Puitis Malam Met Bobo Paling Romantis Banget

Kumpulan kata puitis malam hari ucapan selamat tidur romantis. ucapan cinta sebelum tidur, kata mutiara sebelum tidur - Pada kesempatan kli ini saya ingin membrikan suatu informasi mengenai, Puisi Malam Hari Romantis Sebelum Tidur.
Memang moment malam sangat cocok sekali bila digunakan buat sesuatu yang sepesial dan sangat romantis, anda semua pasti akan mmbrikan hal yang menyenangkn  pada pasangan atau kekasih bukan? seperti kata ucapan selamat bobo, kata mutiara cinta ataupun puisi indah yang romantis,  anda semua pasti pernah melakukan hal semacam itu, karena kalau kita membuat si dia senang seblum bobo kemungkinan besar sidia akan memimpikan kita di tidur nya soal nya kan si dia inget kita terus.

Puitis Malam "Met Bobo" Paling Romantis Banget

''Puisi Malam Hari Sebelum Tidur''  memang hal seperti ini sangat sederhana, meskipun nya kata-kata romantis cinta tapi memiliki banyak arti, membrikan puisi dan kata mutiaraseblum bobo itu mmbuktikan betapa perhatian nya anda kepada kekasih anda, tunjukan bahwa anda itu sayang kepada nya, dan setelah seharian penat beraktivitas anda buktikan bentuk kasih sayang anda melalui puisi ini ketika sidia beristirahat, pasti sidia bkalan suka dan merasa senang sekali.
Nih buat anda semua yang ingin membrikan sebuah kejutan spesial sebelum tidur, brikut akan saya brikan''Puisi Malam Hari Sebelum Tidur Romantis''

Penah kamu tersenyum kepadaku di saat rasa ini belum terasa, kamu berikan hari indah kepadaku sampai rasa itu mulai ada, kamu membuat ku menjadi nyaman disamping mu, tetapi kini kamu pergi meninggalkan luka yang tanpa sadar kamu tanam di hatiku, tuhan hilangkan rasa ini dan matikan lah rasa ini.
Ternyata cinta mudah luntur oleh jarak, disini aku berusaha tetapi disana kamu mendua, disini ku mridu dan disanah kamu tidak ingat aku, apakah jalan itu yang ingin kamu tempuh? ingat lah cinta yang dulu kita jalani, jangan larutkan cinta mu krena jarak..
Kenapa hatiku selalu terluka krena tingkah mu, kenapa cintaku tidak pernah kmu balas sepenuh hati.
Aku akan menjaga mu seperti hangat nya mentari, balas lah cinta ku sepenuh hatimu dan setulus cinta mu.
Izinkan aku menyayangi dirimu, walau pun sedikit sayang mu untuk aku, dan izinkan aku mencintai dirimu, walau setitik cintamu untuk aku.
Entah apa yang aku pikirkan saat ini, jika mengingat tengtang dirimu aq tersenyum sendiri, mungkin ini bertanda klau aq suka padamu, tetapi aq tidak tahu sejak kpan aq mulai suka kepadamu.
Aku heran mengapa yah aq bisa suka sama kmu? apasih yang istimewa dari dirimu? sehingga kmu bisa membuat aq senyum-senyum sendiri ketika mengigat kmu, bila dikasih kesempatan ingin aq mengatakan I LOVE YOU. 
Langkah baru dengan sejuta ragu dan seribu rasa takut aq mencoba dan terus mencoba wlau rintangan dtang tidak meenal waktu, aq kan terus melangkah demi masa esok ku walau kutahu berat buat semua itu waktu bru menunggu ku.
Didalam ke tidak berdayaan ku ini, aku pasrahkan hati ku terluka, keyakinanku tergoyahkan oleh sikap mu tercabik-cabik penantian ku kini, kau hempaskan aq dri tebing hati mu ''HANCUR'' namun aq masih mempunyai asa meski keteguhanku rapuh, kau membri segaris senyummu membuat luka semakin dalam.
Terjaga saat itu entah berawal dri mana kisah ini, rentetan huruf laksana ilalang, lekuk meliuk tanpa makna, estapet pada nalar tidak sepadan lamban nya guratan aksara rasa untukku, pada ujung tintanya aq terlelap.
Ingin sendiri bukanya aq berarti bosan, ingin sendiri bukanya aq berarti tidak ingat kamu, ingin sendiri bukannya aq berarti memikirkan wanita lain, ingin aq sendiri karena memikirkan hubungan kita, apakah aq pantas mendampingi kmu, apakah kmu pantas mendampingi aq, untuk mengarungi kehidupan aq dan kehidupan kmu. 
Buat kekasih hatiku,''kekasihku'' buatku kmu tidak pernah membahagiakn ku dengan lisan mu, buatku kau tidak pernah membahagiakn ku dengan prilaku mu, tetapi kmu telah mmbrikan kebahgian buatku, meski kebahagiaan itu tidak dapat dilihat oleh orang lain, hanya aq yang mencintai mu, ''kekasihku'' andai suatu hari nanti aq tidak lagi bersamamu aq ingin kmu selalu ingat akan kehadiran ku, walau aq tidak bisa memberikn mu lebih dari yg kmu inginkan, tetapi hati ini akan tetap menjadi milikmu sampai aq dan kmu dilahirkan untuk bersatu.
Rinduku, Entah apa yg membuat ku terbangun dri lelanya tidurku, namun hanya kmula orang pertama yg teringat didalam benakku, dingi nya embun tidak lagi ku rasakn, lantaran rinduku yang semakin mendalm, rasa gelisah selalu mendesah dlm dada dikala kmu berada jauh di sanah takut tidak bisa lagi bertemu, apakah kmu juga merasakn rasa yg sama seperti yang aq rasa, ketahuilh aq disinih masih setia.
Suasana hati yg ingin aq terapkn padamu, keadaan ini yg membuat ku harus melakukn nya, apakah aq kn bertahan atau kh aq akn terjatuh lagi buat kesekian klinya tentang cinta, kesalahan yang aq nuai kini sudah memuncak aq ingin terbaring buat mati bahkan ingin aq kubur diri ini untuk melarikn diri semua, apakh aq berdosa untuk melakukn nya, kita kn seperti ini kita pasti seperti ini bahkn senyumpun tidak dapat aq kiaskn seperti kata-kata, mimpi tentang kita sudah berakhir, kini aq akan menutup diri kepada semua yang ada.
Tuhan tolong bantu ia memejamkan matanya, temani dalm mimpi indah nya supaya besok pagi ia terbangun dengan senyum manisnya, katakn padanya bahwa aq ingin menjadi kekasih yang terbaik untuk nya.
Ku kenang bayang mu diwaktu malam lengang, ketika mlm sepi menemaniku, di mlm ini mlam yang kelabu ku katakan selamat tinggal sayang, kenangan lama kini tinggllah kanangan.
Demikian puitis malam yang sederhana ini semoga dapat membantu kamu yang mungkin  sudah kehabisan kata-kata untuk pacar yang jauh disana.