Kata Kata Sedih Takut Kehilangan Pacar

Kata kata sedih takut kehilangan pacar - Takut akan kehilangan seseorang yang kita cintai memanglah wajar, serta keinginan memiliki seseorang yang kita cintai memang sangatlah kuat, namun apabila takdir tidak mengijinkan kita buat bersama , ya apa boleh buat? kalau memang dia bukan jodoh kita, pasti tuhan akan memberikan ganti-nya yang lebih baik dari pada dia. kehilangan memanglah hal yang begitu menyakitkan, apalagi kalau orang tersebut sangat berarti buat kita serta buat kehidupan kita. pasti rasa galau, sedih, serta kecewa pasti datang menghampiri kita.

Kata Kata Sedih Takut Kehilangan Pacar

Hal yang biasa kita lakukan berdua, sekarang dengan perasaan terpaksa harus di jalani dengan masing-masing. buat bangun seperti semula, memang bukanlah hal yang mudah , kenangan demi kenangan selalu membawa serta mengingatkan kita. rasa butuh serta candu akan perhatian selalu saja mengingatkan dia yang selama ini masih kita nantikan. Nah buat anda yang merasa takut akan kehilangan pasangan kalian, berikut ini kami akan membagikan beberapa informasi tentang kata kata sedih takut kehilangan pacar edisi terbaru.
Hal yang sangat menyedihkan adalah saat kamu bertemu dengan seseorang yang sangat berharga dalam hidup kamu, cuma buat menemukan dan pada ending-nya menjadi tidak berharga dan kamu harus belajar buat membiarkan dia buat pergi..
Apabila kamu hilang dari pangkuanku, sungguh itu begitu berat untukku, hidupku terasa hampa dan sepi tanpa kamu, aku berharap genggamlah cinta ini serta jangan pernah kamu melepaskan-nya, sebab aku sangat takut akan kehilangan-mu..
Aku tidak perduli apabila aku benar-benar cinta mati, serta aku tidak perduli dengan apa saja yang kamu inginkan, aku rela..
Kamu berpikir kalau dirimu selalu benar dan aku yang selalu salah, aku sungguh tidak tahu apa yang kamu mau, aku mau kamu mengungkapkan sesuatu tentang cinta terhadapku..
Rasa cinta serta kasih sayangmu ini tidak akan pernah tergantikan oleh siapapun, sungguh cintamu akan selalu akan selalu abadi selamanya didalam hatiku, aku tidak mau akan kehilanganmu sayang, aku sungguh benar-benar mencintaimu..
Tidak perlu yang begitu sempurna, sebab yang kamu butuhkan adalah dia yang memperlakukanmu dengan begitu baik serta selalu ingin untuk bersamamu, sebab aku sangat takut akan kehilanganmu..
Kebahagiaanmu tidak hanya dapat melihat kebahagiaanmu saja, namun menjadikanmu sebagai salah satu alasan dapat kebahagiaanmu..
Melewati hari-hari tanpamu, sama halnya bagiku seperti berjalan diatas duri serta paku yang tajam. semua-nya tidak akan berarti tanpa kehadiran serta cintamu..
Sayang pernahkah kamu menyadari akan perasaan ku terhadap kamu? rasa cinta serta sayang ini begitu besar padamu. Kamulah orang satu-satunya yang ada di dalam hatiku..
Sayang,, jangan pernah meninggalkan aku, karena cinta ini maka akan aku jaga setiaku hanya untukmu. Walaupun banyak cobaan yang harus kita tempuh, tetapi akan aku lewati semua-nya dengan tabah, sebab aku percaya pasti selalu ada kamu disana..
Seandainya aku mesti menyebrang melewati deras-nya gulungan ombak yang dapat menyapuku sampai ketengah lautan luas, aku rela melakukan semua hal itu demi memberikan dekapan cinta serta sayang ini cuma untuk kamu, sebab aku sangat takut kehilanganmu..
Seberapa jauh pun kamu pergi dari aku, tetapi saat kamu berjanji buat datang, maka aku akan setia buat menunggumu, serta aku janji kalau akau tidak akan berpaling pada lain hati..
Aku mau berjanji, kalau aku tidak akan pernah menyerah buat kamu, apabila kamu juga berjanji buat tidak menyerah buat aku..
Aku tidak berjanji buat selalu memberikan apa yang kamu inginkan. namun aku selalu berjanji buat berusaha untuk memberikan yang terbaik hanya untuk kamu..
Peluklah aku serta jangan kamu melepaskan-nya, tetaplah untuk bersamaku mengarungi suasana malam, sebab hanya kamulah belahan jiwa dan pelengkap hidupku..  
Mungkin hanya itulah beberapa kata kata sedih takut kehilangan pacar yang dapat kami bagikan dalam kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat