Rindu Terpendam? Begini Kata Puitis Rindu Nan Cantik

Kata Mutiara Rindu - Punya kerinduan yang terpendam? katakan dengan kata-kata mutiara nan puitis ini, agar sang kekasih hati mengetahui kerinduan anda.
barangkali anda lupa menuliskan nama-nya dalam puisi ini hingga rindu menjadi nomor satu, setelah nya cinta menjadi spasi dalam puisi itu.

Rindu Terpendam? Begini Kata Puitis Rindu Nan Cantik
Kekasih? Di tepian dermaga duka, aku menantikan mu tiada jera, sebab aku pemula setia, walau bayang mu tidak merupa.
Seiring malam yang terdiam,larut kata-kata dalam ungkapan,dari sekian kata yang ingin aku sampaikan hanya satu kata ''RINDU'' yang tertuliskan. 
RINDU, harus brapa lama kah aku menunggu? sejak temu menjadi buayan semu,dan sua belum bertatap mata, hingga kini engkau menjadi rindu semata. 
Aku merasakan nya cinta, walau rasa kau curah dalam puisi  kelana, kuharap ridu kita semata dalam cinta yang diridhoi oleh tuhan kita.
Kelam disetiap sudut seperti hatiku yang tersa kelabu, malam ini hujan turun di antara isakku, aku tidak tahu tentang apa yang kusebut rindu. 
Aku lelah, Aku ngantuk biarkan aku lena di pangkuanmu, lelap dalam dekapanmu, bangunkan aku andai rindu menyapa hening mu. 
Di kediaman senja ada rupa yang terpasung dalam mata; hadir lah walau sesingkat senja agar penantianku tidak sia-sia.
Hujan menambahkan kita sebagai sepasang ingatan yang tidak ingin hilang menjelma air mata yang menggenang.
Di lubuk hati pada senja kurenungkan diri ingin ku tenggelamkan rindu semu, seiring malam datang menggantikan cahaya baru. 
Saat bahagia dalam genggaman, kala kaki ringankan langkah dan cinta pun ada di dalam hati,selamat tidur kekasih ku mimpi indah menyertai dirimu.
Kalau aku kehujanan pas bareng kmu, air hujan yang dingin sekali pun akan terasa seperti air shower yang hangat.
Kamu tau tidak? mencintaimu itu seperti aku memancing ikan, sekali dapat tidak akan  aku lepas lagi sampai kapan pun.
Rasa panas setahun tentu saja dapat dihapus dengan hujan hanya sehari, aku menjomblo setahun juga di haus kamu sehari. 
Sejak aku berkenalan sama kamu, aku ingin belajar terus nih, belajar untuk menjadi yang terbaik untuk kamu. 
Cinta adalah ketika kita memahami apa yang mereka butuhkan dan inginkan, bila kekasih butuh ciuman jangan kmu brikan tendangan.
Biarkan saja yamaha semakin di depan, tapi aku cuma ingin disamping kamu saja selamanya.
Hidup tanpa dirimu bagaikan kata-kata tanpa huruf vokal tidak bermakna dan sis-sia. 
Kamu tau gak?  hanya ada tiga manis alami yang ada didunia ini yaitu; gula, madu dan kamu.
Aku tidak peduli apa yang telah terjadi didalam hidup mu, aku akan selalu menghargaimu dan selalu mengingat waktu yang menakubkan ini, disaat kita sedang menjalani hidup bersama-sama.
Sebenarnya kamu bukan lah yang pertama bagiku, tapi kamu pasti yang terakhir untuk ku. 
Aku cuma butuh waktu sedetik aja untuk menyukai dirimu, tetapi aku butuh waktu seumur hidup untuk melupakanmu. 
Untuk mereka kamu hanya manusia biasa, tetapi bagiku kamulah yang luar biasa. 
Cinta bisa saja datang dan pergi sesuka hati, tetapi cintaku takan prnah  menyerah untuk mendapatkan cintamu. 
Kamu suka makan kerupuk yah? tawa mu itu lho renyah bnget, aku suka banget deh.
Cinta itu adalah saling memiliki, kasih saya itu adalah saling membri, cinta adalah kejujuran dan mencintai bukan untuk saling mengkhianati.
Ungkapkan apa yang seharunya kmu ungkapkan, krena bila hanya diam hanya penyesalan yang akan kmu dapatkan. 
Cinta itu tumbuh dengan sendirinya, susah untuk dirasa, susah untuk dilihat, tapi ketika cinta itu telah datang kita tidak akan mampu untuk menahan nya.
Ketika kita dalam keraguan, disitulah pengharapan dibentuk, ketika kita dalam penderitaan disitulah iman di tempa dan di bentuk, maka hendak lah cara pandang kita menembus batas keraguan dan penderitaan itu.
Terkadang perpisahan itu untu kebahagiaan, karena  kamu akan lebih merasa tersakiti jika tak berpisah saat ini.
Seandainya bisa, aku ingin mengukir namamu di bintang, supaya semua orang tahu bahwa aku sangat mencintai kamu. 
Berfikirlah positif di saat mejalani suatu hubungan, karna seluruh nya bisa baik-baik saja, namun bila kita berfikir selalu negatif seluruh nya bisa menjadi hancur berantakan.
Mencintaimu setulus hati, menyebrangi lautan untuk mendapatkan cinta suci, tidak akan pernah menduakan mu meskipun terpisah jarak dan perbedaan. 
Kebahagiaan akan datang buat mereka yang gagal, mereka yang menangis yang mencoba dan yang merasakan sakit nya pengorbanan mereka.
Jangan sok yakin dan pamer tidak akan putus saat kamu berpacaran, karena pacaran itu lebih pasti putusnya.
Cinta bisa merubah pahit menjadi manis, debu berubah emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmt dan kemarahan menjdi rahmat. 
Aku mencintaimu karena di samping mu, sepi di hatiku hilang di sisimu, aku merasa terjaga didekat mu, aku bisa tertawa dan hidup bersamamu, aku sangat bahagia. 
Jangan pernah kmu membiarkan seseorang menjadi segalanya bagi mu, dikarenakan di saat ia pergi meninggalkan mu, kmu tidak mempunyai apapun. 
Wanita yang tegar selalu mempunyai hati yang sempurna.
Orang yang pacaran hanya karena takut dikira maho(maaf), itu karana minder dengan kelaki-lakian nya sendiri/ gak yakin! 
Jika kamu menghakimi orang, kamu tidak punya waktu untuk mencintai mereka. 
Ketika kita masih setia dan menunggu disana masih ada cinta, walaupun yang kita tunggu tidak memperdulikan kita. 
Kesalahan dan ke gagalan akan datang setiap hari, jangan habiskan waktu mu untuk menyesalinya, belajarlah dari diri nya.
Banyak hal yang sulit untuk dipahami dan terkadang tidak dapat kmu temukan jawaban nya, seperti cinta kamu hanya perlu ''PERCAYA''. 
Jangan menunda pekerjaan yang baik, kerjakan dengan ikhlas, berikan perhatian penuh dan jngn mudah putus asa. 
Selesai sudah puitis rindu yang membuat kagum si target pana yang mungkin jauh disana, semoga dapat mejadi refrensi untuk siapa saja yang membutuhkan.