Kata Kata SMS Lucu, Humor Dan Gokil Abis

Hay guys humor merupakan salah satu hiburan bagi semua orang. sebab untuk meringankan rasa jenuh karena telah menjalani sibuknya aktifitas setip hari. Nah, pada sore hari ini gue akan share tentang  humor buat kalian semua, dengan kata-kata sms lucu dan gokil, dengan mengirimkan sms atau status facebook humor dijamian temen-temen loe semua akan menyukai dan super ngakak...

Kata Kata SMS Lucu, sms Humor Dan Gokil Abis

Oke guys langsung aja kita simak  ini dia kumpulan kata-kata sms lucu humor dan gokil

- Trik mendapatkan istri :
1.Yang cantik bagaikan cendrawasih,
2.Yang cerdik bagaikan kancil,
3.Yang bergairah bagaikan singa
Jadi harus sering-seringlah pergi ke kebun binatang.!!!!hehehe

- Kekurangan perempuan vs mobil
1.Bagian depan terlalu menonjol
2.Berbicara dengan kecepatan tinggi
3.Biaya perawatan yang selalu mahal
4.Perlu dicat ulang & dipoles
5.Tidak dapat digunakan 5 atau 6 hari
6.Setiap 28 hari
7.Lubang masuk terlalu dekat dengan lubang keluar

- Cara jitu menolak cowo
Cow: sepertinya kita pernah ketemu disuatu tempat
Cew:Ya, makannya aku gak pernah ketempat itu lagi
Cow:Apakah tempat duduk ini kosong
Cew:Ya, tetapi akan berlebihan jika kamu duduk
Cow:Apa tanda lahirmu?
Cew:Pria dilarang masuk.
Cow:Tempatmu atau tempatku?
Cew:Keduanya, aku pergi ke tempatmu
Cow:Apa yang kamu lakukan dalam hidup ini?
Cew:Menjadi wanita dalam kesendirian.
Cow:Aku tahu bagaimana cara menyenangkan wanita
Cew:Kalo begitu tinggalkan aku sendiri
Cow:Tubuhmu seperti bangunan ibadah
Cew:Maaf, tidak ada kebaktian hari ini
Cow:Aku akan pergi ke ujung dunia untuk kamu
Cew:Baiklah, kamu akan tinggal disana?

- Tolak angin di irak
Di irak selatan, anginnya sangat kencang dan merobohkan tenda-tenda militer. ketika anginnya reda pasukan AS kaget melihat 1 tenda tidak roboh, karena ternyata milik TKI pedagang jamu TOLAK ANGIN

- Sample cinta
 Andaikan cintamu bisa dibeli, aku akan membayarnya dengan kartu kredit. Kau memang tidak menjual cinta. tetapi menggratiskannya untukku. Terima kasih atas "sample cintamu" padaku

- Cinta vs kentut (Kata sms paling lucu)
Perasaan cinta itu ibarat kentut....
Ditahan-tahan sakit.... mau dilepas malu...
Udah keluar..... fuuhhhhhh! Leganya!

- Penyayang Binatang
Cewe itu penyayang binatang, dan semua Cowo itu buaya! terus siapa yang salah dong?

- I LOVE
This time i'm sure about what i fell & i'm going to say.....
I
I L
I LO
I LOV
I LOVE
I LOVE Y
I LOVE YO
 I LOVE UR Message....
HA....HA...HA....

- Jatuh Cinta
Maaf ya, gue nyatain perasaan gue  lewat SMS, tapi percayalah gue betul-betul cinta sama loe pada pandangan pertama. Emang sih, pada pandangan ke 2 gue agak ragu-ragu, tapi pada pandangan ke 3 gue makin yakin bahwa gue gak cinta lagi sama loe,,,, SORRY!

- Muri
Museum MURI Indonesia telah menemukan wanita indonesia yang mampu berdiri lama, dialah "NYONYA MENEER" karena dia telah mampu berdiri dari tahun 1948

- Terserah
saat anda baca SMS ini, mata anda akan terbuka, anda akan melihat tulisan ini,dan selanjutnya.....terserah anda!!!hehe

- Burung Perkutut
Burung perkutut,
Burung kutilang,
Siapa yang kentut
Burungnya hilang

- Senyum
Sekali senyum.....curiga hilang
2 kali senyum......jadi sahabat
3 kali senyum.....hati penuh damai
5 kali senyum.....rejeki datang
6 kali senyum.....GIGI KERING dehhhh!!!!hehe

- Rayuan pulsa
Setiap malam, setiap detik selalu terbayang senyummu, rambutmu yang sangat indah.
Ingin rasanya selalu berada di sampingmu selamanya., Terus.....
Isi'in dulu aku pulsa kalau mau tau lanjutannya!!!

