bisakah aku melukiskan cintaku buatmu?
Mengguratkan beribu warna
yang bisa membuatmu menjadi lebih indah..
Bisakah aku melukiskan cintaku buatmu?
Semacam notasi mimpi kupu-kupu
yang bersayap-kan biru..
Terbang bersama dengan menuju pelangi..
Dapatkah aku melukiskan cintaku buatmu?
Mengisyaratkan lelahku dijalan resah..
Aku terbawa oleh sebuah arus..
Hingga menjauh ketengah lautan..
Aku tenggelam di dalam lautan..
Di lautan cinta dan kasih sayangmu..
Biarkan saja aku semakin tenggelam,
Biarkan saja aku untuk tetap disana..
Meskipun hawa dingin aku dapatkan..
Aku mau buat selalu bersamamu..
Aku telah terlanjur untuk menuju hatimu..
Sampai suatu hari nanti aku dapat menepi..
Kamu akan mendapatkan aku telah terdampar..
Di dalam pelukanmu, selalu dalam pelukanmu..
Aku mencintaimu sayang..
Terasa sunyi sepi hidupku..
Hening pada hati yang hampa, ditinggal dirimu..
Kamu telah pergi jauh..
Meninggalkan rindu yang telah tidak tertahankan..
Aku tidak dapat memelukmu kembali..
Aku tidak dapat membelai indah wajahmu lagi..
Kepergianmu telah meninggalkan luka di hatiku..
Saat rembulan pancarkan sinar terang-nya..
Ketika itu aku sedang mengenang momen indah itu..
Ketika kita berdua duduk bersama..
Kamu memeluk erat tubuhku..
Kemudiian aku mendekap tubuhmu..
Dibarengi iringan dingin-nya suasana malam..
Yang berhembus menusuk dingin-nya tubuh..
Kamu mencium bibirku dengan mesra..
Membuat aku semakin tidak mau melepaskan pegangan-mu..
Aku pegang erta serta tidak akan aku lepaskan tubuhmu..
Peluklah aku sampai aku tertidur lelap dipangkuanmu..
Air mata yang sering kali mengalir,
membuat senyumku seakan tersingkir..
Kini canda tawa seakan tidak lagi terdengar..
Cuma kepiluan hati yang aku rasa..
Dimana pelangi senjaku?
Yang selalu dapat memberi inspirasi di dalam hhidupku..
Yang dapat memberi semangat dalam setiap coretan penaku..
Dengan kisah-kisah cinta yang selalu dapat mengiburku..
Nah mungkin hanya itu beberapa kata kata puisi cinta romantis edisi terbaru yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat