Puisi lucu yang menghibur bikin ketawa

Puisi cinta memang sangat identik dengan keromantisan yang sangat kental, tetapi dalam kesempatan kali ini kami akan mencoba menghidangkan puisi lucu yang menghibur bikin ketawa yang dapat jadi penghibur pada hubungan asmara antara pasangan kekasih yang sedang di mabuk cinta supaya hubungan asmara yang dijalanin-nya tidak membosankan.

Puisi lucu yang menghibur bikin ketawa

Untuk anda semua yang suka dengan humor, artikel ini sangat cocok sekali buat dipakai pada hubungan cinta agar ada sedikit pencerahan pada hubungan cinta yang kata sebagian orang banyak sulitnya, serta dapat juga dijadikan jurus dijitu merayu sang kekasih pada keadaan gawat. Nah berikut ini kami akan memberikan beberapa kumpulan puisi lucu yang menghibur bikin ketawa.

BAYANGANMU
Bayanganmu sering hadir di setiap malamku
Ketika suasana menjadi horor
Dan sangat mencekam
Bayanganmu itu sering datang pada setiap mimpiku
Ketika aku mimpi buruk
Bayanganmu, selalu menemani pada sepiku
Ketika aku merasa sendiri
Dan merasa ketakutan
Aku pun tidak kuasa menyimpan tanya,,
Kamu itu adalah pacar aku apa hantu sihh ???

INGIN RASANYA AKU SELALU ADA DI SAMPING KAMU
Setiap detik..
Setiap malam..
Aku selalu terbayang terus senyuman kamu..
Rambutmu yang begitu indah..
Ingin rasanya aku selalu ada di samping mu selamanya
Terus...
Isiin gue pulsa yah say... jika mau lanjutan-nya

Puisi lucu yang menghibur bikin ketawa

CEMBERUT
Tidak boleh suka cemberut
Nanti pasti mukanya bekerut
Semisal orang yang sedang sakit perut
Menggeliat semisal tikus cecurut

KENTUT
Kentut..
Dia tidak berwujud dan juga tidak bernyawa
Namun.. baunya terasa..
Dia tidak berbahaya maupun dijauhi..
Dia pun sangat ramah namun tidak di dekati
Jika bunyinya keras itu artinya jujur, yang tidak bersuara itu artinya pemalu..
Dengan keluar sekaligus itu artinya berjiwa besar..
Dengan setengah-setengah artinya itu hemat....
Ohh kentut...
Orang inggris bilang kentut itu : "excuse me" ....
Orang amrik bilang kentut itu: "pardon me"
Orang indonesia bilang kentut itu: not me, not me.... !

"Kamu itu sungguh dinamis, rambut kamu seperti selebritis
sifat kamu sangat romantis, gayamu begitu erotis, bajumu necis,
sepatu mu berasal dari prancis, tetapi sayangnya... wajah kamu mirip teletubies..

DOA UNTUK CEWEK JOMBLO
Ya allah.. kalau memang dia itu jodohku, dekatkan lah
Kalau memang dia bukan jodohku, tolong jodohkan lah
Kalau dia telah memiliki pasangan, tolong putuskan lah
Tolong jangan kasih jodoh selain aku, Amin,......

Puisi lucu yang menghibur bikin ketawa

Nah itulah beberapa kumpulan puisi lucu yang menghibur bikin ketawa. semoga puisi yang kami berikan diatas dapat menghibur anda semu yang lagi merasa sedih ataupun galau.