Kata kata romantis buat pacar yang jauh terbaru

Kata kata romantis buat pacar yang jauh - Pada kesempatan yang baik ini, kami akan membagikan beberapa kata kata romantis buat anda yang memiliki kekasih yang jauh. pacaran jarak jauh atau yang di kenal juga dengan nama (Long Distance Relationshp) memang harus memerlukan banyak kesabaran serta sikap yang saling percaya supaya hubungan kalian tetap dalam keadaan baik-baik saja.

Kata kata romantis buat pacar yang jauh

Tentu-nya kalian semua pernah menjalani hubungan secara LDR bukan? tidak hanya rasa sedih saja tetapi rasa kangen juga sering melanda perasaan kita yang sedang menjalani hubungan jarak jauh. dalam menjalani hubungan LDR kita sendiri di uji untuk selalu sabar, setia, dan harus tetap berjanji pada pasangan, supaya rasa kepercayaan tetap tercipta. untuk menjalin hubungan jarak jauh, hal utama yang perlu kalian punya adalah sikap saling percaya terhadap pasangan. apabila tidak dibarengi dengan rasa kepercayaan, bagaimana mau membangun hubungan yang langgeng serta awet.

Kata kata romantis buat pacar yang jauh

Nah, bagi kalian semua supaya hubungan LDR kalian dapat bertahan, maka cobalah untuk membuat pasangan kalian merasa nyaman apabila bersama anda, sebab kan LDR itu jarang bertemu. nah oleh sebab itu, kami akan membagikan beberapa kata kata buat pacar yang jauh terbaru.

Rasa sepi bukan hanya ketika tidak ada seorang pun yang menemani
Namun juga saat tidak ada seorang pun yang mengerti apa yang dirasakan oleh hati.
Kehilangan yang menyakitkan tidak hanya ketika
raga-nya lenyap dari pandangan kita,
Namun lebih ketika kenangan-nya abadi dalam ingatan.
Mungkin aku akan redup pada hati atau ingatan-mu, tidak mengapa
Tapi tolong jangan redupkan senyum-mu, sebab itu-lah semangat-ku
Kau begitu sakti, kau masih dapat hidup dalam cinta yang kau bunuh sendiri.
Kamu pelangi tanpa hujan, kamu kurindukan tanpa alasan.
Seberapa besar apapun sakit-nya, semampu apapun berusaha ikhlas-nya, sekuat apa-pun tekad-nya, untuk melupakan mu bukan-lah perkara yang mudah.
Aku bukan-nya lupa, aku hanya menikmati kenangan-mu di dalam seuntai do'a.

Kata kata romantis buat pacar yang jauh

Ini tidak hanya soal perasaan, bukan pula tentang mimpi indah bersama,
tetapi lebih kepada ketika aku menjatuhkan takdir ku padamu.
Tidak baik selalu berusaha sempurna untuk pasangan, sebab akan tiba waktu-nya dimana kamu kekurangan, sebab itu akan membuat-nya tidak nyaman.
Hubungan percintaan memang membutuhkan jarak, masa dan juga jeda. ini semata-mata supaya kita berpikir, apakah ini cinta atau kesenangan dunia.
Aku sedih, galau, sama hal-nya seperti aku sayang sama kamu, aku cinta sama kamu.
Lebay? tetapi setidak-nya aku tidak memalsukan perasaan ini.
Kamu berkata, semoga kamu mendapatkan yang terbaik untuk-ku, namun kau tidak menyadari bahwa itu adalah dirimu.
Kamu itu bagaikan embun, cepat sekali untuk menghilang, namun begitu terasa.
Aku cape. wajar! sebab itu tanda-nya aku lagi memperjuangkan sesuatu di dalam hidup-mu.
Apabila benar-benar sayang dia akan terpuruk ketika dia kehilangan-mu, namun yang hanya pura-pura sayang, dia akan menghilang ketika kamu terpuruk. 
Bahagia-lah bersama apa yang kamu punya sekarang ini. sebab disini, aku masih tetap menikmati yang kita rasakan pada tempo dulu.  
Kata kata romantis buat pacar yang jauh

Mungkin hanya itu kata kata romantis buat pacar yang jauh terbaru yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini. semoga kata-kata ini dapat membantu untuk membuat hubungan LDR  anda menjadi semakin erat dan langgeng. Terima kasih