Kata Kata Rayuan Gombal Paling Romantis TERBARU

Buat kalian yang pernah  jatuh cinta atau suka sama seseorang pasti pernah menggunakan kata-kata gombal bukan, sebagai jurus andalan buat merayu pacar atau orang yang kamu sukai bukan ? kata -kata gombal itu sendiri ada beberapa diantaranya kata-kata gombal lucu, kata-kata gokil dan kata-kata romantis.
Pada kesempatan kali ini saya akan menuliskan beberapa kata-kata gombal tentang cinta yang romantis untuk pacar dan juga ada beberapa kata-kata gombal lucu dan gokil untuk kalian yang suka update lucu di sosmed untuk lebih jelasnya ayo sama-sama kita simak kumpulan kata-kata gombal tersebut sebagai berikut..

Kata Kata Rayuan Gombal Paling Romantis TERBARU
"Senyum kamu kadar alkoholnya berapa sich ,? kok bisa sangat memabukan "
"Kamu tidak pernah dapat aku usir dari pikiranku,, ya sudah mungkin memang tempat kamu di sana"
"Kamu pake bedak merek apa sich,,, ? ko cantik nya kebangetan gitu lho,,sampai-sampai aku tuh susah buat melupakan mu"
"Aku ingin punya pacar seperti aku punya ibu,, cukup satu dan buat selamanya"
"Kamu mau bisa baca pikiran aku tidak ? itu gampang banget ko, coba dech kamu berkaca, karena itu yang ada di dalam dipikiran ku"
"Cita-cita aku dulu kepingin jadi dokter, tapi sesudah bertemu dengan mu aku berubah jadi ingin membahagiaiin kamu"
"Hilang mungkin tak pernah dapat kembali, untuk itu bila kamu sudah percaya, jaga jangan sampai kamu kehilangan"
"Aku cuma ingin hidup berkecukupan ,, cukup melihat senyum kamu setiap hari "
"Rumah joglo ada di jogja, bila kamu sudah jomlo kabarin yach"
"Kamu itu orang atau bajaij sich? ko setiap deket kamu hati aku tuh bergatar terus"
"Bila kamu update status tuh jangan sering-sering cukup 2x aja per 10 menit"
"Nyasar itu rugi banget, tetapi aku tak merasa rugi karena cinta ku sudah nyasar ke hati kamu"
"beby,,, waktu photo kamu aku pajang,, poster madona dikamar aku jadi mirip pok omas lho"
"Bagai mana aku dapat tidur kalo kamu jam segini masih nongkrong dipikiran aku"
"Aku ingin bersama mu dalam 2 waktu sekarang dan selamanya"
"Bila kursi makin lama makin antik, bila kamu makin lamaakin cantik"
"Hobi kamu menyapu yah? Soalnya kamu sudah menyapu bersih semua perempuan di hati ku sehingga yang tersisa hanya kamu seorang"
"Senyum kamu itu ibarat susu indomilk, nikmatnya hingga tetes terakhir"
"Jangan diem aja dong ! kamu tau diem itu emas, tetapi suara kamu itu berlian buatku"
"Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidur mu, eh taunya bidadari itu balik lagi, katanya bidadari masa jaga bidadari"
"Jika hape dan pulsa sepaket, maka aku dan kamu adalah merupakan paket terindah karena tanpa salah satu tidak ada gunanya"
"Bila aku bisa jadi bagian dari diri mu, aku kan jadi air mata mu, yAng tersimpan di hati mu, lahir dari mata mu, hidup di pipi mu, dan mati di bibir mu"
"Aku tidak sedih besok hari senin ,, aku sedih nya jika besok tidak ketemu kamu "
"Ketika hidup memberiku seratus alasan buat menangis,,kamu datang dengan membawa seribu alasan untuk membuat ku tersenyum"
"Orang kata bulan itu indah, tetapi aku kata tidak,, orang kata planet venus itu cantik,, tetapi menurut ku tidak,, Aku kata bumi itu indah dan cantik sebab ada kamu"
"Sayang Aku takut,,, takut kanapa? Takut sebab bayangan mu selalu menghantui ku"
"Bila Kamu mau kentut di mukaku juga tidak apa-apa,, karena aroma kentut mu itu adalah aroma-aroma cinta"
"Kenapa Yach ko aku gemeteran,,? ini gempa atau getaran hati ku yang sedang merindukan mu sayang"
"Sungguh memang indahnya ciptaan sang kuasa,, sampai begitu sangat terpesona aku melihat garis senyum manis mu sayang!"
"Jalan ini terang,,, tapi sepi,,, bunga itu wangi,, tapi layu,, bumi ini luas,,tapi terbatas,, tanpa SMS dari dirimu sayang"
"Bahkan lalulintas di jakarta pun terhenti dan macet jika mengingat cinta ku padamu"
"Yang bikin salep firaun siapa yach ? aku mau minta sedikit untuk ngawetin cinta kita biar abadi selamanya honnyy"
"walau pun malam sudah larut,,, namun percayalah cinta ku kepadamu tak pernah surut sedikit pun"
"Jadikan aku kaca untuk berdandan mu,, supaya aku dapat melihat wajah cantik mu dan senyumu setiap kali kamu berdandan"
"Izin kan aku menjadi webcam notebook mu,, supaya setiap saat dapat berhadapan memandang wajah cantik mu"
"Kalo si boim bisa membuat buku harian,,,aku juga tidak mau kalah aku akan buat buku harian tentang perjalanan cinta kita berdua"
"Bila kamu dapat menghitung semua ikan yang ada di laut,, ditambah lagi seluruh bintang yang ada di langit,,dan juga seluruh rumput yang ada di darat,,ketahui lah itu adalah jumlah semua rasa rinduku pada dirimu"
"Hal yang tersulit untuk ku adalah melupakan mu,,,karena untuk melupakan mu sama susahnya dengan mengingat seseorang yang tidak pernah aku kenal"
"Mungkin di dunia ini aku sudah di takdirkan untuk,, maksudku untuk melihat wanita lain selain dirimu sayang ,, I LOVE YOU"
"Sayang kamu tidak ? Cinta aku kepamu bagaikan garam dilautan tidak terlihat tetapi ada untuk selamnya"
Bagai mana kata-kata gombal yang kami tuliskan di atas? semoga saja kata-kata gombal ini berguna dan bermanfaat untuk kalian semua,, Demikian lah kata-kata gombal yang kami berikan untuk anda terimaksih..