- Suami yang impoten
setelah pergi ke dukun, suami yang impoten yakin akan sembuh asal tidak dengar suara cecak. lalu Malamnya langsung di praktikkan ke istrinya.
Istri senang dan kagum "Ck... Ck... Ck ..." Yahh...impoten lagi dehhhh si suami????

- Berkabung
Hasil survey sebuah pabrik CD Ce:95%,, Cewe lebih suka memakai CD warna hitam,sebagai tanda BERKABUNG, karena setiap burung yang masuk didalamnya, pasti selalu keluar dalam keadaan mati atau lemas!!!!!hehe

Gimana guys kata-kata SMS lucunya,, seru dan gokil-gokil kan? oh iyah udah puas belum dengan kata-kata diatas kalau belum puas gue kasih lagi yang lebih gila biar loe semua lebih ngakak lagi

- Istri yang setia
"Katanya istrimu sungguh-sungguh setia,apa yang membuat kamu betul-betul yakin???
"soalnya, ketika aku pergi tugas ke LN, ia sedang hamil. Lalu, waktu aku pulang 4 tahun kemudian,istriku masih tetep hamil juga!"hehe

- Tidak aktif
Percakapan suami istri dalam kamar, "Pak,,,Udah lama nihh, gak di isi ulang."
Jawab suami: "Nomor yang anda tuju sedang tidak aktif.....!"

- Kain
Keluhan seorang istri: subuh cuci kain, pagi jemur kain, siang gosok kain, sore lepit kain, malam buka kain, bangun pagi gak pakai kain!!!!

- Buruan
Baru Pacaran:"Buruan Cium gue"
Agak lama pacaran:"Buruan peluk gue:
Ketangkep basah:"Buruan kawinin gue"
Jika belum Siap"Buruan kalo loe mau bunuh gue?"

- Sumbu pendek
"Say, lengan ini menyimpan kekuatan=300 kg dinamit." Lalu ia lepas celananya dan berkata: "kaki ini=500 kg dinamit." saat buka CDnya, istri ngeri dan berkata:"Saya harus keluar kamar, karena dinamit sebanyak itu dengan sumbu pendek pasti akan segera meledak!!!"

- Uang palsu
Memuji uang palsu semua orang udah tahu, yaitu dengan 3D, tetapi uang 500an kertas agak susah, satu-satunya cara adalah remes kenceng-kenceng, kalo monyetnya teriak berarti palsu,!!!!

- Robot Gedek
Robot gedek ditangkap polisi karena dituduh memperkosa kambingnya pak RT> "aku gak salah kok. saat itu aku lagi kencing, lalu kambingnya mundur-mundur.
Dasar kambingnya aja yang ganjen!!"

- Belajar Dwonk
seorang mahasiswi seksi yang terancam gagal ujian datang ke dosen. "Pak,saya bersedia melakukan apapun juga agar lulus ujian." "Apapun? "Ya, apapun pak! "oke, sekarang maukah kamu..... belajar?"

- 4  tipe cewe dari roknya
Pake rok sampai ujung kaki=muslimah
Pake rok sampai lutut=feminim
Pake rok mini=tidak sopan
Gak pake rok= Nekaaaaaaatttttt

- Cewe pipis
karena udah gak tahan, cewe pipis dalam bis yabg sedang jalan dan ternyata kena pak polisi.
"Siapa tadi yang sudah meludahi saya?"
"Sayy...aa, pak" kata cewe sambil ketakutan
"Bukan,bukan, mbak! tadi orangnya brewokan!"

Kumpulan SMS GAUL

- Keong mas
 3 cewe sedang mengagumi bagian tubuhnya yang seksi.. Cewe Filipina (sambil membuka CD): "Ini rumput manila." Cewe Thailand (sambil membuka BH): "Ini Papaya kok." Cewe Indonesia (sambil menunjukan bokongnya): "Ini keong Emas".

- Nengok Cucu
seorang mertua lelaki ketauan memperkosa menantunya yang sedang mengandung.waktu ditanya, alasannya: "mau nengok cucu"

- Peringatan pemerintah
 Dirokok dapat menyebabkan kenikmatan, kehamilan bagi wanita, gangguan saraf bila tak punya pasangan dan bahaya bagi wanita pasangannya impoten!

- Dilarang Berbicara
2 orang anak dinikahkan bareng. saat malam 1,dikamar ke-1 tertawa kegelian, tapi kamar ke-2 tidak bersuara. paginya ibunya tanya:"kenapa semalam tidak bersuara?"
"kata ibu kalo mulut lagi penuh dilarang berbicara."

Nah sampe disini dulu guys sms-an gokilnya walalupun sedikit tapi mudah-mudahan aja bermanfaat buat kalian yang membutuhkan yaa, :-)